Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Camilan Sehat yang Bisa Kamu Jadikan Bekal Kantor

List Artikel
8 Agustus 2016 | 0 Komentar
Membawa camilan sebagai bekal kantor tentunya bisa sebagai pengganjal rasa lapar saat kamu tengah dalam kesibukan. Sebagian orang akan lupa untuk makan siang saat sedang sibuk di kantor, jadi membawa bekal camilan dapat menyelamatkan perut kamu yang kelaparan. Namun, tahukah kamu bahwa tidak semua camilan itu sehat karena kamu harus memperhatikan tingkat karbohidratnya. Semakin tinggi tingkat karbohidrat, maka semakin besar peluang kamu terserang rasa ngantuk. Berikut ada empat camilan sehat yang bisa kamu jadikan bekal kantor:


1. Salad Buah


Sumber: www.cgsignatureevents.com

Membawa salad buah dalam sekotak bekal bisa menjadi camilan super sehat. Pilih buah manis yang mudah dimakan seperti melon, apel, pir, anggur, pepaya, atau pisang yang memiliki sifat mengenyangkan. Jika ingin paduan rasa asam, kamu bisa menambahkan buah-buahan berry seperti strawberry, blueberry, atau rasberry. Potong-potong buah sehingga mudah disantap dan pisahkan salad dressing agar buah-buahan kamu tetap segar. 


2.Biskuit dan Crakers


Sumber: kitchenjoyblog.com

Biskuit dan crakers gandum sangat dianjurkan untuk camilan di sela-sela aktivitas kamu untuk selalu menjaga kadar fiber yang tinggi, vitamin E, vitamin B, dan masih banyak lagi. Jika bosan dengan biskuit dan crakers gandum, kamu bisa mencampurnya dengan biskuit gurih dengan rasa cokelat atau keju. Kemas biskuit dan crakers untuk camilan kamu dalam wadah atau plastik tertutup agar tetap renyah saat disantap. 


3. Mix Nuts


Sumber: www.upsocl.com

Camilan kacang-kacangan, selain mengenyangkan juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat menyehatkan lho. Belakangan sudah banyak yang menjual mix nuts kemasan, namun jika kamu ingin membuatnya sendiri, kamu bisa mencapurkan kacang-kacangan yang kamu suka seperti kacang tanah kupas, almond, mede, pistaschio, dan juga buah kering seperti kismis untuk rasa manis alaminya. 


4. Puding 


Sumber: pergikuliner.com

Camilan kenyal nan lembut ini memang sangat baik untuk dijadikan camilan karena memiliki banyak varian rasa sehingga kamu tak akan bosan menyantapnya. Jika kamu tak sempat membuatnya sendiri, sekarang sudah banyak puding kemasan yang dijual di mall atau toko online dengan rasa yang beragam mulai dari puding cokelat, bubble gum, green tea, hingga rasa buah-buahan seperti strawberry, mangga, orange, dan masih banyak lagi.

Papa Purin

Foto Papa Purin
Foto Papa Purin
Foto Papa Purin

Milky Way

Foto Milky Way

Puyo Silky Desserts

Foto Puyo Silky Desserts

La Mouette

Foto La Mouette
Foto La Mouette

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?