Foto Profil Sisca Azhary

Sisca Azhary

17 Review | 10 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Pizza E Birra [ Puri, Italia ]

    Spagetty dan ayam nya enak!

    Spagetty 8/10
    Minuman 8/10
    Pizza 7/10
    Ayam 9/10
    Nacos 6/10

    Sejauh ini paling fav tempat makannya
    Dan suka bgt sama ayam dan spagetty nya
    Pizzanya justru kurang oke nih
    Padahal berharap banyak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Benedict [ SCBD, Kafe ]

    So Excited !

    Setelah sekian lama ke PP
    First time mampir kesini
    Dan bener - bener super excited
    Karena tempatnya cozy bgt
    Pelayanannya oke bgt
    Dan makanannya apalagi sih

    Menu yang dipesan: Steak & Eggs, Grilled Salmon Salad, spicy garlic linguine, half organic baby chicken, eye of the dragon, Iced matcha latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Warung Gumbira [ Bogor Tengah, Indonesia ]

    Sistem Resto Sudah Berubah

    Dulu kalo pesen harus ke masing-masing stand makanan
    Dan itu ribet banget, apalagi nota mereka beda-beda
    Sekarang uda lebih modern
    Slain bisa pesen di satu buku menu
    Pelayan juga dateng langsung ke meja
    Dan pembayaran bisa pake banyak ewallet

    Dan makanannya lebih variatif
    Ada banyak paketnya juga

    Selalu kesini tiap ke bogor
    Gak pernah absen
    Karena tempatnya nyaman bgt.

    Menu yang dipesan: Nasi liwet ayam goreng, strawberry lips, tempe mendoan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Burger Bangor [ Puri, Barat ]

    BURGER TERENAK

    Gatau mau ngmg apalagi
    Ini burger terenak sepanjang masa
    Fotonya emang gak estetik
    Krn beli via ojol
    Tp sumpah ini bener-bener nagih

    Menu yang dipesan: Burger jelata, Burger Sultan, kentang keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Ichiban Sushi [ Cengkareng, Jepang ]

    Ramen murah gak murahan !

    Udah kayak berulang kali ke sini semenjak mall ini buka
    Dan selalu pesen sushi nya yg super murah, banyak, dan enak
    Tp kali ini mau coba pesen ramennya
    Dan rasanya bener-bener enak sesuai lidah org indonesia
    Harganya juga sesuai bgt sama kantong anak muda
    Pokonya gapernah rugi kalo ke sini
    Cocok buat kumpul keluarga
    Menu nya banyak bgt jd gabosen

    Menu yang dipesan: Chicken Dry Ramen, chicken curry paithan ramen, Ocha Dingin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ben Gong's Tea [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Matcha cheezo !

    Selalu nyoba varian matcha di cafe mana pun
    Dan kali ini nyoba di Ben Gong's Tea
    Rasa manisnya agak sedikit kemanisan
    Tp matchanya berasa bgt
    Gak sekedar susu/ gula doang
    Akan coba varian lainnya sih
    Kebetulan beli via grabfood
    Jd blm tau tempatnya gimana

    Menu yang dipesan: Matcha Cheezo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kedai Pandan [ BSD, Indonesia ]

    Nasi Goreng Bumbu rendang

    Siapa sih yang gak suka rendang, siapa juga yg gasuka nasi goreng?
    nahh pas ada menu nasi goreng bumbu rendang
    bener-bener langsung excited pesen!
    Rasanya rendang bgt!
    Porsinya banyak bgt, ku sarankan sih lebih baik untuk berdua haha
    dan harganya murah bgt.
    Gak lupa aku coba juga menu Rawonnya,
    dan lengkap bgt ada telur asin sama jeruk nya sepaket sama nasi.
    Enak dagingnya empuk, porsi juga banyak
    dan harganya lagi-lagi murah bgt
    cuma karena mereka baru buka, jd masih berantakan sama tumpukan kursi, jadi kurang dapet suasananya.
    over all sih puas kesana.

    Menu yang dipesan: nasi goreng bumbu rendang, Rawon

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Saoenk Kito [ Cengkareng, Indonesia ]

    Murah Meriah Mantap

    Harga paket makanan disini murah semua
    dan dapet tambahan sayur asam + minum
    dan paling favorit pastinya si bumbu bakar madunyaa

    Menu yang dipesan: Ayam Bakar Madu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kopi Janji Jiwa [ Grogol, Minuman ]

    Matcha Lovers

    Buat pecinta matcha, wajib banget nyobain varian matcha dari janji jiwa ini. walaupun non kopi, tapi cukup oke untuk dinikmati bareng temen-temen pecinta matcha. Gak lupa juga beli varian kopinya, dan yang pasti juara banget.

    Menu yang dipesan: Es susu matcha, ice latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ayam Keprabon Express [ Meruya, Indonesia ]

    Ayam Suwir Favorite

    Beli ayam keprabon selalu lewat Ojol,
    Enaknya karena cabangnya banyak
    jadi kalo lagi pengen, gampang di cari.
    makanan fav tiap lagi kepengen makan ayam suwir

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.