Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Jl. Cicendo (Samping TPS Seberang RS Cicendo), Cicendo, Bandung

Buka - Minggu (06:00 - 15:00) 085108253545, 081321391963

085108253545, 081321391963

Buka Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo [ Cicendo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556086690
    https://assets-pergikuliner.com/nD60_QampapYzKNma2KwcEaYkJs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367548/picture-1556086690.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MIayzIQhbg62OSsv-fXisPkddzU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367548/picture-1556086690.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556086690
    https://assets-pergikuliner.com/ml31Tcq-Sx9u09GDRDx0Kh2_g2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367549/picture-1556086690.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y32n2Bp9HiEOoUVHEedlj5vP6dg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367549/picture-1556086690.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556086691
    https://assets-pergikuliner.com/D8WS3ZOLveQLbeOQvQnUcN87olE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367550/picture-1556086691.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/baYAMHgwoXwdAmkwdLmN6YvR6zE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367550/picture-1556086691.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564454939
    https://assets-pergikuliner.com/U6KLLhBsP6gmwHaoZNKcF7dsUt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509620/picture-1564454939.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sSNMng38xndwDcso9Th4Uf8K4f4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509620/picture-1564454939.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564454943
    https://assets-pergikuliner.com/17ccR58zJrkPxwK9XBCGFBFP9vQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509621/picture-1564454943.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ef5QH7FsGUHhFfBZ8WDA5Wq_TG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509621/picture-1564454943.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo

Foto Profil Fadhlur Rohman

930 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Legendary-Bandung Style Curry with Ricecake

Tidak sedikit artikel yang menempatkan rumah makan ini sebagai salah satu kuliner legendaris di Kota Bandung. Posisi rumah makannya berada di gang kecil di seberangnya Rumah Sakit Cicendo. Posisi rumah makannya berada tepat di seberangnya bak pembuangan sampah. Namun untungnya saat saya berada di rumah makannya saya sama sekali tidak mencium aroma yang tidak sedap, lalat pun tidak satupun beterbangan. Tempatnya tipikal rumah makan keluarga kebanyakan, cukup nyaman untuk sekadar makan meskipun memang agak panas. Untungnya, rumah makan ini cukup adaptif terhadap perkembangan zaman karena sekarang sudah mendukung pembayaran non-tunai.

Food and Beverage:
- Kupat Tahu Porsi Kecil (14K)

Saya sedikit kaget ketika mengetahui jika porsinya tidak sekecil yang saya bayangkan. Saya yakin jika sebagian dari kita sudah cukup kenyang menyantap porsi kecilnya. Yang paling saya suka adalah lontong yang digunakannya benar-benar soft dan smooth. Selain itu, bumbu kacangnya memiliki citarasa kacang yang sangat interns dan tidak terlalu manis.
- Lontong Kari Porsi Kecil (16K)
Porsi lontong karinya memang agak sedikit lebih kecil dibandingkan kupat tahunya, namun masih cukup mengenyangkan. Lontong Karinya memiliki dua pilihan daging, yaitu daging sapi dan daging ayam. Kali ini saya memilih lontong kari dengan daging sapi. Potongan dagingnya kecil-kecil namun cukup banyak. Daging sapinya juga sangat empuk. Kuah karinya bukan yang tipikal lekoh-lekoh banget, cuma masih terbilang OK.  

Menu yang dipesan: Kupat Tahu, Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Legend dan enak

Kupat tahu dan lontong kari cicendo sejak 1967. Tempatnya masuk ke dalam gang gitu. Tepatnya di seberang RS mata Cicendo. Kalau ngurutin gmaps emang g tepat. Soalnya aku sempet nyasar2 gitu. Ternyata masuk gang yang ada pos rinda gitu. Tempatnya kecil. Aku pesen lontong kari. Rasanya enak. Tersedia porsi besar dan kecil juga. yang kupesen porsi kecil ya.Aku belum nyobain sih rasa kupat tahunya. Pas ke sini lumayan ramai. Terlihat juga mobil luar bandung yang berkunjung.

Menu yang dipesan: Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2021

258 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Kupat Tahu Legend

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner

Pertama Kali Coba Makan Di Tempat Ini Yang Katanya LEGEND, Ternyata Bener2 Enak. Langsung Saat Itu Juga Kalap Sarapan 2porsi, Kupat Tahu & Lontong Kari Yang Sapi Dan Porsinya Normal.

Tempatnya Agak Ngumpet

Tempatnya Agak Kesembunyi, Klo Patokannya Sebrang RS.Cicendo

Menu yang dipesan: Lontong kari sapi, Kupat Tahu

Tanggal kunjungan: 05 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1444 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sarapan ria nan sederhana :)

Biar lebih murah, aku pun membeli yang versi kecil saja ... Di Kupat Tahu yang katanya legendaris ini, dan untungnya versi kecilnya ngga kecil2 amat, jadi tetap terasa mengenyangkan kok :)
Kupat Tahunya juga enak. Ga boong ... Enak bangett. Pas dengan harganya dan pas dengan lidah penyicipnya .
Mengenai suasana, sebenarnya suasana di sini bagai restoran rumahan lainnya, tapi bagiku, untuk makan pagi dan bersantai menikmati pagi, aku rasa tempat ini adalah tempat yang cukup bagus
Overall, apabila anda sedang iseng - iseng ke Cicendo, atau sedang menunggu kerabat anda yang akan datang dengan KA Malabar (misalnya), aku pikir tak ada salahnya untuk mampir dan sarapan di sini ... Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Kupat Tahu Kecil

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kumala Yang

15 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Nyobain kupat tahu Cicendo kuyyy !!!

