Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Oppa Kuliner (@oppakuliner)

957 Review | 518 Makasih
Alfa 2019 Level 17
Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Geprek SAy By Shandy Aulia [ Beji, Indonesia ]

    Sambalnya variatif

    Dengan pilihan sambal yang banyak, geprek say ini memiliki pembeda dengan geprek lainnya yang ada. Pilihan sambalnya ada sambal original, sambal matah, sambal kecombrang, sambal bawang dan sambal ijo. Sambal kecombrangnya adalah salah satu favorit kalau menurut aku. Selain itu mereka juga ada terong atau jamur yang cocok jadi pelengkap disini. Overall patut dicoba

    Menu yang dipesan: Sambal kecombrang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Koma Cafe [ Depok II Tengah, Kafe ]

    Hidden spot di depok

    Instagram @oppakuliner

    Blog : www. oppakuliner. com
    Menemukan salah satu hidden spot di daerah Depok pas lagi main kesini. Dari luar bentuk cafenya lucu dan logonya juga menarik. Cafenya sendiri terdiri dari 3 lantai dan memanjang ke belakang posisinya. Oppa sendiri nyobain di lantai 3 karena spotnya yang lebih menarik dan bisa untuk foto instagramable.
    Mencoba beberapa menu mereka dan Oppa jatuh cinta sama mie nyemeknya mereka and even i ordered this three times! Rasa mie nyemeknya menarik banget dan dominan rasa indomie kari ayamnya dan suka banget. Tekstur mienya yang nyemek dapet banget, tidak terlalu hancur dan tidak terlalu lemek. Pas!
    Another highlightnya adalah sambal matahnya juga salah satu favorit Oppa saat berkunjung ke sini. Over all makanan mereka tidak dapat dipandang sebelah mata untuk ukuran cafe. Recommend untuk dicoba

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    King Mango Thai [ Beji, Minuman ]

    Mango Tea

    [Follow my instagram @oppakuliner]

    [Visit my blog www. oppakuliner.com]
    King Mango bikin inovasi lagi kali ini di avocado mango dan mango teanya. Kalau untuk keduanya sama-sama nyegerin, tapi aku lebih prefer ke mango teanya. Rasanya enak dan manis asamnya pas. Dengan topping bubble dan mango di dalamnya juga menambah asiknya minum ini. Selain itu porsinya yang kecil juga pas dan tidak terlalu banyak saat diminum.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!