Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu 5 Tempat Makan di Cibubur yang Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
7 September 2022 | 0 Komentar
Siapa bilang restoran atau tempat makan enak hanya ada di daerah Jakarta? Jika kamu beranggapan demikian, maka kamu sesekali perlu berkunjung ke kawasan Cibubur, yang terletak di empat wilayah: Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan aneka restoran atau tempat makan yang menyajikan menu yang tak kalah lezat dengan restoran yang ada di Senopati atau Pantai Indah Kapuk (PIK). Cibubur yang padat dengan penduduk dipenuhi dengan beragam tempat makan yang bervariasi. Dari masakan Indonesia, hingga masakan luar negeri bisa kamu temukan di tempat makan di Cibubur. Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berburu tempat makan di Cibubur, ditambah dengan mengajak teman, pasangan, atau keluargamu. Selain enak, restoran atau tempat makan di Cibubur terkenal dengan harganya yang terjangkau lho! Jika kamu tertarik untuk pergi kuliner ke Cibubur, PergiKuliner sudah merangkum 5 tempat makan di Cibubur yang sayang untuk kamu lewatkan:
Foto Pecel Pincuk Ibu Ida

Pecel Pincuk Ibu Ida

Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460615072

Pecel Endes

Pecel Pincuk Ibu Ida ini termasuk pecel yang rekomen banget karena rasanya yg endeeees! Harganya juga affordable dengan banyak pilihan makanan sampingannya kaya sate usus, ati ampela, telur puyuh, dll. Mendoannya juga enak, pokoknya enak2 deh.

Foto Umaku Sushi

Umaku Sushi

Perumahan Citra Grand, Ruko City Walk, Blok CW1 No. 26
Jl. Raya Alternatif Cibubur, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1419141394

Sushi restaurant

Entah kenapa suka banget sama salmon aburi nya dan akhirnya nyobain yg cheese karena penasaran. Rasanya sesuai ekspektasi dan enaaaak :') trus pas kesana dapet menu free salmon lemon biso yg rasanya jugaa enak parah

Foto LaWang Jogja Coffee and Resto

LaWang Jogja Coffee and Resto

Jl. Danau Cibubur Asri V-A Kav 144, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1575110297

Cibubur Rasa Jogja

Menu makanannya jawa banget. Signaturenya adala gudeg beserta aksesorisnya, garang asem bandeng, mangut lele. Menu nasgor so pasti ada. Gudegnya model gudeg kering dan pas manisnya 👍🏻

Foto Rumah Makan Kampung Kecil

Rumah Makan Kampung Kecil

Jl. Raya Ciangsana No. 1, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484916502

IGA BAKAR MADUNYA DABEST😭🫶🏻

Udah bbrp kali kesini dan selalu pesan iga bakar madu, the best of the best bgt! Lembut juicy tasty duuh jd pingin balik lg. Disamping itu menu seafood dan pendamping lainnya juga gakalah ok!

Foto Fleudelys

Fleudelys

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC1 No. 11
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

AYCE di Cafe

Beef, chicken, shrimp, squid dan fish nya semua enak. rujak, asinan, sayur2an fresh dan bumbunya enak2. Untuk shabu kuah tomyum dan shoyunya enak juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?