Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Bakso Enak di Kemayoran yang Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

List Artikel
8 Desember 2023 | 0 Komentar
Ada rekomendasi bakso enak di Kemayoran nih buat kamu yang lagi kepingin makan bakso saat musim hujan. Kemayoran merupakan salah satu kawasan di Jakarta Pusat yang memiliki berbagai pilihan bakso enak yang memanjakan lidah para pecinta kuliner. Kedai-kedai dan tempat makan yang tersebar di kawasan ini menawarkan berbagai varian bakso yang menggoda selera. Kamu dapat menikmati daging bakso yang empuk diiringi dengan mie kenyal dan kuah yang gurih.

Tak hanya itu, bakso goreng dengan tepung renyah juga menjadi pilihan yang tak boleh dilewatkan. Para penjual bakso di Kemayoran juga dikenal karena kreativitas mereka dalam menciptakan variasi menu. Kelezatan hidangan bakso yang gurih sering diimbangi dengan sambal yang pedas dan nikmat, menciptakan paduan rasa yang memuaskan.

Jadi, jika kamu adalah pencinta bakso, berbagai tempat yang menyajikan bakso enak di Kemayoran adalah destinasi tepat untuk menemukan kekayaan cita rasa hidangan bakso yang khas di setiap gigitannya. Penasaran, apa saja sih rekomendasi bakso enak di Kemayoran? Berikut ini ialah daftar rekomendasi bakso enak di Kemayoran yang wajib kamu coba, apalagi saat memasuki musim hujan seperti sekarang ini!
Foto Bakso Wong Wonogiri

Bakso Wong Wonogiri

Jl. Apron No. 43, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Puas

Pesen bakso jumbo + keju bener2 porsi buat orang kelaperan ya wkwk sampe blenger makan ini gak abis2. Bakso Isian keju nya padet banyak tp gak bikin enek aku suka.

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Letjen R. Suprapto No. 42, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531668945

Bakso kompliiiiitttt

Aku pesan bakso komplit, harganya sekitar 30an sudah termasuk bakso telor utuh, bakso urat, dan bakso kecil. Semua baksonya enak, dagingnya berasa, dan tekstur nya juga pas untuk bakso urat my favorit.

Foto Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss

Jl. Kemayoran Timur II No. 10, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Bakso larva

Bakso larva nya tebal isian cabainya pun banyak dan didalam nya ada sedikit kuah nya pas di icip rasanya lebih cenderung ke rasa saus, bakso pizza nya pun enak, cocok dilidah, ga bikin enek dan mozarella nya berlimpah

Foto Bakso Arsad

Bakso Arsad

Rusun Conver 5A
Jl. Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Bakso

Bakso 1 porsi biasa: dengan harga 23k aku request untuk ga pake mie dan bihun, bakso gede dapet 1 dan bakso kecilnya dapet 5 untuk rasanya enak banget apalagi dipakein sambel yang super nendang banget deh

Foto Bakso Bintang

Bakso Bintang

Komplek Listrik
Jl. Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511774072

Bakso mercon

Aku pesen bakso mercon nya, rasanya ga pernah berubah masih tetep enak dan harganya juga udah pada naik. Tapi makin banyak banget pengamen

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?