Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Halal di Rawalumbu Paling Recommended

List Artikel
24 November 2023 | 0 Komentar

Mencari restoran halal di Rawalumbu, Bekasi sebetulnya bukanlah hal yang sulit. Karena ada begitu banyak restoran atau tempat makan berjamuran di kawasan ini. Namun sebelum jalan-jalan ke suatu tempat, sangat penting untuk mencari tahu destinasi kuliner yang enak untuk dieksplor. Mulai dari segi harga hingga soal halal atau tidaknya perlu menjadi pertimbangan ketika mencari sebuah restoran.


Nah, jika kamu berencana jalan-jalan ke kawasan Bekasi, kamu bisa mencoba rekomendasi restoran halal di Rawalumbu yang sudah PergiKuliner siapkan ini. Di deretan restoran-restoran ini, kamu bisa menikmati berbagai kuliner enak tanpa perlu khawatir urusan halal. Karena deretan restoran di Rawalumbu pilihan PergiKuliner ini sudah terjamin halal.


Selain menjadi tempat untuk menikmati kuliner halal, beberapa restoran halal di Rawalumbu ini juga bisa jadi tempat seru-seruan bareng keluarga ataupun teman-teman karena suasananya yang nyaman. Berikut ini PergiKuliner tampilkan 5 rekomendasi restoran halal di Rawalumbu, Bekasi yang patut kamu coba!

Foto Toriyuuji

Toriyuuji

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AN No. 14
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664031944

Resto jepang vibes di kemang pratama

Rice bowl chicken katsu don, daging katsunya enak, juicy namun luarnya crispy. Favorite sih ini. Daging ayamnya pun matang sempurna.

Foto Soto Kudus Ayam Kampung Semarak

Soto Kudus Ayam Kampung Semarak

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AN No. 37
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Patut dicoba!

Nasi soto kudus campur (11rb). Ini porsinya kecil sih, kalo laper mending beli yg dipisah aja soto sama nasinya. Nah, supaya lebih mantap harus bgt makannya bareng aneka sate (sate puyuh, paru, usus), perkedel, dan tempe bacemnya. HARUS!

Foto A Gimme More

A Gimme More

Jl. Cut Mutia Raya, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1664031944

French toastnya aku suka

French toast, salah satu menu asal amerika yang memang lazimnya disajikan sebagai menu sarapan. French toast ini disajikan dengan platting piring putih, rotinya sendiri dipanggang lalu sebagai toppingnya diberi ice cream vanilla serta beberapa potong buah segar.

Foto Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Mie Kangkung Betawi & Soto Betawi Ariyani

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AL No. 4
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Mie Kangkung di Bekasi

Aku kesini pastinya coba mie kangkungnya. Selain mie kangkung juga banyak kok menu lain kaya soto, nasi dll. Menurutku rasanya enak, porsinya juga banyak.

Foto Medja Makan

Medja Makan

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok MM No. 21
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660878981

Nasi goreng seafoodnya wajib coba

Menurutku porsinya ngenyangin jadi buat harga segitu ga terlalu mahal jadi aman. Buat rasanya enakk dan ga terlalu pedes sesuai request. Seafoodnya juga ga pelit dan rasanya juga ga aneh jadi ga nyesel buat order ini 🫶🏼.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?