Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Indonesia di Kemang untuk Suasana Makan Siang yang Berbeda

List Artikel
13 September 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu daerah Kemang di Jakarta Selatan? Daerah yang selalu terlihat ramai ini, dipenuhi oleh berbagai cafe asik di Jakarta dan tempat hiburan lainnya yang banyak didatangi anak muda. Namun siapa yang sangka, ternyata banyak juga kok restoran Indonesia di Kemang yang cocok untuk makan siang bersama keluarga ataupun rekan-rekan kerja. Restoran-restoran berikut juga memiliki ambiance tempat yang menenangkan dan sangat tradisional, dengan cita rasa masakan yang autentik dan dapat mengingatkanmu pada kampung halaman. Pilihan makanan Indonesia yang disajikan pun beragam, mulai dari masakan khas Solo, Padang, hingga Makassar. Kuliner Indonesia yang kaya akan rempah, selalu berhasil membuat setiap orang jatuh cinta dan ketagihan mencicipinya. Penasaran kuliner Indonesia apa saja yang ada di Kemang? Berikut enam rekomendasi restoran Indonesia di Kemang menurut PergiKuliner, yuk disimak!
Foto Nona Manis

Nona Manis

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Makanan Indonesia di sini hampir semuanya enak :D

Sudah berkali kali ke tempat ini tidak pernah mengecewakan. Hampir semua makanan yg pernah saya pesan enak....masaknya cepat dan porsinya besar besar. Nasi goreng rawonnya enak nomnomnom...soto mienya enak, sop sumsumnya juga juara.... Recommended

Foto Waroeng Solo

Waroeng Solo

Jl. Madrasah No. 14, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Solo!

Kalo lagi kangen makanan dan suasana kampung halaman, langsung melipir kesini. Makanannya authentic banget rasanya dan suasananya Solo banget gak berasa kalo lagi di Jakarta. Menu andalan gw Sosis Solo, Nasi Liwet Solo, Selat Solo, dan Susu Jahe.

Foto Lumpang Emas

Lumpang Emas

Colony 6, Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi Umara yumeeeh

Lunch kali ini pesen Nasi Campur Umara.Nasi daun jeruknya enaaak, ayam singgang, lidah cabe ijonya empuk dan tasty banget.Paru asem manisnya renyah.. kriuk kriuk enak...recommended deh.

Foto Akasya Express

Akasya Express

Jl. Taman Kemang No. 14B, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Makanan Indo Super Enak

Gw mesen Nasi Kuning, Sate Daging, Lidah Cabe Ijo, Tempe Orek. Super duper enakkk! Gak diragukan lagi, Akasya Express emang salah satu restoran yang makanan Indonya terlalu enak!

Foto Sulawesi@Kemang

Sulawesi@Kemang

Jl. Kemang Selatan No. 2A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Seafood Makassar yang enak...

Suka banget sama makanan di sini especially ikan katamba asam manis dan ikan kudu kudu. Kue kue tradisionalnya juga enak2. Recommended.

Foto Soulfood Kemang

Soulfood Kemang

Centra Kemang 72
Jl. Kemang Raya No. 72, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Rumahnya masakan Indonesia & cemal-cemil gak biasa

Nasi lidahnya lumayan enak, lidahnya dipotong dadu, empuk, dibumbuin dgn pas. Nasinya super banyak & ngenyangin. Asinan mangga-nanas sebagai sidenya malah seger & menurut gw yg bikin enak. Penyajiannya unik, di piring aluminum tradisional yg desainnya udah lama gitu..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?