Foto Profil Adhy Musaad

Adhy Musaad

268 Review | 138 Makasih
Alfa 2019 Level 12
Kopi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Waroeng Up2date [ Cibinong, Kafe ]

    Cozy

    Baru kali ini mampir ke sini dan tempatnya luas banget, ada indoor dan semi outdoor, kadang kalau malam ada live music. Pilihan menu makanan dan minuman juga banyak ditambah rasanya yang enak dan harga yang bersahabat. Parkirannya luas terus tempatnya instagrameble banget, cocok banget buat kalian yang mau kencan atau sekedar ngobrol, cuman nyamuknya banyak sih hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ketoprak Telor Bang Aswin [ Mampang, Indonesia ]

    Mantap abis!

    Kalau dari lokasi sih kecil, gak terlalu besar tapi rasa ketopraknya juara banget loh. Gurihnya dapat terus sedap juga dan porsinya banyak. Kerupuknya bebas, dan yang bikin aku suka adalah bumbu kacangnya yang menggoda banget. Harus coba deh, harganya juga terjangkau!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Roppan [ Pasar Minggu, Jepang ]

    Tempat nyaman

    Kalau lagi boring, sering banget kesini untuk lanjutin kerja. Tempatnya asik, bisa outdoor dan indoor juga terus tersedia berbagai pilihan rasa roti panggang yang juara banget, selain itu ada juga pastry yang gak kalah mantap. Overall sih, mantap banget buat yang pengen sambil kerja, lokasinya juga strategis dengan suasana yang nyaman

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Ayam Gepuk Pak Gembus [ Cibinong, Indonesia ]

    Juaraaaaa!

    Aku sih salah satu penggemar pak gembus, dari rasa sih suka banget. Emang sih setiap cabang punya rasa yang berbeda tapi disini salah satu yang aku suka. Selain nasi putih, mereka juga menyediakan nasi liwet dan nasi uduk. Rasa nasi yang mereka tawarkan itu juara banget, aku suka sama nasi uduk dan nasi liwetnya. Benar-bener perfecto!

    Untuk tempatnya sih kecil tapi gak masalahlah, asalkan mantap dan enak!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Ayam Penyet Raja Sambel [ Pancoran, Indonesia ]

    Juara banget!

    Sering lewat tapi baru kali ini mampir dan rasanya juara banget, walaupun berminyak tapi ini nikmat! Kalau kalian suka ayam penyet ya ini salah satu rekomendasi yang harus dicoba, tempatnya luas dan sambalnya jos gandos! Pedesnya dapat, gurihnya dapat dan tentu saja bikin nagih

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Upnormal Coffee Roasters [ Kalibata, Kafe ]

    Mantul!

    Salah satu tempat paling enak untuk nongkrong ya ini! Dimanapun selalu pas buat nyantai, makanannya juga murah meriah dengan kelas kayak gini. Colokan banyak, wifi ada dan tentu saja makanannya enak terutama nasi cibi dan nasi cicinya favorit banget deh, roti bakarnya juga gak kalah mantap.

    Nah walaupun ini di Mall tapi tutupnya tetap jam 1 malam kok, jadi tenang aja, soal parkiran sih jangab ditanya dah, cukup buat yang kamu mau

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Roti Bakar Kemang [ Kemang, Kafe ]

    Mantapp deh!

    Sering banget nongkrong disini, selain tempatnya yang nyaman dan asik, pilihan menunya juga banyak banget ada roti hingga makanan berat seperti nasi. Americanonya juga jos banget apalagi roti bakar dan pisang kejunya bikin nagih banget, aku suka sama rotinya karena beneran dibakar bukan dipanggang.
    Cuman parkirnya aja yang 5rb wkwkw, overall sih ini mantap dan tempatnya ada outdoor dan indoor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Potato Corner [ Beji, Snack ]

    Mantap juga

    Sering lewat tapi baru kali ini nyoba kentang merk ini, kalau dari harga sih lumayan pricey tapi yasudah coba dulu hehe. Karena lokasinya di foodcourt jadinya nyaman buat duduk, untuk rasa kentangnya sih enak juga terus teksturnya empuk dan banyak pilihan rasa. Rasa kejunya juga enak terus kalian bisa milih, mau keju bubuk atau krim, overall sih enak walaupun harganya agak mahal juga

    Menu yang dipesan: Mega Fries

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Fore Coffee [ Beji, Minuman ]

    Fore oh Fore

    Dimana mana ada ini, mau ngopi yang enak ya ini dari pada yang putri duyung, rasanya sih enak dan yang paling aku suka itu Americanonya, lumayan lite dan gak terlalu strong.
    Karena lokasinya dekat sama Foodcourt jadinya enak dan nyaman, bisa sambil nyari cemilan buat ngopi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    J.CO Donuts & Coffee [ Kalibata, Kafe ]

    Donat terlembut

    Kalau soal donat sih, ini emang juara deh! Dari teksturnya lembut banget, empuk. Isiannya melimpah dan rasanya bikin nagih. Harganya juga kantongable banget dan puas aja.
    Untuk tempat sih disini asik ya, lumayan banyak kursi dan pilihan rasa, asik juga dan lumayan sambil nunggu film tayang di Bioskop, bisa luangkan waktu disini tapi gak bisa untuk kayang ya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!