Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong Murah di Fatmawati buat Ngopi Enak

List Artikel
27 Desember 2023 | 0 Komentar
Mencari tempat nongkrong murah di Fatmawati buat ngopi enak? Tidak perlu khawatir, karena kawasan ini menyimpan sejumlah cafe dan coffee shop yang tidak akan membuat dompetmu terkuras. Mari kita eksplorasi beberapa tempat nongkrong murah di Fatmawati yang menawarkan kesenangan tanpa harus membayar mahal.

Bagi kamu yang ingin bersantai, berkumpul dengan teman, atau sekadar menikmati waktu sendiri tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, beberapa tempat nongkrong murah di Fatmawati ini menawarkan sejumlah pilihan yang menggoda. Di antaranya ialah beberapa cafe dan coffee shop dengan aneka minuman dan makanan yang menggugah selera.

Cafe dan coffee shop di Fatmawati ini juga menawarkan kualitas dan rasa yang tentunya sangat direkomendasikan untuk dicoba. Dengan harga yang ramah kantong, kamu bisa menikmati waktu bersantai sambil ngopi di tempat-tempat nongkrong murah di Fatmawati. Yuk, simak 6 rekomendasi tempat nongkrong murah di Fatmawati berikut ini!
Foto Kopi Mandja

Kopi Mandja

Jl. Cipete Raya No. 18A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Cabang kedua

Suka ambiencenya tenang dan bikin betah buat berlama - lama. Aku pesan mandja berry, kayak kopi susu strawberry, enak, komposisinya juga pas. Mereka pakainya full arabica yah di sini.

Foto Fern Coffee

Fern Coffee

Jl. Pondok Labu II No. 8, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1650245514

Cafee nyempil

Tempatnyaa pw pol. Salted Caramel Latte with Oat Milk, manisnyaa pas, kopinya ga terlalu strong cocok buat aku yang ada maag tapi tetep mau ngopi. Harganya menurutku masih terjangkau dengan lokasi yang strategis dan interior gemes cocok untuk sekadar nongkrong atau nugas

Foto Animo Bakery

Animo Bakery

Jl. Cipete I No. 6A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Mini bakery

Es kopi susunya creamy banget dan coffeenya kurang strong tapi untuk gw yang tidak suka coffee strong, ini enak banget! enak croissantnya crunchy dan cukup empuk, ukurannya juga cukup besar dan harganya murah.

Foto Tokonoma

Tokonoma

Jl. RS Fatmawati No. 22A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1582941937

Kemungkinan balik lagi

Kopi susu nya enak .harga nya pas kok sama kantong. Untuk makanan yg lbh berat kit bisa pesn di resto yg d di dlm ruko ini jg namanya CONE..packagingnya luc buat makanannya kl take away

Foto MICH Coffee

MICH Coffee

Jl. RS Fatmawati (Belakang GoWork Fatmawati), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Michhh

Es Kopi Susu Mich enak! Creamy, cukup bold, dan manis. Coffee shop nyaman yang berada di bagian belakangnya GoWork Fatmawati. Designnya unik, ada indoor dan outdoor areanya juga. Ay layk!

Foto Kopi Soe

Kopi Soe

Jl. RS Fatmawati No. 27, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Kopi Soe Goela Merah

Salah satu Kopi Susu favorit gw! Ada promo beli 3 Kopi Soe Goela Merah dari harga IDR 60,000 diskon menjadi IDR 53,000, lumayan banget! Kopi Soe Goela Merah super enak, creamy, cukup bold, dan manisnya pas. Cocok untuk jadi Kopi Susu sehari-hari. RECOMMENDED!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?