Bakmie Siantar  [ China ]
3.83 6 review

Bakmie Siantar

[ China ]
3.83 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Jl. Sunan Sedayu Blok A No. 1 (Samping BRI), Rawamangun, Jakarta Timur

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 21:30) 021 47860696, 021 29568916

021 47860696, 021 29568916

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Siantar [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508923759
    https://assets-pergikuliner.com/HPmC69LBTKnp1EJBeoO_HgX8X0s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715879/picture-1508923759.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IpS5WwRlp-fSyPNE675-R4H8Ctc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715879/picture-1508923759.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508923759
    https://assets-pergikuliner.com/X-GiqCUEzHD3OXBu1bsKeGO0NNM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715880/picture-1508923759.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OxKtQY2XdY2GXygvsaFFOYWLlz4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/715880/picture-1508923759.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Siantar

Foto Profil Thessalonika Noviana

51 Review

Level 6

No Badge

4.0  

BAKMIE SIANTAR!

Nyobain kesini untuk pertama kalinya dan langsung jatuh cinta. Jujur enak bgt! Dulu buat makan mie babi yang enak harus jauh jauh kedaerah kota atau mangdu yang jauh bgt tp ps nemuin rumah bakmi disini kayaknya gaperlu jauh jauh deh ke daerah kotu atau mangdu hehe

- mie pangsit: kuah pangsitnya jujur asin bgt. Tapi mie dan daging babinya enak. Daging babinya juga banyak, mie nya ga alot, dan pangsitnya enak bgt. Suka mie pangsit ini karena pangsitnya sih tbh

- bihun goreng: kalau untuk bihun gorengnya seperti bihun pada umumnya sih kalau menurut gue, engga yang enak bgt gt

- kwetiau goreng: kwetiau nya enak, ga yang berminyak berlebihan di mulut. Dagingnya babi sama baksonya enak jadi pas nemenin kwetiau nya

Untuk disini sih gue sukanya menu mie pangsit dan kwetiau gorengnya👌🏻

Menu yang dipesan: Kuetiaw Goreng, Bihun Goreng, Mie Pangsit, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1117 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makanan jalan - jalan natalan

     "Tempat ini adalah legenda", demikianlah kata ibuku saat kami pertama kali sampai. Meskipun ... ya ... kurasa kebersihan tempat ini lebih buruk dari nilai B, tapi kata - ata ibuku sungguh membuatku penasaran..
     Kita ke sana, duduk, dan ... voila! Tempat ini sungguh mempunyai identitasnya sendiri. Mempunyai ciri khasnya sendiri. I like it! Itu sungguh hal - hal yang dicapai oleh seorang "legenda".
      Rasanya pun khas. Khas babi tentunya haha ... Khas Bakmi Siantar juga.. Wuenakk tenan.
       Overall, aku setuju dengan ibuku. Sangat aku rekomendasikan kepada semua orang .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Mie Pangsit

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

MANTAAAAP😋😋

🍴 Makanan

Disini semuanya makanan non halal hehehe. Enaaaak suka bgt sama semua makanan disini hehehe toppingnya ga pelit... Babi, bakso sapi, bakso ikan, ayam, telur semuanya lengkap. Bohong kalo makan disini tp ga kenyang wkwk.
🏠 Tempat

Parkirannya kecil dan selau rame. Di dalemnya meja banyak dan bersih. Terus selalu ada pengamen di pojokan, mereka nyanyi kenceng bgt dan selalu lagu batak hahahaha lama2 ku jd tau lagu2 batak deh padahal bukan org batak...

Menu yang dipesan: Kwetiauw goreng, Mie Kuah, Bihun Goreng

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angela Nadia

28 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Recommended!

Kesini sekitar 2 bulan yang lalu dan tempatnya ternyata cukup cozy! Jadi tempatnya itu ada di dalam gang tapi jalan besar kok, cuma ga ada tempat parkir mobil jadi harus parkir di pinggir jalan atau sekitar2 situ. Trus di depan itu kasirnya, dan pas masuk ke dalem ternyata berAC tempatnya dan bersih. Aku tidak bereskpektasi bahwa tempatnya akan sebagus yang dipikirkan.

Trus aku pesen mie pangsit (25k), mie kuah (30k), jeruk hangat (12k kalo gasalah), teh manis dingin, es teh tawar (2k), dan jus jeruk.

Untuk mie pangsitnya enaaakkk, suka banget.

Pelayanannya juga cukup cepat meskipun waitress kurang ramah (sorry to say).

Tempatnya emang kurang pas untuk jadi tempat ngumpul yang lama, tapi lumayan enak kok kalo untuk sekedar makan dan ngobrol sebentar.

Definitely gonna come back again!

Menu yang dipesan: Mie Pangsit, Mie Kuah, jeruk hangat, Juice Jeruk, Es Teh Tawar, Teh Manis Dingin

Tanggal kunjungan: 27 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil stphntiya

211 Review

Level 11

Seafood Bakmi Pasta Dessert

3.0  

bakmi siantar non halal

bakmi ini juga ga kalah hits nya tapi bakmi ini ga halal ya. letaknya itu di gang tapi rame. yang enak itu mie pangsit ga sedia baso sama sekali. kalau mie pangsit itu kyk mie ayam biasa gitu bentuknya. kalau mie kuah kayak mie tektek gitu tapi pake B2. jus jeruknya juga enak gulanya tidak terllu banyak. kekurangannya ada pengamennya aja tp ga minta" yang maksa panegamennya itu kenceng bgt jd susahmau sambil ngobrol. mbak" ny juga ada yang judes gitu. sayang aja makanannya enak tp suasannya begitu.

Tanggal kunjungan: 25 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Bakmi Siantar

Meskipun restoran bakmi siantar rawamangun ini areanya kecil dan tidak terlalu mencolok, restoran ini cukup terkenal untuk penyedia makanan non-halal. Area depannya agak sempit dan tidak ada tulisan yang jelas ataupun menarik yang menunjukkan identitas restoran ini. Namun kalau sudah weekend tempat ini jadi mudah ditemukan karena ramai dan banyak mobil-mobil yang parkir di pinggir jalan.

Tempat memasak makanan di restoran ini ada di bagian depan sehingga kita perlu melewatinya dulu baru sampai di tempat duduk. Terdapat beberapa meja yang menampung cukup banyak orang. Tapi jangan kaget ya kalau pas kita duduk dan makan, tiba-tiba ada orang lain yang duduk disamping kita karena memang begitu sistemnya disini hehe. Hampir semua menu yang pernah saya coba di Bakmi Siantar ini enak-enak. 
Makanan favorit saya disini yaitu mi goreng dan mi masak. Mi masaknya berasa gurihnya dan dimasak bersama dengan telur di kuahnya. Bakmi nya juga enak dan unik, patut dicoba.

Makanan yang kurang saya suka disini adalah babi kecapnya. Cukup kecewa karena dengan harga lumayan mahal (untuk ukuran resto ini), baik presentasi maupun rasanya biasa banget. 
Service yang diberikan disini kurang ramah, tapi tentunya dengan kondisi resto yang ramai, pelayan disini patut diacungi jempol karena gesit. Waktu penyajian makanannya agak bervariasi yah, kalau bakmi lebih cepat sedangkan yang agak unik seperti babi kecap dll akan lama datengnya. Range harga untuk makan disini sekitar 20-50 ribu rupiah per porsi. Cukup terjangkau kok apalagi sistem restoran sederhana ini harga minumannya nggak neko-neko dan tentunya nggak ada tax charge hehehe 

Menu yang dipesan: Babi kecap, bakmi masak

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2020
Apa yang dipesan?