Kopi Kebut  [ Kafe ]
3.51 14 review

Kopi Kebut

[ Kafe ]
3.51 14 review
Rasa
3.6
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.6

Jl. Cideng Timur No. 57, Cideng, Jakarta Pusat

Buka - Senin (07:00 - 24:00) 021 34834875

021 34834875

Buka Senin - Minggu (07:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Kebut [ Cideng ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1504605264
    https://assets-pergikuliner.com/u_my9F8lttisifhWJhzFhVYUU-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665623/picture-1504605264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jKg34cavLO_L_vxqW7d3UF9CKqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665623/picture-1504605264.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504605264
    https://assets-pergikuliner.com/vBFA4RIoWqNBzgk5OtODoohKD-E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665624/picture-1504605264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W2UzyA-Jn5e0QupJhvQOsLxXQ04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/665624/picture-1504605264.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kopi Kebut

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2018

542 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kopi Kebut

Sudah menjadi sebuah kelaziman bahwa bercengkrama harus menyertai kopi sebagai pendamping. Itu juga yang saya lakukan di Kopi Kebut. Iced Cappuccino jadi pesanan saya kala itu. Espresso yang diemban cukup kuat, sesuai dengan preferensi. Namun sayang, sentuhan creamy dari susu kurang saya dapatkan. Overall I enjoyed it!

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amanda Patricia

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Small place good coffee

small place but good coffee. today cobain kopi kebut yang varian coconut coffe dan kopi susunya . coconut coffenya was good. nggak terlalu strong dan enak. untuk kopi susunya enak juga . yang kurang dari cafe ini yaitu agak susah untuk cari parkirnya jadi apabila bawa kendaraan roda empat akan sedikit susah untuk bisa menikmati , dan karena tempatnya yang juga agak terbatas sepertinya memang ditujukan untuk take away hehe

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2018

196 Review

Level 10

Kopi Dessert

2.2  

below mediocre coffee with sucks service

Blood Velvet. Never intended to try this one but the traffic forced me to do it. Came for a cup of coffee and light bite snacks, but unfortunately the light bites was already sold out. Bought their speciality nitro coffee which is the blood velvet and ice cinnamon latte. The cinnamon was quite good. Strong cinnamon flavor but lacked of caffeine. Their nitro blood velvet was disappointing. I tasted nothing but berry syrup, milk and sugar. Lots of sugar. The barista took my coffee from the 'machine' that look exactly the same as the one that starbucks use to make their nitro cold brew, so yeah it's cool. They call it nitro but I don't think they really use nitro to make the coffee. Do they? Or they ran out of nitro when I ordered it. Correct me if I'm wrong. I once tasted starbucks nitro cold brew, and the nitro gave a creamy and deep taste to it. But I tasted nothing from this coffee. So yeah, it's a huge anticlimatic.

Oh, to make it worse, the service was sucks. I ain't expecting you to be over friendly or what so ever. But talking to your friend when a customer order the drink? Really? That makes you a third class coffee shop. Bad taste of coffee, it's just a matter of preferences and I can tolerate that. But that poor service, I won't revisit or recommend it.

Menu yang dipesan: Blood Velvet, ice cinnamon latte

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2018

591 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

Lebih dominan susu

Follow my ig: @andriselly
Iseng2 pesen kopi ini pake ojol
Nyobain yg coffee latte ice
Kopinya ada terasa sedikit pahitnya. Tapi ini dominan susu. Meski begitu, rasanya ga terlalu manis.

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2018

1194 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

ngebut boleh, pelan jangan...

Sebagai warga Jakarta yang tinggal di daerah macet, udah paling bener kalo kita gak kebut-kebutan pada saat berkendara di jalan raya. Tapi kalo urusan ngopi? Kita boleh banget jangan kasih pelan di Kopi Kebut.

Berlokasi di jalan Cideng Timur nomor 57, Jakarta Pusat, Kopi Kebut hadir dengan konsep kedai mungil yang menawarkan varian kopi nitro. Sesuai dengan namanya, cara penyajian kopi disini pun gak pake lama, karena cukup membuka keran pengolahan kopi, lalu minuman bisa langsung disajikan kepada para pengunjung.

Disini pengunjung disuguhkan atmosfir casual yang simple dan gak ribet. Ruangan terdiri dari 3 bagian. Pertama area teras depan sekaligus sebagai smoking area. Masuk kedalam terdapat beberapa meja bar dan barista area yang merupakan inti dari kedai Kopi Kebut. Bergeser kedalam terdapat sebuah private room mungil yang dapat digunakan untuk acara meeting.

Draft Latte (Rp.18.000,-) minuman nitro coffee yang cukup creamy dan manis. Rasa kopi cenderung slight dengan manis yang mirip gula aren. Cukup menarik.

