Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

4 Sate Taichan di Surabaya Paling Recommended!

List Artikel
20 Agustus 2018 | 0 Komentar
Beberapa waktu lalu, sate taichan amat sangat populer di Ibu Kota. Selang beberapa waktu setelahnya, kepopuleran sate taihan merambat hingga ke Kota Pahlawan, Surabaya. Sate taichan memang sangat unik. Makanan satu ini tidak seperti sate khas Indonesia pada umumnya. Biasanya sate khas Indonesia akan kaya dengan bumbu dan juga saus yang digunakan seperti saus kacang atau kecap bedas, tapi kalau sate taichan kamu hanya diberi beberapa tusuk sate dengan sambal dan garam yang disajikan secara terpisah. Meskipun sederhana, sate taichan ini jadi kegemaran anak-anak muda hingga orang tua di Indonesia lho. Nah, kalau kamu mencari tempat yang menyajikan sate taichan enak di Surabaya, PergiKuliner punya beberapa daftar nama restorannya nih. Penasaran? Langsung aja yuk, cek di bawah ini!
Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Ruko Taman Gapura, Blok J No. 15, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sate taichan super

Ini sate taichan enak banget, apalagi sate kulitnya, wajib banget dicobain tapi dia cepet abis sih, kalo sate kulitnya abis, yang daging juga ga kalah enak kok, gurih banget dan dimakan sama sambelnya yang pedes trus harganya juga ga terlalu mahal buat ukuran dagingnya yang gede2 gini

Foto Sate Taichan 35 Bang Ion

Sate Taichan 35 Bang Ion

Jl. Raya Dharmahusada Indah Blok B 15 - 16 No. 27 - 29, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1454295183

Nemu yang enak lagi!

Satenya satu tusuk itu ada campuran daging sama kulitnya, guriiiihhh banget lebih enak lagi dimakan sama sambelnya, masuk lagi ke dalam daftar tempat makan sate taichan favorit!

Foto Warung Wakaka

Warung Wakaka

Jl. Manyar Kertoarjo No. 84, Manyar, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528627786

New place with a great food

Makanan yang pertama keluar Sate Taichan, for me the best sate taichan i've ever ate. Tanpa sambal aja uda pedes satenya.

Foto Sataichan

Sataichan

Jl. Arief Rahman Hakim No. 56, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1506864024

SATE KULITNYA CRISPY N YUMMY PUOLLLLL

Aku suka banget sama sate kulitnya gila uenak banget xixi.. Enak banget ws sate kulitnya krispiiiii pol. Sambelnya yahud, bumbu kuning kyk micinnya ya enak. Di atasnya nasi ada bawang gorengnya jd lbh yahud, bawang gorengnya uenakkkk...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?