Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Timur Tengah di Jakarta Selatan Paling Enak

List Artikel
28 Desember 2023 | 0 Komentar

Deretan restoran Timur Tengah di Jakarta Selatan merupakan destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta kuliner, khususnya pecinta kuliner Timur Tengah. Sebagian besar masyarakat Indonesia sendiri tentu sudah tak asing mendengar kata Timur Tengah. Selain budayanya yang menarik untuk dipelajari, Timur Tengah juga punya kuliner yang terkenal akan kelezatannya.


Kelezatan kuliner Timur Tengah ini terletak pada bumbu dan rempahnya yang khas, sehingga menghasilkan rasa yang autentik. Restoran Timur Tengah mungkin tidak sepopuler masakan fast food dari Amerika yang cabangnya ada di mana-mana. Namun, kuliner Timur Tengah tentunya memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.


Jika kamu ingin mencicipi kelezatan kuliner Timur Tengah, tak perlu jauh-jauh terbang ke negara asalnya. Karena sekarang ini sudah mulai banyak restoran Timur Tengah yang enak tersebar di Jakarta, salah satunya di Jakarta Selatan. Restoran Timur Tengah di Jakarta Selatan menawarkan beragam masakan dari Pakistan, Lebanon, Turki, India, dan Arab Saudi.


Soal rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi karena deretan restoran Timur Tengah di Jakarta Selatan menyajikan ragam hidangan dengan cita rasa yang enak dan autentik. Bahkan, beberapa restoran ini dimiliki oleh owner yang asli berasal dari Timur Tengah. Penasaran ingin mencicipinya? Langsung saja nih, simak rekomendasi 6 restoran Timur Tengah di Jakarta Selatan dengan cita rasa unik dan autentik!

Foto Lebanon Restaurant

Lebanon Restaurant

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 25, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1500271852

Elegant Lebanese Restaurant

Murgh Tikka Masala (Rp. 85.000) Seporsi bisa buat sharing dan potongan ayamnya cukup besar dan empuk. Sausnya kental dengan rasa asam, sekaligus manis dan sedikit pedas. Ini recommended kalau kalian suka corriander karena wangi.

Foto Nour Restaurant & Shisha

Nour Restaurant & Shisha

Jl. Siaga Raya No. 44, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Restoran Timur Tengah

Untuk makanan saya pesan nasi goreng shawarma lamb rasanya enak, bahkan saya yang ga terlalu suka kambing jadi suka. Nasi goreng tipikal yang berempah dan porsinya juga banyak. Enak!

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Perfect!

Favoritku banget, karena aku emang suka falafel jadi ini gak boleh luput. Karena ini yang varian menu plate jadi ada kentang goreng, sambal dan saus tahini, rasa dari falafel rollnya pas, soft banget dimulut dan kacang arabnya berasa banget!

Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1516856316

KHATCAOOO

Jujur aja ini restoran punya kambing terenak yang pernah gue makan euy. Seenak itu. Gue aja sampe ga percaya. Jujur aja gue sangat sensitif dengan bau kambing. Jadi kalo ada bau dikit aja gue ga bisa makan. Dan abu nawas nail it so much.

Foto Baharat Chicken

Baharat Chicken

Jl. Prof Dr Satrio No. 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1546477551

Jualan apa sedekah 😅

Gila ya ayam panggang full bumbu 1 ekor isi 4 potong semok2 cuma 38k++ masa. Perasaan gue masak sendiri lebi mahal jatohnya. Gue shock tapi hepi. Soalnya rasa makanannya disini tuh endul banget.

Foto The Halal Guys

The Halal Guys

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473653992

Ternyata enakk

Disini pesen yg combo platter tp ga pake red sauce(?) jd cmn pake white sauce. Rasanya enak dan gurih gitu. Nasi biryaninya lebih berasa ke kering dan ud ada rasa gurihnya. Ayamnya juga enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?