Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ramen Enak di Bekasi, Kuah Kaldunya Bikin Kamu Ketagihan!

List Artikel
4 Mei 2023 | 0 Komentar
Mau ngajak gebetan kamu ramen-date? Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena kamu bisa menemukan tempat makan ramen enak di Bekasi. Meskipun tidak sebanyak di Jakarta, restoran ramen di Bekasi ini patut untuk diacungi jempol loh. Cita rasanya yang enak apalagi kuah kaldunya yang kaya akan rasa bisa membuat siapapun yang makan pasti akan ketagihan dan rela buat balik lagi. Selayaknya restoran ramen lainnya, ramen enak di Bekasi ini banyak macamnya. Ada miso ramen, tan ramen, hingga dry ramen. 

Banyaknya pilihan ramen di Bekasi tentu tidak akan membuat kamu bosan. Tidak hanya ramen autentik, kamu juga bisa menemukan ramen fusion di Bekasi. Tapi jangan khawatir, cita rasanya sama enaknya kok! Harga ramen di Bekasi cukup bervariasi, biasanya mulai dari 30 ribu rupiah sampai dengang 50 ribu rupiah perporsinya. Selain ramen, kamu juga bisa menikmati aneka menu pendamping khas Jepang yang cocok dimakan berbarengan dengan ramen seperti ebi tempura, gyoza dan lain sebagainya. Buat yang penasaran, yuk langsung cek 6 rekomendasi ramen enak di Bekasi yang kuah kaldunya bisa bikin kamu ketagihan melalui ulasan Teman Kuliner di bawah ini!
Foto Menya Musashi Bukotsu

Menya Musashi Bukotsu

BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia
Jl. Bulevar Ahmad Yani No. 56A - B, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1675832273

ALL GOOD!

Classic Ramen Original with Chicken Teriyaki. Untuk kuah originalnya sendiri menurutku cukup gurih, dan kaldunya berasa banget. Aku cukup puas sama tekstur ramennya yang cukup kenyal tapi gak kelembekan. Aku puas sama kuah dan topping chicken teriyakinya.

Foto Okawari

Okawari

Kota Harapan Indah
Jl. Raya Boulevard Hijau No. 33, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Ramen House baru di HI !

Kebetulan saya makan Tori Karai nya. Buat yang mau tau sepedes apa, menurut saya ini belum sepedes samyang. Pedesnya justru bikin seger sih, apalagi kalau ditambahin garlic oil..enak asli, garlic oilnya juga wangi bgt.

Foto RamenYA

RamenYA

Mall Metropolitan, Lantai Dasar
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Ramen yumm

Miso Ramen Ebi Furai (53 rb)
Nah ini pesenan aku, kuahnya ada campuran kedelai klo ga salah (dari segi rasanya), enak sih kuahnya gurih asin. Ebi Furainya suka banget sih 👍🏼

Foto Jonkira

Jonkira

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 20 - 21
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664514098

Jonkira Ramen

Artisan ramen mini shoyu 8/10 ini juga direkomendasiin sama mas masnya. topingnya banyak,murah, mienya kenyal, kuah kaldunya mantep bgt😭 cuma rasanya hampir mirip sama ramen ya jd kaya yaudah ini enak tp ga ada “khas” nya

Foto Ultramen

Ultramen

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Akhirnya cobain!

Ultramen chicken (55,000)
Ini menu signature nya mereka, menu original yang wajib dicoba saat pertama kali kesini, untuk porsi nya cukup banyak dan pastinya bikin kenyang. Untuk kuah nya creamy dan rasanya rich, garlic nya cukup kerasa.

Foto nominomi delight

nominomi delight

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RSO A No. 7 - 8
Jl. Boulevar Raya Barat, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1644317176

Ramen Modifikasi dengan Kuah Paling Enak

Gak ngerti lagi, nominomi itu punya best ramen untuk kelasannya. Kuahnya itu loh, aduh, kalo bisa beli seliter kuahnya doang kayaknya mau beli deh. Isiannya juga banyak banget, keliatannya mah porsinya kecil tapi aslinya ngenyangin banget buat satu orang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?