Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Nasi Kulit Enak di Jakarta yang Bikin Nagih

List Artikel
13 Januari 2022 | 1 Komentar

Pernah mencoba nasi kulit enak di Jakarta? Nasi kulit merupakan salah satu kuliner yang sedang viral beberapa bulan belakangan ini dan menjadi perbincangan di banyak media sosial. Kepopoleran nasi kulit enak di Jakarta membuat banyak gerai makanan yang menyajikan kuliner khas dari Samarinda, Kalimantan Timur. Meski asalnya dari Samarinda, tapi nasi kulit ini justru lebih populer di Jakarta. Nasi kulit ayam enak di Jakarta sangat digemari karena punya rasa gurih dan asin yang bisa bikin orang ketagihan. Sesuai dengan namanya, nasi kulit enak di Jakarta dibuat dari bahan dasar nasi yang disajikan bersama dengan kulit ayam yang digoreng crispy. Selain kulit ayam goreng, nasi kulit enak di Jakarta juga disajikan ebrsama dengan lauk pauk lainnya seperti sambal, kubis goreng, mentimun, serundeng, serta ayam goreng. Buat yang ingin berburu nasi kulit enak di Jakarta, cek dulu rekomendasi dari Teman Kuliner di bawah ini!

Foto Nasi Kulit Mak Judes

Nasi Kulit Mak Judes

Ruko Newcastle, Blok A No. 52, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Pedes Nampol deh ahh...

Ayam goreng yang cukup lembut dimakan bareng dengan si sambel yang bener-bener pedas dan enak. Ditambah bumbu kuning yang gurih dengan racikan rempah tentunya. Paru dan kulit goreng juga memberikan sensasi krispi loh.

Foto Nasi Kulit Gokskin

Nasi Kulit Gokskin

Ruko Seventh Walk, Blok E2 No. 10
Jl. Citra Garden 7, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1561351102

Nasi kulit paling Enak Dan Rapi

Ini NASI kulit paling enak menurut aku diantara lain lain yang sejenis, daging ayam nya mantap banget porsi nya Supermarket dan Untuk menu chicken mentau nya enak benget. Ini asli renyah banget dan bumbu nya itu loh gurih banget, pokok nya MuaaantapppπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Foto Nasi Kulit Pas Kantong

Nasi Kulit Pas Kantong

Food Street Taman S. Parman
Jl. Taman S. Parman No. 3 (Belakang Kantor Kodim 0503), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534857146

enakkk

Isinya ada kulit ayam andalan renyah, chicken wings dengan bumbu kuning yang meresap, kol goreng yang digoreng sampai keemasan, serundeng pelengkap sempurna, beberapa pilihan sauce dari sambal matah yang pedes gurih, sambel cumi, sambel merah, sambel ijo.

Foto Nasi Kulit Syuurga

Nasi Kulit Syuurga

Warung Jajan Bu Nanik
Jl. Tanjung Duren Raya No. 63, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

kulit dan paru juara

Aku pesen nasi paket C isinya ada nasi,kulit,paru,ayam,serundeng,dan sambel. ayamnya gak bisa milih kebetulan aku dapet dua potong kecil dada dan dry banget teksturnya. Untuk kulit dan parunya juara. sambelnya mereka pake sambel bawang pedes banget.

Foto Nasi Kulit Dewa

Nasi Kulit Dewa

Jl. Kramat Sentiong No. 35, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539672405

Perdana Cobain ~

Perdana cobain nasi kulit dewa, kulitnya beneran crunchy, sempat kirain pangsit karena warnanya mirip banget. Begitu dimakan, tekstur kulit ayamnya masih berasa ternyata, gurih nih.Sambal bawanya sih enak ya soalnya pedes nagih.Secara keseluruhan okelah.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Model kemasan seperti papertray (kemasan tanpa tutup), pillow box (biasanya untuk kebab), dll cocok bgt untuk kemasan makanan .. Yuk branding produkmu lewat kemasan, harga ? Pasti nggak bikin kantong kaget, karena bisa custom πŸ€— βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Info selengkapnya dan Order bisa hub CS ya : TELP/WA: 0811-2648-980 / 0812-1636-5123 Instagram: @percetakantaskertas www.percetakantaskertas.com πŸ›πŸΏπŸ“¦πŸŸ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #paperbowl #kemasanunik #packagingpraktis #paperbowljogja #cetakpaperwol #kemasankuah #packagingmakanan #kemasanlucu #pembuatpaperbowl #pabrikkwmasan #kemasanmurahjogja
percetakantaskertas@gmail.com | 23 Aug 2021 pk. 10:47 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?