Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Jajanan di Gegerkalong yang Pas di Kantong

List Artikel
2 April 2023 | 0 Komentar

Sebagai daerahnya kampus dan tempat nongkrong mahasiswa, pastinya banyak nih tempat jajanan di Gegerkalong yang hits. Gegerkalong memang lengkap dengan berbagai macam jajanan. Misalnya seperti batagor dan siomay yang memang merupakan makanan khas Bandung yang sudah terkenal dan terdapat di daerah lain juga. Ada juga cilok, kudapan khas Bandung lainnya yang berbentuk seperti bakso namun terbuat dari tepung tapioka dan bertekstur kenyal. Kalau kamu ingin jajanan yang berkuah, ada bakwan malang yang biasa disebut juga dengan panggilan bakso malang karena isinya berupa seporsi kerupuk pangsit goreng, bakso, tahu bakso, dan siomay. Tak ketinggalan juga aneka minuman kekinian untuk menghilangkan dahaga. Sebagai incarannya mahasiswa, harga jajanan di Gegerkalong pastinya sangat terjangkau dan ramah kantong. Dengan harga yang terjangkau ini, kamu sudah bisa mendapat jajanan enak dan tempat nongkrong yang asyik. Inilah 6 tempat jajanan di Gegerkalong yang bisa kamu hampiri saat kepingin ngemil!

Foto Es Teh Tali Pinggir

Es Teh Tali Pinggir

Jl. Gegerkalong Hilir No. 5, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Unik dan nostalgic

Harga yang ditawarkan super duper murah meriah mulai dari 2 ribuan saja! OMG auto borong kan kalo gini. Rasanya juga ternyata enak dan gula yang dipakai 100% gula alami bukan pakai pemanis buatan. Berasa kembali ke masa sekolah jajan di kantin.

Foto Cilok Goreng Setiabudhi

Cilok Goreng Setiabudhi

Jl. Gegerkalong Girang, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

akhirnya nyobain cilok goreng

Aku paling suka sama bumbu serundeng + bubuk cabenya, gurih2 gimana gitu. terus kan dia ada teksturnya jadi bikin crunchy gitu pas dikunyah. Kalo rasa ciloknya sebenernya kenyel seperti cilok bandung pada umumnya, bedanya ini digoreng dan dimakan dengan bumbu spesialnya :))

Foto Roti Bakar Panjo

Roti Bakar Panjo

Jl. Gegerkalong Hilir No. 25, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Lembut

Nyoba Coklat Kacang Special & Tuna Mozarella, ini rotinya home-made & lebih lembut kaya bolu. Varian manis selai coklatnya pake butter jadi melted banget, lumer2 gitu coklatnya. Kalo yang asin isian tunanya kerasa & isinya banyak, topping mozzanya juga pas.

Foto Kintsugi Coffee

Kintsugi Coffee

Jl. Abadi Raya No. 38, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rekomendari tempat ngopi pagi pagi

Tahu cabe garam 23k. Ini sih yang paling gak gagal menurut aku tahunya krispi dan pedes enak di makan pas masih anget2.

Foto Cuanki Asli Bandung

Cuanki Asli Bandung

Jl. Pak Gatot II No. 23, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640672290

HIDDEN GEMS cuanki enakkk homey

Ternyata ada cuanki enak deket kostan,ambiencenya homey bgt, banyak tumbuhan hijau jadi tambah syahdu gitukan, ngerasa happy gaksi kalo makan ditempat yang bersih terus rasanya enak.

Foto Northwood Fast Casual Dining

Northwood Fast Casual Dining

Jl. Gegerkalong Hilir No. 179, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525065934

Ngopi di taman belakang rumah

Untuk cemilannya saya pesen pisang goreng keju, sama tahu krispi. Pisang gorengnya enak, digorengnya ga terlalu garing, dan kejunya juga ga pelit. Tahu krispinya juga sama, ga terlalu garing, dan tepungnya pake daun jeruk, jadi wangi, cocok sama sambel kecapnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?