Soto Betawi H. Mamat  [ Indonesia ]
3.62 9 review

Soto Betawi H. Mamat

[ Indonesia ]
3.62 9 review
Rasa
4.8
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.9

Ruko Tangerang City, Blok C6
Jl. Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Kamis (07:00 - 17:00) 021 29239303

021 29239303

Buka Senin - Minggu (07:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi H. Mamat [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1463644625
    https://assets-pergikuliner.com/zx9PN0FaSMOl6d51pr0OUdL6pUQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227438/picture-1463644625.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8PI_8_e2WIfq9uBfawmFQzXTthU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227438/picture-1463644625.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534404518
    https://assets-pergikuliner.com/h0JKyEnyMpSjx0DOB_XGe9Elshg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035521/picture-1534404518.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ARmFNQHb_k5fjhZY0AFMpQy22Ng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035521/picture-1534404518.JPG 2x
    385290
  • Picture 1534404519
    https://assets-pergikuliner.com/rUrPP1HqsCxjSYe-V-SvfqRdbGk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035522/picture-1534404519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uhwotKTiaX6d4bst8sW0QJOAOh8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1035522/picture-1534404519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552018116
    https://assets-pergikuliner.com/IJx5-Zfp7CDJN2JaM2i6VDDMuxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1303451/picture-1552018116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TMEoXM3GVOi5sIFg7yhq-17iKB8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1303451/picture-1552018116.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi H. Mamat

Foto Profil JIO

17 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Enak

Rasa seperti biasanya enak.. cuman tempatnya dong tolong dipel dikit.. di depan meja kasir ada 3' ember pel nganggur.. pelayannya pada main HP semua.. lantainya super lengket huhu

Menu yang dipesan: Soto Daging + Nasi

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Oseng daging 😍😍😍

Oseng daging 😍😍😍

Baru tau bahwa oseng sm soto bedanya kl oseng daging and kuah dipisah..
Lebih enak oseng sih karna dagingnya jd lbh garing.

Kuahnya enakan yg pake santen! Lbh gurih.
Kalo empingnya banyakan di kuah pasti lbh enak sih, jd biasa harus tambah.

Cepet bgt ga ampe 5 menit order udah keluar.

Menu yang dipesan: Sop Oseng + Nasi

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

659 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Betawi Terbaikkksss yang bernah adaa

Ga pernah mikir lagi kalo makan di sini pasti selalu pesen soto oseng nya!!!
So far belom ada yang ngalahin sih XD
Gw sering makan cabang Tangerang karena deket kantor.

Setelah gw coba di H Mamat cabang lainnya, gw merasa daging oseng di sini paling enak.. dioseng dengan cabai yg harum bangett..
Tapi kalo rasa kuahnya rata2 hampir sama lah sama cabang lain.
Cuma sekarang harganya jadi mahal sih..

Porsi nasi disini lebih sedikit..

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Terbaikssss

IG @nanakoot_culinary

Alltime Favorite soto betawi khususnya yg oseng2 daging tabur cabe rawit. Selain kuahnya yg medok nampol, dagingnya juga empuk dan variasi jerohannya lumayan lengkap. Harga biarpun sedikit mahal tapi selama makanannya enak jadi ga berasa mahal juga ... yg penting puas

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2021

542 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Oseng

Dari dulu penasaran sama nih soto, akhirnya waktu ke tangerang gue nyempetin makan siang disini. Pas masuk tempatnya emang rame banget dan mereka nyediain lantai 2 juga loh. Soto oseng nya best bangeeetttt, suka! pelayanannya juga cepet

Menu yang dipesan: soto oseng daging

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

659 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Betawi paling enaaaaaakkk

Gw udah sering beli Soto H Mamat ini pake gojek, dan akhirnya dine in juga di salah satu outlet nya di Tangerang sambil ajak 2 temen gw yang baru dateng dari Taiwan buat nyobain salah satu kuliner Indonesia..
Gw dan temen2 gw paling suka sama Soto Oseng kuah santan...rasa kuahnya gurihh banget, dagingnya pun empukkk...selalu bikin ngangenin...
2 temen Taiwan gw juga pada doyan, dan pengen lagi keesokan harinya XD

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil triyana haryani

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Kuliner betawi

Di rm ini ad beberapa variasi soto betawi. Ad yg pake santen dan bening. Mau isi daging aja atw campur bahkan ad yg ayam

Aku nyobain oseng2 ...tyt isinya dipisah dr kuahnya. Diatas irisan daging di tabut irisan cabe rawit dan tomat. Kl kuahnya sama dg  kuah soto betawi

Kl yg gak suka kuah santan bs dgn kuah bening. Kuah beningnya seger spt sup

Menu yang dipesan: Oseng2

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Mahal yah *kaget juga

Soto betawi terrrrenak yang pernah gw makan! Kuahnya agak manis, jadi khusus soto betawi santan disini, gw gak tambah kecap lagi. Kuahnya super kental, bumbunya juga magic banget, bikin appetite naik selalu . Dagingnya juga buanyaak, dan empuk! 

Cuma ada satu nih yang bikin kaget, eh copot.. harganya mahal bingits yah. Gw sendiri makan disini (1 porsi soto, teh botol, kerupuk) hampir 45ribu. Itu tanpa nasi, karena gw bawa nasi sendiri. Nasi disini mahal dan keras. Mahal sekaliiihh.. dulu hargamu tak segini  

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Mahal yah *kaget

Uda luamaaaaa bngt ga makan di sini. Sekalinya balik, buset.. Kaget jg denger harganya. Sekarang harga sotonya 33rb. Gile yee ckck..

Tp kualitas rasa sangat terjaga. Gue pesen oseng daging dg kuah santan. Mantap bah!
Santan nya berasa banget, gurihnya dapet banget. Kayaknya ini soto pertama gue tanpa tambahan jeruk nipis dr gue. Karena rasanya uda top markotop. Dagingnya pun empuk, tp ga keempukan. Gue suka bngt sama tomat nya. Entah dimasak atau dibakar atau apalah. Doyan nge gadoin tomatnya doank hehe.

Menu yang dipesan: Soto oseng daging santan

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?