Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Toko Kue di Muara Karang yang Kuenya Enak-enak

List Artikel
28 Desember 2023 | 0 Komentar

Toko kue di Muara Karang bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang sedang ingin mencari kue-kue enak, baik itu untuk disantap sendiri maupun sebagai suguhan untuk acara arisan, rapat kantor, dan sebagainya. Kamu bisa dengan mudah menemukan deretan toko kue di Muara Karang dengan pilihan kue yang beraneka ragam.


Biasanya, toko kue di Muara Karang ini tidak hanya menyajikan aneka kue tradisional, tetapi juga kue modern. Mulai dari pastel, kue mangkuk, roti, bolu gulung, dan sebagainya. Dengan beragam variasi kue, maka kamu bisa bebas memilih jenis-jenis kue yang sesuai preferensimu atau keperluan acara yang kamu selenggarakan.


Ditambah lagi, beberapa toko kue di Muara Karang juga menyediakan opsi yang lebih praktis berupa paket snack box, sehingga kamu tidak perlu repot-repot lagi menyusun sendiri kue yang sudah dibeli ke dalam snack box. Nah, buat kamu yang ingin berburu aneka kue enak, mampir saja ke deretan toko kue di Muara Karang berikut ini!

Foto Pastel Wawa

Pastel Wawa

Jl. Pluit Karang Timur Blok BB5 Timur No. 7, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Mantabsss

Salah satu pastel terenak di Jakarta. Isinya melimpah, ukurannya besar dan padat. Sambel kacangnya pun nikmat dan pedas. Pokoknya gak nyesel. Ada harga ada kualitas ;)

Foto Bakpau & Kue 555

Bakpau & Kue 555

Jl. Muara Karang Raya Z6 Selatan No. 16, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Kue Mangkok & Bakpau

Toko yang super terkenal akan Kue Mangkoknyaaa! Kue Mangkok (IDR 10,000) yang berwarna pink, sticky, fluffy, lembut, light, dan rasa manisnya pas. SUPER ENAKKK! Nyobain juga Kue Angku (IDR 10,000) yang berwarna merah, kenyal, fillingnya Kacang Hijau yang sudah dihaluskan.RECOMMENDED!

Foto Naka Coffee and Dessert

Naka Coffee and Dessert

Jl. Pluit Karang Sari VII No. 37, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Too Good To Be True Tapi Emang True πŸ’šπŸ’šπŸ’š

Harganya juga murah-murah. Aku beli 1 earl grey pannacota yang ukurannya gede + matcha red bean roll cake. Ukurannya juga decent, nggak super duper kecil.Rasa bolunya bittersweet dan wangi matcha bubuk. Dari rasanya kemungkinan matcha bubuk Jepang asli.

Foto Sun Merry

Sun Merry

Jl. Muara Karang Raya Blok Z4 Selatan No. 21, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Roti Enak

Di sini juga menjual risoles, egg tart, dorayaki & kue mocha old style yang hargany terjangkau.Saya suka long john di sini karena krimnya cukup terasa. Krimnya lembut & nggK terlalu manis.Egg tarny oke juga. Adonan renyah & wangi. Telur & susunya beneran kerasa.

Foto Eaton Bakery and Restaurant

Eaton Bakery and Restaurant

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur No. 113 - 115, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Purple Talas Cake

Bolu dengan lapisan talas yang creamy, dan lembut. Bolu nya sendiri moist, tidak kering, dan manis nya pas tidak menyengat. Harganya affordable dan dengan diameter 8" pas banget buat dibagi 12 orang. Fotonya cantik bgt kan, serba ungu.. πŸ’œ

Foto Fins Recipe

Fins Recipe

Jl. Pluit Karang Utara Blok A4U No. 65A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662968168

Joss banget

Pengemasan rapi banget dan sesuai request. Kue aman banget dan kue ijonya itu rasanya ga berubah dari dulu. Wangi pandan dan sujinya terasa dan kualitasnya ga main2. Saking sukanya eh jadi ga kefoto🀣 Kue pulutnya juga enak banget aplagi klo dicocol ke selai srikaya duh aduh aku menyerah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?