Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop Cozy di Cikini yang Harus Kamu Coba

List Artikel
14 April 2024 | 0 Komentar

Coffee shop yang kerap jadi destinasi hangout kini semakin menjamur di Jakarta, seperti berbagai coffee shop cozy di Cikini. Setiap coffee shop tentunya menawarkan kelebihan masing-masing untuk menarik pengunjung yang datang. Tak hanya menu signature coffee yang menjadi andalan, tetapi juga suasana cozy yang ditawarkan turut menjadi penentu layak atau tidaknya coffee shop tersebut untuk dicoba.


Bagi yang sedang mencari coffee shop di wilayah Jakarta Pusat, coffee shop cozy di Cikini layak untuk dikunjungi. Sesuai namanya, coffee shop cozy di Cikini menawarkan suasana tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya. Lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang sederhana tetapi kerap dibutuhkan seperti WiFi, stopkontak, dan area merokok yang terpisah dari area indoor.


Minuman kopinya juga terjangkau dan terdiri dari varian yang beragam serta diracik oleh barista andal, sehingga menghasilkan cita rasa kopi yang pas bagi pecinta kopi. Pokoknya, kamu bakal dimanjakan oleh kenikmatan kopi yang lezat dengan suasana nyaman yang bikin betah. Yuk, intip review selengkapnya mengenai 5 coffee shop cozy di Cikini berikut ini!

Foto Amez

Amez

Ciasem 12
Jl. Ciasem No. 12, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Hot Spanish Latte

Tempatnya spacious, area indoor dan outdoornya nyaman jadi ok banget untuk tempat ngopi dan ngeteh santai. Refreshing banget. Next time kalau kesini lagi pasti akan cobain menu mocktailnya.

Foto The Coffee Mine

The Coffee Mine

Energy Hub
Jl. Pegangsaan Timur No. 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1607947813

ngopi seberang stasiun

Lokasi nya berada didepan persis stasiun cikini. Coffeeshop ini mempunyai 2 lantai, lantai 1 untuk bar area, toilet, beberapa seating area dan outdoor area dengan bangku panjang serta lantai 2 untuk smooking area dengan seating area sekitar 4 group.

Foto Gramasi Coffee

Gramasi Coffee

Jl. Pegangsaan Timur No. 7A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

mungil, enak, antik...

Wah dijamin betah deh berlama-lama disini meskipun areanya engga begitu luas, karena memang cukup nyaman. Cafe Latte Gramasi pun ga main-main, seolah ga mau kalah
dgn coffeeshop di Jaksel, baik aroma, rasa dan teksturnya tuh bisa dibilang perfect.

Foto Aumont Kofie

Aumont Kofie

Asatu Area
Jl. RP. Soeroso No. 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tempatnya nyaman & baristanya ramah

Tempatnya bagus, suasananya nyaman dan baristnya pun ramah jadi bikin betah. Ada smoking area juga di bagian depan, ada musholla dan cocok untuk wfc karena ada wifi dan stop kontak. Menunya ada kopi, non kopi, pastry dan lasagna.

Foto Toko Kopian

Toko Kopian

Jl. Cilosari No. 35A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Ngopi Menunggu Kereta/Kawan

Tempatnya ga terlalu besar, tp nyaman banget. Tempatnya juga bersih, dengan dekorasi yang juga cakep banget. Fasilitas-fasilitas oke sprt colokan, wifi kenceng, pendingin udara, dan tempat ngerokok pun ada. Jadi semakin terfasilitasi untuk nongkrong. Seru!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?