Foto Profil Selfi Tan

Selfi Tan

1899 Review | 1469 Makasih
Alfa 2020 Level 20
Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Coffeeright [ Cimanggis, Kafe ]

    Enak

    Sebenarnya ga ada niat ke sini tapi karena tujua awal tutup, jadinya melipir ke mari saja. Ini cabang terbarunya Coffeeright. Tempatnya ini terdiri dari 2 lantai dan simple tapi cakep. Kalau smoking area ada di lantai 2nya. Ambiencenya aku suka sih, enak buat nongkrong.

    Di sini nyobain gyudonnya. Enak juga dan empuk dagingnya tapi masih ada lemaknya nih, tapi it's okay. Ada scrambled eggnya juga. Overall enak kok.

    Pesan es teler cake juga. Enak banget, moist dan ringan gitu. Rasanya juga es teler banget.

    Minumnya pesan avocado coffee. Ini juga enak dan ga pahit alpukatnya. Mereka pakai fresh alpukat yah.

    Satu lagi pesan manual brew yang Japanese ice drip. Pakai beans asal Semendo. Notesnya ada raspberry, lemonade, sparkling cocoa dan sweet chocolate. Tapi kalau aku cuma bisa ngerasa lemonade dan sweet chocolate 😂

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  

    Watermelon milkshake

    Sebenarnya ga sengaja pas lagi ke Walking Drums ngelewatin si Roemah ini, jadi pas kelar dari Walking Drums akhirnya sempetin mampir sebentar buat take away.

    Tempatnya lumayan besar dari luar. Cukup cozy juga. Aku cuma pesan watermelon milkshake. Aku lihat mereka pakai potongan semangka asli. Rasanya bolehlah, masih berasa semangkanya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopi Nako [ Pancoran Mas, Minuman ]

    Buka di Depok

    Akhirnya Kopi Nako buka cabang di Depok, tempatnya besar dengan bangunan khas kaca mereka. Tempatnya dari pagi juga udah ramai.

    Aku di sini pesan avocado coffeenya. Pas aku coba sih ga berasa coffeenya, malah kayak minum jus alpukat, tapi enak. Ada icip kopi susunya juga dan ternyata enak juga karena sebelumnya cuma pernah coba yang es kopi susu nusantara.

    Ada cobain risol dan enak juga rasanya. Tapi lupa isiannya apa 😂

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Warung Nako [ Pancoran Mas, Indonesia ]

    Buka juga di Depok

    Di mana ada Kopi Nako dan ada juga Warung Nako yang buka berbarengan dengan Kopi Nako. Mereka ini gedungnya sendiri - sendiri. Kalau Kopi Nako warna hitam, Warung Nako warna abu abu.

    Tempatnya sih udah pasti cakep karena kayak rumah kaca gitu. Kalau mau kebagian harus datang agak pagian kalau ga lauknya banyak yang habis.

    Nah kalau di sini kalian bisa pesan makan sesuai keinginan kalian, tinggal tunjuk yang di display. Di sini juga sedia nasi merah, sayang pas pesan nasi merahnya habis.

    Pas lihat display udah khilaf, hampir semua pengen ditunjuk. Aku pilih jamur, telur ceplok pedas, tempe, ayam suwir, terus gorengan ga tahu apa dan sambal matah. Overall enak dan ok makanannya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Walking Drums [ Beji, Kafe ]

    Cabang Depok

    Jujur ini pertama kali mampir ke Walking Drums. Yang di Jakarta belum pernah mampir malahan karena katanya rame terus, kalau agak rame aku agak kurang suka, tapi gara - gara kelamaan jadinya sampai lupa pengen datang 😂

    Walking Drums yang di Depok ini besar dan tempatnya bagus. Yang suka OOTD pasti senang ke sini.

    Aku ke sini sambil nunggu teman sebenarnya, yang akhirnya ga jadi datang.

    Aku pesan mango sticky rice dan citrus americano. Citrus americanonya segar, kalau ini citrusnya ga begitu berasa tapi masih enak kok. Kalau mango sticky ricenya enak, mangganya manis, ketannya legit dan teksturnya pas. Santannya juga disajikan di gelas terpisah jadi bisa disesuaikan dengan keingina kita pemakaiannya. Santannya aja juga enak buat digadoin.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Aiko Coffee [ Cimanggis, Kafe ]

    Suka banget sama tempatnya

    Aiko Coffee ini satu tempat dengan Aoki Reflexology yang ada di lantai 2. Untuk area coffee shopnya ada di lantai 1 dan 2, karena serba putih, jadi lebih spacious. Yang di lantai 2nya ada lesehan ala di kamar, suka banget, kalau mau duduk di area sini harus lepas alas kaki dulu yah.

    Di sini aku pesan avocado coffee, ok juga, alpukatnya agak sedikit pahit tapi masih ok kok.

    Pesan cappuccino, ok juga ga terlalu berat buat aku jadi cocok.

    Ada pesan cheese cake juga. Cheese cakenya ga terlalu keju banget jadi aku masih bisa makan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!