Bihun Bebek Beijing  [ China ]
3.55 8 review

Bihun Bebek Beijing

[ China ]
3.55 8 review

Bihun Bebek Beijing [ Mangga Dua ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579236872
    https://assets-pergikuliner.com/nXaiL6OvIz9rJ5jgIS_mWx5Znr0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795105/picture-1579236872.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wDETQYPsF74gbZCmKzzqBhymOCU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795105/picture-1579236872.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579236872
    https://assets-pergikuliner.com/iUZfw19qOhZgpot2GUjUBBGXkF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795106/picture-1579236872.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WIwHUHmGqN9tdpANM3uGDvifMAI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795106/picture-1579236872.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579236873
    https://assets-pergikuliner.com/vmFr_qU58oxkVH66jh4cnOatXw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795107/picture-1579236873.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yGQu8T4kCBS5ZeirWc4EbFbqFbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795107/picture-1579236873.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579236873
    https://assets-pergikuliner.com/Fd7_cd0fnB48WprrkhM_9moxHHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795108/picture-1579236873.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qx7gzllgjVnKPfDbqT4CRTBskjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1795108/picture-1579236873.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bihun Bebek Beijing

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1609 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bihun + Bebek

Kalau ditanya makanan apa di ITC yg oke, salah satunya ya bihun bebek ini. Lokasinya ada di dekat Bank BNI. Restorannya gak terlalu besar, dari dulu interiornya selalu sama. Saya langganan udah lama tiap main ke ITC biasanya mampir ke sini.
Spesialisasinya tentu “Bihun Bebek” seharga 55K dengan isi bihun, potongan daging bebek yg empuk, sayuran dan kuah herbal. Enak, wangi, dan nikmat. Kuahnya direbus dgn ginseng. Recommended!

Menu yang dipesan: Bihun bebek beijing

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

911 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Nyobain kwetiau nya

"Bihun bebek Beijing" At itc mangga dua lantai 1 blok A, mangga dua, Jakarta utara
.
.
Kali ini Nyobain kwetiau goreng bebeknya selain dulu saya pernah coba bihun bebeknya
.
.
Untuk kwetiau gorengnya cara penyajiannya menggunakan banyak sekali telur yang dicampur dengan kwetiaunya selain itu terdapat sayur, dan tak lupa daging bebeknya
.
.
On this frame
1.kwetiau goreng bebek
Price : IDR 48.000
.
.
Untuk keseluruhan kwetiaunya termasuk gurih karena penggunaan telur yang banyak selain itu untuk daging bebeknya juga tidak keras
.
.
Taste : 8.2/10

Menu yang dipesan: kwetiau goreng bebek

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1355 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

BIHUN BEBEKNYA 😍😍😍

BIHUN BEBEKNYA 😍😍😍

Yg aku pesen:
Bihun Bebek
- Bihunnya enak banget lembut! Soupnya herbal gitu dan banyak rempah2. Bebeknya tender dan ga bau.

Siomay
- Saos kacangnya mantap dan banyakan daging ikannya daripada terigu 👌🏻

Bakso Goreng
- Crunchy and tasty! Pas banget dipadu sm Bihun Bebek ✨

Menu yang dipesan: Bihun bebek beijing, Bakso Goreng, Siomay

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

911 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bihun bebek ciamik

Plesiran kembali ke kawasan niaga ITC mangga dua dan mampir di salah satu tempat makan yang ada di lantai 1 ini
.
.
Disini selain menjual bihun bebek sebagai andalan utama juga terdapat aneka masakan lainnya seperti kwetiau goreng
.
.
Namun disini saya mencoba menu andalannya yaitu bihun bebek khas Beijing
.
.
-On this frame
1.Bihun bebek Beijing
Price : IDR 50.000
.
.
Untuk rasa kuah bihunnya ini enak dan lezat dan seperti terdapat baik campuran rempah maupun tim obat yang menjadi penghangat tubuh,untuk bihun yang digunakan juga cukup halus dan bukan tipe bihun yang biasa digunakan pada warung2 mie ayam pada umumnya
.
.
Untuk daging bebeknya juga tidak keras dan cukup menyatu dengan kuah bihunnya yang ciamik ini
.
.
-Overral for taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Bihun bebek beijing

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Tempat makan halal yg enak 🔥🔥

Bihun nya enak, kuah nya enak bgt 😍😍 bihun nya kyk nya jg beda dari yg biasanya. Enak deh pokoknya... ( 45 ribu/mangkok )
Talas goreng nya jg enak, luarnya garing dlm nya empuk. Perpaduan yg yummmyyy ( 8 ribu/pcs )
Tempatnya dari dulu disitu" aja. Ada di lantai 1 deket eskalator.

Menu yang dipesan: Bihun bebek beijing, talas goreng

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

863 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

bihun bebek enak

Bingung mau makan dimana begitu di ITC Mangdu, terus keinget kalau ad bihun bebek di dalem sini. Tempatnya ber-ac dan gayanya sperti restoran chinese food jadul, dan utk pelayanannya ramah banget, baru dateng langsung disambut oleh enci2nya dan dipersilakan duduk. Disini saya pesan : 

-bihun bebek : utk kuahnya saya suka, wansuinya terasa dan ga terlalu asin. Kuahnya juga terasa herbalnya, jadi berasa sehat setelah makan ini. Utk daging bebeknya agak kedikitan sih, tapi daging bebeknya tidak bau dan empuk, enak!

-bakso goreng : baksonya sudah dingin jadi agak alot, tapi isinya cukup full dan terasa udangnya. Coba masih hangat, pasti lebih enak

-kwetiaw goreng seafood : disini kwetiaunya digoreng dengan telor bebek jadi rasanya gurih, saya suka. Porsinya ga banyak tp utk saya ini sudah pas banget

-liang teh : manis dan seger, cocok pas panas2

Overall utk makanannya eak2 dan harganya masih oke, pelayanannya juag ramah banget. Suasananya biasa saja tp cukup cozy karena ber-AC. Next time ke ITC MangDu mau kesini lagi ah

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli_Budiman

19 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Lapar di ITC Mangga Dua?

Kelaparan setelah jalan dan belanja di ITC Mangga Dua?  mampir saja ke Bihun Bebek Beijing di lantai 1.

Rasa bihun yang kenyal, kuah yang berasa banget kaldunya, sayur selada, wan sui, daun bawang, ditambah dengan potongan bebek, rasanya... maknyusss... 

Perut kenyang, lanjut belanja lagi ah....

Menu yang dipesan: Bihun Bebek

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bihun Bebek Legendaris

Namanya saja sudah Bihun Bebek Beijing sudah barang tentu diantara menu makanan lain yang tersedia seperti Kwetiaw, Bakmi atau Nasi Goreng dll hanya Bihun Bebek nya lah yang paling top markotop terkenal dengan cita rasa kelezatannya...untuk harga cukup lumayan mahal dikarenakan pemakaian daging bebek....4 stars...

Menu yang dipesan: Bihun Bebek

Tanggal kunjungan: 19 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat