Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Surabaya yang Cocok Untuk Buka Bersama

List Artikel
30 Mei 2017 | 0 Komentar
Sudah H+4 puasa nih! Gimana teman PergiKuliner sudah menyiapkan jadwal untuk buka puasa bersama keluarga maupun teman-teman? Atau sudah buat rencana untuk mengadakan reuni sambil buka puasa bersama? Kalau masih bingung cari tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama ada baiknya simak artikel PergiKuliner selama bulan Ramadhan ini ya.
Nah, buat teman PergiKuliner yang ada di Surabaya, masih bingung mau buka puasa bersama dimana karena nggak mau buka puasa di tempat yang itu-itu aja? Jangan khawatir! PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi tempat makan di Surabaya yang cocok untuk di jadikan tempat buka puasa bareng keluarga maupun teman berserta promo menariknya lho. Yuk catat list-nya di bawah ini!

1. Terminal Live Seafood

               
sumber : tripadvisor.com                                                                  sumber : pergikuliner.com

Jika kamu ingin mengajak keluarga kamu buka puasa bersama dengan menu seafood, Terminal Live Seafood ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selain makanannya yang sudah terkenal enaknya, Terminal Live Seafood yang berada di Manyar, Surabaya ini juga menyediakan tempat yang spacious untuk kamu menghabiskan waktu makan besar bersama keluarga. 
Selain itu, di bulan Ramadhan ini, kamu bisa menikmati berbagai promo menarik seperti mendapatkan diskon khusus untuk makanan sebesar 20% dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Standart Chartered dan diskon sebesar 10% dengan semua metode pembayaran. Promo tersebut berlaku setiap hari, dan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. 
Nah, teman PergiKuliner di Surabaya tertarik untuk mencoba berbuka puasa di Terminal Live Seafood? Temui informasi menarik lainnya dengan klik di sini!

2.  Huang Table

               
sumber : subculinary.wordpress.com                                                                sumber : pergikuliner,com 

Huang Table merupakan salah satu restoran seafood mewah yang berada di Manyar, Surabaya. Tempatnya yang luas dengan fasilitas lengkap ini lah yang menimbulkan kesan nyaman di restoran satu ini. Untuk rasa makanan, semua makanan di Huang Table sudah tidak dapat di ragukan lagi kelezatannya. Untuk itulah Huang Table sangat cocok dijadikan salah satu referensi tempat makan untuk berbuka puasa bersama keluarga besar. 
Selain itu, Huang Table juga mengadakan promo menarik yaitu berupa diskon all item (makanan dan minuman) sebesar 20% dengan menggunakan semua metode pembayaran. Promo ini berlaku setiap hari dan berakhir hingga tanggal 15 Juni 2017. Tertarik untuk mengunjugi Huang Table? Cek dulu informasi lengkap seperti menu, syarat dan ketentuan promo, review dan lain sebagainya dengan klik di sini!

3. Ayam Bakar Primarasa

               
sumber : primarasaresto.com

Restoran satu ini memang sudah menjadi primadona tempat makan bersama keluarga di Surabaya. Selain karena tempatnya yang luas, Ayam Bakar Primarasa juga menyediakan menu makanan yang enak dengan harga yang cukup terjangkau. Sangat cocok untuk kamu yang ingin buka puasa bersama keluarga namun takut untuk membayar mahal. Di tambah lagi, di bulan Ramadhan ini Ayam Bakar Primarasa memberikan diskon hingga 35% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mau tau apa saja promo yang di berikan oleh restoran Ayam Bakar Primarasa ini? Kamu juga bisa dapat info menarik lainnya dengan klik di sini!

4. Casa Bocca

               
sumber : subculinary.wordpress.com                                                                sumber : pergikuliner,com 
  
Buat teman PergiKuliner yang ingin buka puasa dengan menu berbeda seperti pasta dan pizza, Casa Bocca bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan di Surabaya yang cocok untuk buka puasa bersama. Kenapa? Selain tempatnya yang luas sehingga kamu bisa ajak keluarga atau teman-teman kamu buka puasa bersama di sini, rasa makanannya pun patut di acungi jempol. Selain itu harga yang di tawarkan tidak menguras kantong kamu lho! Nah, untuk bulan Ramadhan kali ini Casa Bocca memberikan diskon sebesar 15% dengan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo JCB yang berlaku setiap harinya.
Jadi kepingin buka puasa dengan menu masakan Italia di Casa Bocca? Ada baiknya kamu lihat dulu informasi lainnya seputar syarat dan ketentuan promo di Casa Bocca, menu, foto-foto makanan menarik dan review dari teman PergiKuliner lainnya dengan klik di sini!

5. Lentora

               
sumber : pergikuliner.com

Lentora merupakan salah satu restoran Indonesia yang menyajikan menu masakan khas Palu yang terletak di Tegalsari, Surabaya. Restoran ini cocok banget buat teman PergiKuliner yang kepingin mencoba aneka masakan khas Sulawesi. Selain itu Lentora restoran ini juga cukup luas sehingga nyaman untuk di kunjungi berlama-lama bersama keluarga dan teman. Poin penting dari restoran ini adalah rasa makanan yang enak dan harga makanan yang ramah di kantong membuat restoran ini patut di acungi jempol. Di bulan ini, Lentora mengadakan promo hari ulang tahun kota Surabaya dengan diskon sebesar 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan promo ini akan berakhir hingga 24 Juni 2017 mendatang. Nah, cocok banget nih buat ngadain buka puasa bersama keluarga dan teman di Lentora bukan?
Tertarik untuk mengunjungi restoran khas Sulawesi ini? Tidak ada salahnya kamu untuk cek informasi seputar syarat dan ketentuan promo di Lentora, cek menu, foto-foto makanan dan review dari teman PergiKuliner lainnya dengan klik di sini!

Itu dia rekomendasi lima restoran di Surabaya berserta promo menarik yang PergiKuliner siapkan untuk kamu yang sedang mencari tempat makan untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun teman kamu. Jangan lupa untuk selalu cek PergiKuliner sebelum kamu pergi kulineran ya!

Terminal Live Seafood

Foto Terminal Live Seafood
Foto Terminal Live Seafood
Foto Terminal Live Seafood

Huang Table

Foto Huang Table
Foto Huang Table
Foto Huang Table

Ayam Bakar Primarasa

Foto Ayam Bakar Primarasa

Casa Bocca

Foto Casa Bocca
Foto Casa Bocca
Foto Casa Bocca

Lentora

Foto Lentora
Foto Lentora
Foto Lentora

Cari tempat makan di Surabaya untuk buka puasa lainnya di pergikuliner.com!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?