Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu 5 Tempat Makan Khas Indonesia di Pecenongan yang Ngga Pernah Sepi

List Artikel
28 Juli 2016 | 0 Komentar

Dalam bidang kuliner, kawasan Pecenongan memang tidak setenar Senopati atau Pantai Indah Kapuk (PIK) yang memiliki restoran dan tempat makan yang beraneka ragam. Tapi tahukah kamu, kawasan Pecenongan mempunyai beberapa tempat makan yang sudah berdiri sejak dulu namun tetap ramai diburu hingga kini. Di antaranya merupakan tempat makan yang menyediakan menu-menu makanan khas Indonesia, seperti nasi liwet, gurame pesmol, martabak, dan masih banyak lagi. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, enaknya tidak kalah dengan tempat makan yang ada di mall-mall besar. Hal ini dapat dibuktikan dari ramainya pembeli yang datang untuk mencicip. Penasaran, apa saja tempat makan khas Indonesia di Pecenongan yang tidak pernah sepi pembeli? PergiKuliner sudah merangkumnya dalam lima tempat makan berikut ini:


Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Batu Tulis Raya No. 39, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414805456

Gurame Pesmol termantap!

mencoba gurame pesmol,nasi liwet dan tahu goreng. Guramenya digoreng dengan sangat renyah, sedangkan saus pesmolnya juga sangat pas di lidah.

Foto Pondok Laguna

Pondok Laguna

Jl. Batu Tulis Raya No. 45, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Resto Indonesia yang enak di Pecenongan

Resto legend yang satu ini tidak pernah terlihat sepi.Tidak pernah sekalipun bosen makan ditempat ini meskipun interiornya tidak modern dan tanpa ac. Paling suka makan gurame di sini karena dari jaman dulu tidak pernah berasa lumpur. Dagingnya manis banget, gorengannya garing banget dan tidak berminyak.

Foto Serbaraso

Serbaraso

Jl. Batu Tulis Raya No. 41, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468302733

Padang dgn konsep beda

Nyobain restoran padang Serbaraso di Harmoni. Restoran padang ini agak beda dibanding restoran padang lainnya. Soalnya dia ada buku menu nya hahaha.. Biasa nya kan di restoran padang gak ada buku menu.. Ayam gorengnya enak deh, ada serundengnya. Trus ayamnya menurut aku oke nih.

Foto Warung Entjiem Lauw'Tan

Warung Entjiem Lauw'Tan

Jl. Batu Ceper No. 7, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Kalap nan pedas

memakai judul Bakmi Kalap dikarenakan bakmi ayam ini memakai sambal yang cukup pedas yang disatukan dengan bumbu olahannya. pemakaian sambal yang cukup pedas tersebut membuat bakmi yang memang sudah lezat menjadi semakin lezat ( sensasi pedas )

Foto Martabak Pecenongan 65A

Martabak Pecenongan 65A

Jl. Pecenongan Raya No. 65A, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416050128

Martabak favorite!!

Udah kesini 2x dan gapernah bosen buat beli martabak disini, adonan martabaknya enak lembut banget, paling suka sama yang martabak keju coklat dan nutella. Martabaknya juga besar banget dibagi dua dengan topping yang berbeda jadi bisa nyobain topping lain deh

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?