Pertama kalinya cobain kupat tahu 😆...

Sy pesan kupat tahu + telor. Ketupat disajikan dengan tahu, tauge, telur rebus, kerupuk, dengan siraman bumbu kacang. Menurut saya bumbu kacang mereka rasanya khas (ngga seperti bumbu kacang ketoprak atau gado2) dan tidak terlalu kental malah cenderung encer. Tahunya bukan tipe tahu yg digoreng kering sampai krenyes gtu tapi tahu empuk dan rada basah. Secara overall rasanya enak. Makin mantap ditambah sedikit kecap manis. Buat penggemar makanan dengan saus kacang boleh dicoba...😆

Disana saya juga diberikan secangkir teh tawar hangat sebagai compliment. Teh nya harum...

Secara interior lumayan sederhana tanpa AC dan ruangan cukup luas dengan dilengkapi meja dan bangku panjang.




Menu yang dipesan: Kupat Tahu

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia Olen

19 Review

Level 4

No Badge

4.4  

KUPAT TAHU LONTONG KARI CICENDO

[ KUPAT TAHU LONTONG KARI CICENDO ]
Wahh masih di bandung nihh sobat missqueen 🔥🔥
Kali ini aku cobain kupat tahu dengan topping daging sapi favorit dan kesukaan Olen bangett.
Waktu dateng tempatnya ga begitu besar tapi ramenya ampunn bikin jiwa missqueen olen bergetar semakin kencang!
Pas makan masuk mulut aduhh ini enak ga rela deh bagi2 !!
Konon katanya ini sudah ada sejak tahun 1907 wahh sudah ada sejak dulu!
.
Nah untuk lokasi dia ada di belakang jln cicendo 21, pasir kaliki, bandung (boleh cek pake waze)
Buka jam 6 pagi sampai jam 2 siang.
Harga 13k - 16k (aku yg porsi besar 16k dapet telor)
Rasa 4.5/5 (enak tiada tara).
.
Jangan lupa follow @olen_missqueen @sobat2missqueen

Tanggal kunjungan: 24 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ineke Fatmawati

19 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Kupat tahu Cicendo

Saya baru pertama dine in di tempatnya. Padahal saya sudah makan kupat tahu ini sejak kecil. Biasa beli bungkus.
Kalo lihat lokasi nya mgkn banyak org yg urung makan di situ. Karena lokasinya persis sebelah tempat pembuangan sampah. Tapi kalau sudah masuk warungnya, percaya atau tidak, saya gak menemukan lalat seekor pun. Mgkn ada tanda perboden "lalat dilarang masuk". Warung nya secara overall bersih.
Kupat tahu Cicendo ini khas. Kuah kacangnya gurih kental, tebakan saya sih menggunakan santan. Kupatnya legit lembut, dan tahu nya khas Bandung. Plus toge dan kerupuk. Oya yg jg membedakan dgn kupat tahu daerah lain adalah kecapnya yg khas Bandung banget.

Sedia juga lontong kari khas Bandung yg cukup ramai dipesan pelanggan.
Dengan harga murmer, warung yg bersih, plus pelayanan ramah, gak heran kupat tahu Cicendo ini bertahan sejak th 1967.

Menu yang dipesan: Kupat Tahu

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hilman Wirahman

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Sarapan Lontong Kari Cicendo

Selain lontong kari kebon karet,  ada lontong kari favorit saya yang lain,  berlokasi di jalan cicendo (sebrang RS Mata cicendo), lontong kari disini ada pilihan pakau daging sapi atau ayam tinggal pilih sesuai selera saja, saya sendiri pesan lontong kari daging sapi, kuah karinya gurih, dagingnya empuk dengan ditambah telur ayam dan emping, porsi nya juga cukup kenyang. Selain lontong kari, disini juga ada kupat tahu yang enak juga

Menu yang dipesan: Lontong Kari Sapi Tambah Telur

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tika ratna sari

5 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Tempat Makan Legendaris

Di Jalan Cicendo tepat di depan RS Mata Cicendo ada warung kupat tahu yang cukup legendaris di Bandung karena udah jualan dari tahun 1967. Nama warungnya Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo. Saya pribadi sih demen sama lontong karinya, abis kuah karinya enak
Satu porsi biasa sekitar Rp 16.000. Lontong karinya bisa milih, mau pake daging sapi atau daging ayam. Disajikan dengan emping, bawang goreng dan sambal merah.

Menu yang dipesan: Lontong Kari Biasa

Tanggal kunjungan: 04 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?