Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Kedai Kopi di Setiabudi yang Cocok Didatangi Selepas Kerja

List Artikel
8 Desember 2023 | 0 Komentar
Berbagai kedai kopi di Setiabudi, Jakarta Selatan bisa jadi destinasi tepat bagi kamu yang butuh rehat sejenak dari rutinitas melelahkan. Lokasinya yang strategis, di mana Setiabudi merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta Selatan, membuat berbagai kedai kopi ini menjadi tempat favorit bagi pencinta kopi yang mencari ketenangan di tengah gemerlap perkotaan.

Berbagai kedai kopi di Setiabudi ini memiliki desain interior yang menawan, menciptakan suasana yang nyaman dan cocok untuk berbagai kegiatan. Dinding yang dipenuhi seni lokal memberikan sentuhan keunikan pada tempat ini. Menu kopi mereka beragam, mulai dari kopi tradisional hingga kreasi-kreasi kopi modern yang memikat lidah.

Setiap tegukan kopi di sini memberikan pengalaman yang menggoda selera, menjadikannya tempat yang cocok untuk menikmati kopi sambil berbincang dengan teman ataupun merenung sendiri. Selain kopi, pilihan makanan ringan dan kue-kue lezat turut melengkapi pengalaman bersantai di kedai-kedai ini. 

Deretan kedai kopi di Setiabudi ini bukan sekadar tempat untuk minum kopi, tetapi juga tempat di mana para penggemar kopi dapat menyegarkan pikiran di tengah hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Inilah rekomendasi 6 kedai kopi di Setiabudi untuk kamu yang ingin rehat sejenak selepas pulang kerja!
Foto Mad For Coffee

Mad For Coffee

Jl. Karbela Barat No. 2E, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660874201

Hidden Spot Vegan Coffee di Jaksel

Tempatnya lucu banget! Eye Cathing dan ala-ala Wes Anderson gitu. Pas kesini nggak ngeh kalo semua minuman dan snacknya vegan friendly.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1654179462

Tempat kopi asik di Setiabudi One

Tempat nongkrong favorit kalau ke Setiabudi One, kopinya enak dan tempatnya juga nyaman. Terdapat area indoor dan outdoor, setiap kesini saat weekend tempatnya selalu ramai

Foto Kopi Ujung Jalan

Kopi Ujung Jalan

Guntur Auto Detailing
Jl. Guntur No. 88, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670904742

PW BGT buat WFC!!

Terlebih ada colokan di mana-mana jadi ngga khawatir kalo mau WFC dr pagi sampe malem (mereka buka jam 09-22). Terus toilet emang harus ke lantai dua sih gabung sama tempat di atas, cuma proper bgt toiletnya sampe ada sabun dan tissue lengkap. Jadi aman banget kalo mau stay lama.

Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1466114236

BAGUS BANGET

Ini bagus banget tempatnya beneran sebagus itu ih detail banget. terus asik juga kalo nongkrong di sunset point sambil bengong meratapi kehidupan kita yg anta berantah gini guys cock buat me time sih ini

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Djournal Coffee di Setiabudi One

Outlet Djournal di Setiabudi One ini lokasinya bersebelahan dengan Subway. Tempatnya terbagi area indoor dan semi outdoor yang lebih spacious dari indoornya. Nongki di area semi outdoornya nyaman juga

Foto Fakultas Kopi

Fakultas Kopi

Jl. Karet Karya VII No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Hidden Gem di Pusat Kota

Untuk suasananya, menurutku suasananya simpel dan tenang terasa di kafe ini. Warna dan dekorasinya pun tidak ribet. Hanya memaksimalkan warna cokelat dan aksen kayu dan memadukannya dengan suasana malam. I like it.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?