Fantasi Ronde  [ Indonesia ]
3.29 7 review

Fantasi Ronde

[ Indonesia ]
3.29 7 review
Rasa
4.1
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.6

Jl. Pesanggrahan No. 54C, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (18:00 - 22:30) 0811980922

0811980922

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Fantasi Ronde [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1492082793
    https://assets-pergikuliner.com/E-pArA1a8ofxW9X60ezgQNDyNb8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529903/picture-1492082793.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kEJXZf8BaJ6ssdnOxHuMbu1_cmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529903/picture-1492082793.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082793
    https://assets-pergikuliner.com/QZx4Oz4clJPENbqyOd4MvAjKm4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529904/picture-1492082793.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/y1lkli8wKxCPQF3OK47VqcdxJNM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529904/picture-1492082793.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082794
    https://assets-pergikuliner.com/jDrZiE4vHG0T_983hdRxkE1Y_Ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529905/picture-1492082794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6gicbe5vAR_wTYAMWmuBYMLzeA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529905/picture-1492082794.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082794
    https://assets-pergikuliner.com/-R5quPYjPJQjwZ_uQK1RO4Uz-8s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529906/picture-1492082794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h7ybS-IG0QzzyqkLdbKABJdQ8ck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529906/picture-1492082794.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082794
    https://assets-pergikuliner.com/m9u1gjgWTMiO80OJrxMQsy_FnJY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529907/picture-1492082794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SlottDXea6cE9aOvJbI5AXcZwo0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529907/picture-1492082794.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082794
    https://assets-pergikuliner.com/X-Ze-WBFNHMzk198_E4LRr9uZtY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529909/picture-1492082794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tYHk1ZU54t0GPXobnIFqnHlixYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529909/picture-1492082794.JPG 2x
    385290
  • Picture 1492082794
    https://assets-pergikuliner.com/S-mENMaE8tN6Mgm1T88orRyFMdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529910/picture-1492082794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PUEdv4eTFNRJrWD3brZ8DnTQIio=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529910/picture-1492082794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492082795
    https://assets-pergikuliner.com/nQmxsm77qCP8k6pL1txvcExU-dw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529911/picture-1492082795.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mlli6ZwjYrqvEm8rOV-AV0bZRjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529911/picture-1492082795.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543851699
    https://assets-pergikuliner.com/6diksOazvZtUXoHZovn8aKNtMCQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175936/picture-1543851699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FY09e2zmMt84JEhIW949LaL-s_I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175936/picture-1543851699.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543851954
    https://assets-pergikuliner.com/yZeKiK0QJ8mNsNLsc1uQGXqO7l8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175941/picture-1543851954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qNUM8gyWKe19WyoWvmtJmHu8v8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175941/picture-1543851954.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Fantasi Ronde

Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2021

1315 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Jahe nya enak

Wedang Ronde
enak dimakan hangat, waktu lagi musim hujan. Isi nya ada 5 butir onde yang kacang tanah. Kuah jahe nya lumayan pedes, tapi enak sih.

Ketoprak
rasa nya biasa,kayak ketoprak pada umumnya, ada tahu, buhun, timun, bumbu kacang dan kerupuk.

Tahu Gejrot
tahu yang digoreng dan dikasih saus asam manis, ada bawang merah, timun. Lumayan enak

IG: @MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Wedang ronde, Tahu Gejrot, Ketoprak

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Ronde Kacang

Malem2 penasaran pgn nyoba ronde di sini.. Soalnya tiap kali lewat slalu rame..
Di sini banyak banget pilihannya, dr baso, nasgor, somay, es campur, ketoprak, soto mie, pisbak, roti bakar, dll..
Tp krn br abis makan, jd aku nyobain ronde kacang aja, sporsi 15k..
Disajikan di mangkuk kecil gitu, ronde kacangnya dpt 5pcs.. Rasa kuahnya lmyn enak, jahenya brasa tp agak kemanisan, cm masih ok sih.. Trs rondenya empuk kenyal, tp kacangnya sedikit, ga terlalu kerasa..
Kalo bwt tempat sih ga terlalu nyaman, krn emang dpgr jalan gitu, jd pasti kotor & meja2nya jg kotor.. Tp harganya murah2 koq..

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1161 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Makan onde

Karena kemaren belum sempat makan onde saya baru inget ada jual onde di pesangrahan. Saya disini pesan onde nya aja. Untuk rasa nya si enak onde nya kuah jahe nya berasa banget. Badan jadi anget.disini jg jual makanan juga bukan hanya onde aj.ada nasi goreng , soto, somay, jagung bakar dll

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bubur Ayam, siomay, nasi goreng ayam

Untuk makanan makanan di fantasi ronde oke lah. Bubur ayamnya enak, trus siomay nya juga banyak dikasih nya, nasgor nya juga isinya banya dan ngenyangin banget deh makan disini. Suasana oke sih ,cuma kadang tempatnya kotor aja. Karena yang makan disana kan juga rame.

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

yummm

udah malem trus kadang udara nya panas, trus duit lagi kere tapi tetep pengen nongkrong, fantasi ronde deh tempatnya. udh murah, porsi banyak trus pas banget buat nongkrong sama temen". waktu itu gua pesen es campur dan itu rasanya enak banget dan pas banget karena udaranya lagi panas juga. trus es juga murah pula cuma 10.000. worth it banget dehhh... fantasi ronde tuh ga cuma ada es doank , tapi ada skoteng ada wedang ronde, makanan berat contohnya nasi goreng, mi goreng, ada juga buat sekedar ganjel perut kaya pisang keju coklat, roti bakar. kalau buat suasana ya banyak nyamuk dan rada panas ya trus kebersihannya juga kurang. dibawah meja pasti ada aja tisu" kotor

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Winda Puspita

50 Review

Level 7

Dessert

3.2  

Enak dan Murah

walaupun ditenda tapi tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. 
suka keabisan kalau mau ronde kacang gula merahnya apalagi setelah jam 9 ke-atas. karena menurut gw yang gula putihnya kurang sip.. hehehhe
untuk bihun basonya rasanya lumayan, ketopraknya menurut gw kebanyakan kecap. hahahha
dan tahu gejrotnya enak, yaaa itung2 nostalgia sama jajanan sd dulu.
kalau toge gorengnya juga enak kok 

Menu yang dipesan: Baso Bihun, wedang kacang gula merah, Ketoprak, Toge Goreng, Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Murah dan enak untuk cemilan malam

Tempat ini cocok dikunjungi di malam hari karena porsinya kecil- kecil dan banyak pilihannya. Banyak jenis yang ditawarkan dan rasanya enak- enak, waktu itu saya memesan roti panggang coklat keju, jagung bakar, bubur, ronde, dan mie kangkung. Ada pula menu lainnya yang enak seperti nasi goreng dan bakmi goreng. Harganya murah meriah. Patut dikunjungi deh pokoknya 

Menu yang dipesan: Jagung Bakar, Bubur, Roti Panggang, Ronde

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Mei 2021
Apa yang dipesan?