Bebek Goreng H. Slamet  [ Indonesia ]
3.97 6 review

Bebek Goreng H. Slamet

[ Indonesia ]
3.97 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 77, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 5397988

021 5397988

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Goreng H. Slamet [ Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1643968124
    https://assets-pergikuliner.com/jb_EJlXW83uCDfVH0PTZOZyJlmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420009/picture-1643968124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qr2uH47NjLBnCV8iNkGLT-YdLGM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420009/picture-1643968124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643968125
    https://assets-pergikuliner.com/sZdVH7BPx_QSkG0PYDeBlsTrvpI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420010/picture-1643968125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5m1_lAHudsICPzgRcAVZhJ7pXB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420010/picture-1643968125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643968125
    https://assets-pergikuliner.com/2CuowkkTDyd1fECocT-UzlspRH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420011/picture-1643968125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UeH_BE54HqjUBN2hb6cTb0AspbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420011/picture-1643968125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643968125
    https://assets-pergikuliner.com/3Ts5S1dXO1NVwyYS_8ACv1AZ9aE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420012/picture-1643968125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ql7s1rtmm9Z0cuvvcUAfBY8uEks=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2420012/picture-1643968125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568685369
    https://assets-pergikuliner.com/oFWYg5-ABm3siNvsiKhl7S1RUPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593213/picture-1568685369.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6kafyX5QbWGv7Dnsn1mPjiqdsOI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593213/picture-1568685369.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Goreng H. Slamet

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1352 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Endeussssss

Gila ya, terakhir ke sini pas kuliah (udah 10-13 tahun sejak review ini terbit). Terus sekarang ke sini lagi, tempatnya udah lebih bagus. Lebih luas, lebih terang, lebih adem. Oke lah cuss pesenn~~

Gw pesen yang paket, isinya uda dapet nasi, bebek goreng, tahu, tempe, sambal, sama lalapan. Tekstur nasinya suka banget deh, yang ga lengket di tangan gitu lho. Bebeknya empuk dan bumbunya nyerep banget. Tahu tempe ya gitu2 aja. Tetep ye bintangnya tu sambelnya. Super enak dan super pedesss nampoll. Pedes pun tetep berasa kurang, jadi pesen sambel extra wkwk. Mantoel~~

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Y

100 Review

Level 8

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Daging empuk dengan bumbu meresap

Iseng makan siang di tempat ini dan coba menu ayam serta bebeknya yang ditemani seporsi sambal korek. Pesan menu paket yang sudah termasuk nasi putih dan tempe mendoan.

Ayam gorengnya enak, empuk dengan rasa gurih asin yang pas. Makan barengan sama sambal koreknya juga cocok banget. Sambelnya pedes jadi bisa ditambah kecap manis sedikit buat yang ga tahan pedas.

Bebek gorengnya juga empuk dan tidak alot. Bumbunya juga sama seperti ayam goreng dengan rasa gurih asin yang dominan.

Harga juga terjangkau. Puas sih makan di sini.

Menu yang dipesan: paket bebek, paket ayam

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebek Goreng Favorit dari Zaman Kuliah ~

IG : thehandsofcuisine

Wohoo, bebek goreng favorit dari zaman kuliah nih, pertama kali cobain dulu waktu di Jogja, di Jakarta harganya lebih mahal. Tapi, untuk rasa emang gak berubah sih dari zaman dulu, bumbunya itu meresapnsampai ke dagingnya, daging bebeknya jg lembut, hanya saja kulit bebeknya kurang crunchy. Untuk sambal koreknya emang terbaik, pedes nagih banget. Aku kalo makan di sini selalu extra sambal deh. Worth to try!!

Menu yang dipesan: Paket Dada Bebek

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1257 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Paha remuk

Cobain outlet yang di raya serpong, tempatnya enak gaes baru gt cozy bgt , berasa makan bebek di resto bintang lima tapi harga terjangkau


Aku pesen bebek remuk yang paha, tapi dagingnya agak sedikit menurutku dibanding yang biasa
Tp enak garing gt

Pelayanan oke
Tempt ok
Harga ok

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

650 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Craving Satisfied

Udah lama kepengen makan bebek goreng tapi baru kesampean. Dari dulu kalo pengen bebek goreng ya mampirnya ke H. Slamet

Tempatnya punya parkiran yang lumayan banyak di belakang, jadi ga usah takut ga bisa parkir. Kapasitas di dalem resto juga cukup banyak. Tipenya resto Indonesia yang ga pake ac gitu yah. Sirkulasi udara bagus jadi ga gerah.
Langsung pesen paket B yang pake dada bebek. Bebeknya lembut banget, gurih, enak banget dimakan sama nasi. Tempe dan tahunya juga sedap. Sayang cuma kurang banyak aja . Sambel khas mereka namanya Sambel Korek, ini enak banget, tapi kurang banyak juga hahaha
Recommended bangetlah kalo mau makan bebek goreng enak

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.8  

Bebek Bakar is The Best

Dari kemarin udah diajakin sama cami makan disini yauda deh akhirnya nyoba makan disni. Tempatnya itu disebelah karokean sama refleksi gitu jadi parkirnya didalem. Kalo dari luar sih keliatannya tempatnya kecil gitu eh ternyata dalemnya luas apalagi ada saung-saungnya gitu ternyata ya. Gw pesen bebek bakar, cah kangkung terasi, mendoan. Kalo minumnya pesen jeruk hangat dan air mineral. Bebek bakarnya enak, bumbunya gurih berasa, bebeknya juga empuk cuma kalo sambelnya super duper pedesnya, setelah gw pakein kecap pun tetep pedes banget rasanya. Kalo cah kangkungnya gw suka banget karena berasa terasinya. Pelayanannya juga ramah banget disini, tempatnya juga bersih. Rekomended banget buat dateng lagi.

Tanggal kunjungan: 21 September 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Jan 2023
Apa yang dipesan?