Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Gambir untuk Ngumpul ataupun Me Time

List Artikel
7 Februari 2024 | 0 Komentar

Sedang mencari tempat nongkrong di Gambir buat bersantai bareng kerabat atau sendirian sambil menyeruput kopi? Gambir sebagai kawasan yang berada di tengah-tengah Ibu Kota punya banyak pilihannya nih buat kamu. Nongkrong memang menjadi aktivitas yang kerap dilakukan orang-orang usai lelah beraktivitas seharian.


Selain dipenuhi dengan banyaknya gedung perkantoran, Gambir juga memiliki berbagai tempat yang bisa jadi destinasi untuk agenda nongkrong kamu sepulang kerja atau saat akhir pekan, seperti cafe dan coffee shop. Tempat-tempat nongkrong di Gambir ini nyaman dan enak buat bersantai, cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri atau mencari inspirasi.


Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto estetik karena beberapa spotnya instagramable. Di sini, kamu dan teman-teman bisa menikmati aneka minuman kopi dan kuliner lezat dengan harga yang terjangkau. Berikut ini PergiKuliner punya beberapa pilihan tempat nongkrong di Gambir yang bisa kamu datangi bersama teman-teman ataupun sendirian. Yuk, simak ulasan 5 tempat nongkrong di Gambir berikut ini!

Foto 9 Grams

9 Grams

Jl. AM Sangaji No. 15A, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cozy & homey❤

Coffee shop ini spacious, terdiri dari area indoor, semi outdoor dan outdoor. Banyak spot yang terlihat estetik dan instagramable. Suka banget dengan Outdoor area di backyard terlihat cantik dan asri. Suasananya nyaman banget untuk tempat nongki atau untuk work from cafe.

Foto Stroom Coffee

Stroom Coffee

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya
Jl. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Powered by PLN

Nah, teman-teman yang mau hunting foto ini bagaikan oasis di Jakarta Pusat sih. Karena detailnya ga habis-habis dari bangunannya. Kalau mau timing yang pas ada shadow ke dalam bar itu siang menuju sore ya. Selain minuman, ada banyak pilihan pastry juga.

Foto Loko Cafe

Loko Cafe

Stasiun Gambir, Lantai Ground
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

enak lho ternyata...

Gerainya keliatan mungil, tapi ternyata mereka memiliki area outdoor dibelakang yang jauh lebih luas. Makanan dan dessertnya enak-enak. Ayo mampir kesini!

Foto L Kafe

L Kafe

Perpustakaan Nasional
Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1511623408

Murah dan enak buat ngumpul

Tempatnya terdiri dari dua lantai: di bawah kasir dan duduk meja, terus di atas yang lesehan dengan karpet rumput. Cozy kalau duduk di atas, ada beanbags dan buku-buku yang bisa dipinjam untuk dibaca di tempat.

Foto Tomoro Coffee

Tomoro Coffee

Raffles Square
Jl. Ir. H. Juanda, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Singgah Sebelum Pulang

Salah satu coffee shop dekat stasiun juanda. Tempat yang walaupun minimalis, tapi nyaman dan oke buat mampir sebentar sebelum lanjut perjalanan ke stasiun atau dari stasiun.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?