Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Restoran Timur Tengah di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

List Artikel
15 Agustus 2022 | 0 Komentar
Kota Jakarta memiliki banyak restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan makanan khas dari berbagai negara. Tak terkecuali restoran dari Timur Tengah yang juga sangat bervariasi. Salah satu ciri khas dari makanan Timur Tengah adalah menjadikan olahan daging kambing sebagai menu utama. Tentunya, olahan daging kambing di restoran Timur Tengah di Jakarta sudah diolah sedemikian rupa hingga tidak memiliki bau yang menyengat, bahkan terasa sangat lezat dan empuk. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati nasi khas Arab/Timur Tengah yang sangat kental akan bumbunya: briyani, kebuli, ataupun khabsah. Tak perlu  mengeluarkan banyak uang ke Timur Tengah. Hanya dengan mencicipi hidangan Timur Tengah bersama keluarga dan orang terdekat di beberapa restoran ini, akan memberikan kamu nuansa seperti berada di Timur Tengah. Berikut adalah 4 restoran Timur Tengah di Jakarta yang siap memanjakan lidah kamu:
Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1646407728

Pertama kali!!

Nasi mandi nya enak, banyak, teksturnya pas untuk seleraku. Ayamnya ENAK BANGET! Aku suka banget sampe bumbu ayamnya karena meresap sampe ke dalam. Gurih dan empuk banget!

Foto Teras Regatta

Teras Regatta

Apartemen Regatta, Dubai Tower, Lantai Ground
Jl. Pantai Mutiara Raya Kav 5A, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

Arabian Cuisine

Ayamnya diberi berbagai macam rempah dengan rasa yang gurih asin, empuk, dan bumbunya meresap dengan baik. Dimakan pakai saus garlic yoghurt jadi ada sentuhan rasa asamnya juga yang bikin makin unik. Potato wedgesnya enak sih, bagian luarnya crispy, dalamnya empuk dan gurih.

Foto GH Corner

GH Corner

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453560734

Enak dan Terjangkau

Nasi briyaninya authentic, dia make beras asli briyani yang kecil2 panjang itu, ditaburi kismis dan kacang mede dan satu potong ayam.. untuk harga seporsi 30k rasanya briyani ini cukup lezat!

Foto Al-Jazeerah Lounge

Al-Jazeerah Lounge

Jl. Raden Saleh No. 62, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417004734

Restoran dengan suasana Timur Tengah yang kental sekali

Poin plus lainnya dari daging kambing di Al-Jazeerah ini adalah daging kambing mereka tidak berbau kambing. Ini menunjukkan bahwa restoran ini benar-benar bisa mengolah daging kambingnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?