Kebab (Rp.5.000,-) pilihan rasanya ada 3, yaitu beef, chocolate dan cheese. Untuk yang beef, cukup enak dan meaty. Untuk cheese berisi mozarella dan susu, jadi terasa manis dan cheezy. Sedangkan yang cokelat berisi susu kental manis rasa cokelat...

Menu yang dipesan: Draft Latte, Kebab 3 Rasa

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Food Fwend

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

So..

Tau kopi kebut punya tempat baru di Radio Dalam langsung mampirin lah ya..

Pesen kopi susu sama baristanya dirujuk ke Draft Latte, rasanya kurang kuat antara kopinya atau terlalu banyak es batu karna langsung dicampurin..

Nanti kalo kesitu lagi mau nyoba Almond Latte sama Blood Velvet deh..

Best of luck Kopi Kebut~

Menu yang dipesan: Draft Latte

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Patricia.sari

Alfa 2018

151 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

#jangankasihpelan

Kindly follow my IG {Patricia Sari}

  Ordered:

 • black crush Nitro brew coffee 
• blood velvet Nitro brew coffee
• latte 
• cheese kebab
• chocolate kebab
• beef kebab 

One of few places (other than the big chain Starbuc*s) who have nitro brew coffee.

Liked thejr blood velvet and black crush nitro brew coffee. The blood velvet has a well balance composition of coffee, milk and red velvet.
Black crush was also good as they put sliced lemon in it, very refreshing.
Latte was also well brewed.

The mini kebab was a nice complement to the coffee. 

Menu yang dipesan: ? black crush Nitro brew coffee ? blood velvet Nitro brew coffee ? latte ? cheese kebab ? chocolate kebab ? beef kebab, Blood velvet nitro brew coffee, Chocolate kebab. Cheese kebab. Beef kebab, Latte, Black crush nitro brew coffee

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yona Gandys • @duolemak

Alfa 2017

236 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Blood Velvet?

Banyaknya gerai kopi yang menawarkan menu menu unik bikin kita sebagai penikmat tertarik buat mencoba, nah salah satunya menu yang ada di kopi kebut. Mereka punya menu Blood Velvet? apahbsih blood velvey? seperti apa sih rasanya? gue yang sebagai penikmat yang amat penadaran akhirnya mencoba pesan kopi kebut ini menggunakan app ojek online (khusus pengantar makanan) dan terbyata si kopi kebut ini ada di daerah sekitaran kantor. whoookkk!!!! tau gitu gue samperin langsung jam makan siang. Gak berkecil hati, akhirnya pesanan gue datang. Nah, untuk pesanan gue mencoba blood velvet (18k) & draft latte (18k). Untuk blood velvet gue gatau sih ini lebih ke rasa apaan. Gue pikir blood velvet ini akan sama persis dg rasa red velvet tapi ternyata pas gue coba rasanya beda walaupun masih ada sedikit dari red velvet tapi rasanya lebih ke kopi, ada rasa susu dan ada wangi apalagi entahlah tapi enak dan unik memang. Sedangkan untuk draft latte, ini lumayan enak tapi sorry gue ga suka karena pahit, tapi mengantisipasi hal tsb akhirnya blood velvet dan draft latte gue campur menjadi satu dan??? not bad. Malah rasanya lebih enak dan lebik unik.

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2018

1343 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kopi Enak

Saya kasih rating 4 untuk kopinya,suami bilang enak pake banget untuk filtered coffee-nya,dibandrol idr 15k aja pergelas,baru kali ini nemu filtered coffee enak dan murah. Pilihan arabica beans hari ini ada empat macam,tangkuban perahu,java preanger,sidikalang dan toraja. Keempatnya dicoba semua sama suami dan sukses bikin puas.

Ngga mau ketinggalan sama speciality coffee-nya Kopi Kebut,akhirnya pesan Black Pure Nitro Coffee idr 18k,pakai beans house blendnya kopi kebut,rasanya ngga kalah enak sama filtered coffee tapi kayanya bakal lebih enak kalo less ice karena udah dingin.

Pelayanan juga ramah dan informatif,memang coffee shopnya cenderung biasa aja,tempat duduk juga bukan tipe yang buat duduk berlama-lama. Lebih tepatnya tempat ngopi ganteng bukan tempat ngopi cantik hehehe,tapi kalo kopinya enak begini,siapa juga yang ngga mau balik lagi..

Tanggal kunjungan: 01 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

787 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Blood velvet!

Lagi dikantor terus dikirimin sama temen kopi kebut yang ada di Cideng ini. Gue cobain dua varian, yang pertama itu Latte dan Blood Latte. Untuk Lattenya sih cukup enak tapi gue lebih suka Blood Velvetnya gitu karena lebih berasa cokelat/susu/sedikit wangi redvelvetnya gitu, harganya pun ga mahal yah jadi pas banget buat diminum pas lagi nyantai. Mantap :)

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat