Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan di Sabang yang Layak untuk Dicoba

List Artikel
5 Oktober 2016 | 0 Komentar

Sabang atau Jalan Haji Agus Salim merupakan salah satu kawasan yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Kawasan Sabang sangat strategis karena letaknya dekat dengan stasiun kereta api Gondangdia, kampus IKJ (Institut Kesenian Jakarta), dan Planetarium Jakarta. Letaknya yang sangat strategis ini membuat Sabang masuk dalam kawasan dengan lalu lintas yang padat, terutama pada pada jam sibuk atau jam berangkat-pulang kantor. Hal ini membuat ada banyak tempat makan di Sabang yang bisa kamu datangi ketika sedang terjebak atau kelelahan akibat macet. Kamu bisa menemukan aneka makanan mulai dari makanan Indonesia, Barat, hingga China. PergiKuliner punya rekomendasi tujuh tempat makan di Sabang yang benar-benar layak untuk kamu coba. Mau tahu apa saja? Segera simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Foto Beirut Lebanon

Beirut Lebanon

Jl. H. Agus Salim No. 57 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416032444

Lamb nya tender banget

Secara porsi cukup besar untuk dishare lima orang dewasa yang seharian belum makan. Untuk rasa pun cukup memuaskan. Daging ayam maupun kambingnya juicy dan tender banget. Favorit saya si Lahem Mishwi yang gurih, empuk, juicy tapi gak bau kambing.

Foto Sakura Anpan

Sakura Anpan

Jl. H. Agus Salim No. 25 - 25A (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Harus cobain Bakery Jadul di Menteng ini

Saya masih suka membeli eclairs, kue sus, mini moca cake & mini cake lain,pastel, aneka risoles,lemper, dll. Kalo roti2nya saya juga masih suka juga karena tastenya masih seperti jaman dulu. Disini yang wajib di cobain adalah bermacam macam sliced pudingnya juga enak.

Foto Kedai Pelangi

Kedai Pelangi

Jl. H. Agus Salim No. 18B (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Mie Titi

Mie Titi emang gak ada matinyaaa! Gw lebih suka mie keringnya dipisah sama kuahnya biar mienya gak benyek dan masih krenyes-krenyes. Tekstur kuahnya kenyal dan kental, isinya ada bakso sapi, bakso ikan, bakso goreng, ayam, dan sawi, semuanya dipotong kecil-kecil biar gampang dimakannya.

Foto Rumate

Rumate

Jl. H. Agus Salim No. 18 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1423573963

Rumah Makan Khas Minang nan Gaul

Karena waktu itu lagi hujan, gue pesen Soto Padang + Nasi (37k). Soto Padang disediain dengan mangkok kecil. Gue suka banget sama isi sotonya yang lengkap, ada bihun, daging sapi goreng, perkedel lengkap dengan kerupuk merah. Kuahnya kurang gurih, tambahin kecap dan sambal lagi baru top deh rasanya.

Foto Bangi Kopi

Bangi Kopi

Gedung 57, Lantai 1 - 2
Jl. H. Agus Salim No. 57 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Rasanya Ayam Goreng yang Gurih

Nasi Ayam Goreng Serundeng. Di satu porsinya ada nasi, daging ayam goreng paha, serundeng, potongan timun, tomat dan daun kemangi. Selain itu ada sambal merah yg pedas. Saya puas karena harga dan porsinya rekomen apalagi ditambah minuman teh hangat membantu sajian yg maksimal untuk saya.

Foto Saudagar Kopi

Saudagar Kopi

Jl. H. Agus Salim No. 26F (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

a piece of the uniqueness at sabang

Dengan range harga antara 20 sampai dengan 40 ribuan, makanan disini memiliki cita rasa yg unik, saya suka pisang penyet cokelat kejunya, rasanya gak terlalu manis dan gak blenger dengan siraman susu kental manis yg kadang ditempat lain terasa too much...

Foto The Baked Goods

The Baked Goods

Jl. Sabang No. 16, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413736593

Nice bakery and pastry shop with a lot of healthy cake choices.

Saya memesan satu Carrot Cake. The Carrot Cake was good. Tekstur nya cukup padat tapi tetap lembut, cukup terasa carrot nya dengan paduan aroma kayu manis plus tambahan kismis dan topping creme cheese di atasnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?