Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Rumah Makan Padang Enak di Jakarta Timur

List Artikel
18 Juli 2022 | 0 Komentar

Siapa yang tidak suka masakan Padang? Makanan berbumbu pekat, gurih dan pedas ini menjadi alasan mengapa masyarakat Indonesia tak bisa lepas dari masakan Padang. Konon rahasia masakan Padang bisa senikmat itu adalah karena teknis khusus dan komposisi bumbunya yang sangat detail. Masakan Padang pun sudah diakui kelezatan oleh dunia internasional dan dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia. Tak heran kalau sebagai penikmatnya kita selalu merasa kurang meskipun sudah menyantap sebungkus nasi Padang. Kehadiran restoran dan kafe kekinian tetap tidak bisa menggantikan kelezatan nasi Padang. Apalagi kalau tanggal tua, rumah makan Padang selalu menjadi solusi untuk mengisi perut. Kira-kira mana saja rumah makan Padang di Jakarta yang enak dan sajian menunya lengkap? Kalau kamu mau mampir sejenak ke Jakarta Timur ada rumah makan Padang enak di Jakarta Timur yang wajib kamu datangi nih. Rumah makan Padang enak di Jakarta Timur selalu menyajikan masakan khas Minangkabau yang beragam bahkan seringkali membuat pengunjungnya ketagihan dengan menu tertentu. Berikut adalah 5 rumah makan Padang enak di Jakarta Timur. Yuk intip rekomendasinya!

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Rawamangun Muka Timur No. 1A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Ayam popnya enak

Ayam popnya makin enak deh, bumbunya manis dan meresap banget ke daging ayamnya. Sambalnya enak tapi agak pedas. Otaknya enak, fresh banget. Gulai otak dan gulai telur, rasa gulainya agak berbeda tapi keduanya kental, enak dan autentik. Recommended banget deh.

Foto Soto Padang Rajawali

Soto Padang Rajawali

Jl. Balai Pustaka Timur No. 26, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1605341343

tempat makan keluarga

Soto padang + nasi
Dagingnya digoreng kering + ada perkedel dipotong2 yang dimasukin ke soto. Kuahnya lumayan gurih, cukup otentik rasa padangnya. Buat saya porsi nasinya lumayan kecil dengan krupuk pink yang khas.

Foto Padang Merdeka

Padang Merdeka

Jl. Balai Pustaka Timur No. 6, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Cabang baru di Rawamangun!

Aku pesen Nasi Box lengkap dengan lauk Ayam Gulai, terus Nasi Rames Bungkus dengan Dendeng Sapi Lambok, Lauk Daun Ubi Tumbuk dan Lauk Ikan Bilis. Secara rasa, gak perlu diragukan lagi, favoriteku Dendeng Lamboknya. Dagingnya lembut, terus pedas juga mantab.

Foto RM Minang Sepakat

RM Minang Sepakat

Jl. Matraman Raya No. 8, Matraman, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Quick Lunch

Yang disuka disini kondimen Sayurnya ada 2 macam: Daun Singkong, dan tumis Kol Kacang Panjang yang masih kres kres. Bumbunya juga beda dari resto Padang lain, lebih tajam dan pedas. Apalagi saya dapet 2 macam sambal yang bikin makan makin lahap.

Foto Restoran Sederhana SA

Restoran Sederhana SA

Jl. Raya Bogor KM 2.5 No.12, Cijantung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Lupa sama kolestrol

Ayam kemangi: beberapa ayam yang gue coba paling suka ayam kemangi ini, bumbunya agak pedas dan wangi kemangi nya berasa banget. Ayamnya enak, tingkat kematangan nya pas!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?