Soto Bu Tjondro  [ Indonesia ]
3.74 14 review

Soto Bu Tjondro

[ Indonesia ]
3.74 14 review
Rasa
3.9
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 20
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Sabtu (09:00 - 20:00) 021 53140075, 021 30448504

021 53140075, 021 30448504

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Bu Tjondro [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1607571431
    https://assets-pergikuliner.com/Iqthv8OwhYyBlufCO97A0MMyzB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099716/picture-1607571431.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9IRBoftQYDlQebfvxsItxz5RiQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099716/picture-1607571431.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607571432
    https://assets-pergikuliner.com/yZ9HYR484kMKK2DkxNbzo4mmxrc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099717/picture-1607571432.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UQD_eHhU8VyZDJmEIILNoVL2CBM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099717/picture-1607571432.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607571432
    https://assets-pergikuliner.com/EqslEpXslUqg_FdR9xecsbi2wOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099718/picture-1607571432.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xgmuA8QyMz4Etb7fayKfVW6LaWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099718/picture-1607571432.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607571433
    https://assets-pergikuliner.com/tJVoEII0gLnQULAEBbTEZwRxULk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099719/picture-1607571433.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MPd-uhkKhDj1-QMWFm1uQyDxMW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099719/picture-1607571433.jpg 2x
    385290
  • Picture 1462882795
    https://assets-pergikuliner.com/TzzQR8dxBVsqQrUkcUVuzuoQibQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217349/picture-1462882795.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HYT7Pankx50LEE7wcKdwx7MZVdU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217349/picture-1462882795.jpg 2x
    385290
  • Picture 1469892338
    https://assets-pergikuliner.com/kU_n55bkIvaXt297n7C0LsobyFs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/299067/picture-1469892338.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1igkqxYQccf3gmd8UySSUNVTNwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/299067/picture-1469892338.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1475055759
    https://assets-pergikuliner.com/n9mO82iWGJifLhVJ2OL5fvFL3rk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/345399/picture-1475055759.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DVior4GDx-lm3eFK92bmoTbA0pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/345399/picture-1475055759.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480485870
    https://assets-pergikuliner.com/-VAIwPNZUwawbFKhYQMW0bBSXB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394404/picture-1480485870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x36PJiWExCokpdBg7QbhNGSH7bQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394404/picture-1480485870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531066282
    https://assets-pergikuliner.com/jrbXMfKKZOYnBldOxyKhwxWMfi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984392/picture-1531066282.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sO4QAq27c-LqGCOG6eueI2KgEmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984392/picture-1531066282.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1531917613
    https://assets-pergikuliner.com/CRNrAGGNXruIe8qCkn_wP3S_fsM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/997837/picture-1531917613.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/opHzcc9RAkNcgTbTWNqIC5A0a6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/997837/picture-1531917613.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Bu Tjondro

Foto Profil perut.lapar

89 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Soto specialnya mantep

Soto Bu Tjondro udah paling terkenal nih di daerah Tangerang karna punya beberapa outlet nihh. Soto nya udh paling mantep nih apalagi menu soto spesialnya yang berisi suiran ayam yang lumayan banyak, lalu bihun, potongan kentang crispy, kol, dan 1 talur yang dibagi dua. Soto spesial ini emang paling mantep nih kalo dimakan bareng sama nasi putih panas apalagi pas jam jam lunch karena porsinya buanyak banget dan ngenyangin. Selain menu soto specialnya, ada juga nih menu lainnya yaitu ayam goreng dengan menu paketnya yaitu dengan paket plus urap, pecel, dan sayur asem. Nah ayam gorengnya tuh lumayan enak tapi ayam gorengnya kayak kurang mateng gitu karna warna ayamnya masih pucet gitu belom warna keemasan but rasanya cukup enak kok kalo kalian pingin coba ayam gorengnya.

Menu yang dipesan: Soto special, paket ayam goreng + urap

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Ayam bakar, ayam kremes, es podeng, soto

Gue udah lumayan sering banget ke soto bu tjondro. Selain makanannya enak, porsi nys jiga besar dan harganya juga terjangkau. Gue demen banget sama cabe yang mereka sediain. Beh rasanya enak banget. Kalau soal ayam, gue selali pesen yang ayam kremes.Trus klo soal yang manis manis, didepan soto bu tjondro ada es podeng. Es podengnya enak. Harga nya 8.000 rupiah.kalau untuk paket ayam, harganya sekitar 22.000an deh.

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

412 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto ayamnya enak..

Nasi Soto Pisah - IDR 19 K
For you who are wondering why it's called Nasi Soto Pisah, it's because the steamed rice is served separately from the Soto. If you don't like this version of Nasi Soto, you could order their Nasi Soto Campur which the steamed rice is mixed in the Soto. This Nasi Soto was rich of flavor. Despite the lack of chicken, it was still delicious. 

Paket Hemat (Nasi + Ayam Bakar Negeri + Sayur Asam) - IDR 21 K
The grilled chicken was also good and well marinated. Their sayur asam (vegetables in tamarind soup) was refreshingly yummy and well-combined with the chicken.

Overall, I always enjoy dining here. Especially because the food is delicious and the price is really affordable. The plus point is, you can get the sambal (Indonesian chili sauce) as much as you want.

Menu yang dipesan: Nasi Soto Pisah, Paket Hemat (Ayam Bakar)

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Steven Ngadiman

96 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.0  

Best Soto dan Ayam Komplit

Sehabis nonton bioskop 21 saya dengan keluarga ingin mencari makanan di luar dari mall alam sutra saya melihat ruko yang lokasi di dekat mall alam sutra ada soto bu tjondro, menu makanan khas indonesia dan harganya tidak mahal - mahal banget, cocok buat kalian yang kantong mahasiswa :)
Menu yang saya coba adalah :
1. Soto
Soto khas bu tjondro ini menurut saya okay sekali, dan apabila di tambah sambel khas bu tjondro rasanya makin sedap dan enak banget, pedes - pedes gimana gtu rasanya pokoknya enak
2. Paket A = Menu Hemat
Saya sendiri memesan nasi komplit yang berisikan nasi putih dan ayam goreng, sayur asem, untuk rasanya hmmm nikmat sekali dan yang menakjubkan hargan nasi komplit ini sangat cocok untuk kantong anda hahaha.

Untuk suasana di weekend rame sekali banyak yang makan di sana, untuk hari biasa sedang - sedang hahaha tetapi tetap bersih dan terjaga kehigienisannya.

Menu yang dipesan: Soto, Paket A = Ayam Goreng+Nasi+Sayur Asam

Tanggal kunjungan: 05 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Apr 2021
Apa yang dipesan?