Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Instagramable di Bogor Barat untuk Foto Cantik

List Artikel
16 September 2023 | 0 Komentar
Ada banyak cafe instagramable di Bogor Barat yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja, terutama bagi yang gemar berfoto-foto. Kecantikan visual yang ditawarkan oleh berbagai cafe Instagramable di Bogor Barat adalah apa yang membuat mereka sangat menarik bagi para pengunjung. Dinding yang dihiasi mural menawan, furnitur unik, dan pencahayaan yang cantik adalah elemen-elemen yang bekerja bersama untuk menciptakan keajaiban estetika yang tak terlupakan.

Jadi, selain menjadi tempat untuk menikmati hidangan lezat, bebagai cafe instagramable di Bogor Barat ini juga adalah tempat di mana para pengunjung dapat mengambil foto-foto cantik yang bisa dibagikan di media sosial Instagram. Kalau kamu sedang mencari cafe instagramable di Bogor Barat, berikut ini PergiKuliner sudah mengumpulan rekomendasi cafe instagramable di Bogor Barat menurut ulasan para Teman Kuliner yang pernah berkunjung!
Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Rasamala No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1692948419

Selalu kembali kesini

Bener ternyata cantik banget cafenya, pas bgt gue ke situ malah lagi keluar matahari ga ujan padahal cuaca lg ekstrim biasa daily ujan terus dr pagi.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 28, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Luas dan Adem.

Masyaallah banget disini adem ya allah enak gamau pulang, tempatnya bersih, luas, instagramble pulak, kebanyakan tempatnya outdoor ngadep sungai gitu dan diatasnya pohon rindang, ada semi outdoornya juga cuman ga terlalu luas. Ada photoboxnya juga bdw hihi lucu kan buruan dah mampir

Foto Zama House

Zama House

Jl. Raya Dramaga (Lantai 2), Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Kafe spesialist chocolate

Pasti aja balik kesini, muter ngopi kemana2, tapi pasti selalu ada alesan buat kesini lagi.. selain tempatnya nyaman, ac nya dingin, adem aja gitu

Foto Kelor Tiga Coffee & Plants

Kelor Tiga Coffee & Plants

Jl. Gang Nasedin No. 3, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Homey Banget

Suka banget sama konsepnya, bagian indoor, outdoor bahkan sampai restroom diperhatiin tiap detailnya jadi enak diliat dan dinikmati dengan kesan premium.⁣

Foto Ulin - Ulin Coffee Park

Ulin - Ulin Coffee Park

Braja Mustika Hotel
Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Viewnya Bikin Betah

Jajan kopi disini kaya habis refreshing ke tempat piknik. Selain area indoor ada outdoor yang cukup luas. Area indoornya juga nyaman, kalo lagi beruntung bisa lihat pemandangan gunung juga dari tempat duduk.

Foto Imah Nini Cafe & Galery

Imah Nini Cafe & Galery

Ruko Taman Yasmin Sektor VI, No. 190
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Backyard Asyik di Cabang Terbarunya

Penuh perabot vintage dan tanaman hias. Yang menarik adalah bagian backyard, terpisah oleh pintu kayu berwarna hijau, asiklah buat nongkrong.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?