Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Lembang Hits untuk Akhir Pekan

List Artikel
4 Maret 2023 | 0 Komentar

Kamu berencana berlibur ke kota Bandung? Jangan lupa mampir sejenak ke cafe Lembang hits untuk makan atau sekedar menyeruput kopi disana. Karena cafe di Lembang tidak hanya menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga menyuguhkan view alam bagus yang instagramable. Itulah mengapa Bandung begitu dikenal dengan pilihan cafenya yang patut diperhitungkan. Namun berbeda dengan cafe kebanyakan di Bandung yang menghadirkan interior bangunan yang aesthetic, cafe Lembang hits justru mengusung suasana yang lebih dekat dengan alam. Dengan konsep alam terbuka, cafe di Lembang memaksimalkan area outdoor ketimbang area indoornya. Hal ini memungkinkan para pengunjung untuk bisa lebih puas menikmati suasana alam khas Lembang Bandung. 


Cafe di Lembang Bandung ini pun tidak hanya diperuntukkan bagi muda-mudi yang ingin nongkrong, namun kamu yang ingin bersantai bareng keluarga bisa datang kesini. Harga menu yang dipatok untuk bisa hangout disini juga sebanding dengan apa yang bakal kamu dapatkan yaitu suasana intimate bersama orang-orang terdekat yang ditemani dengan makanan dan minuman lezat serta view alam yang sangat bagus. Tertarik untuk datang kesini? Kamu bisa catat alamatnya dan simak ulasannya di bawah ini mengenai 6 cafe Lembang hits untuk akhir pekan!

Foto Teuan

Teuan

Jl. Maribaya No. 11B, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1602640107

Caffee berasa di pantai

Pertama sampe liatnya aja udah amaze sama konsepnya, beda banget pokoknya dari kota. Banyak pepohonan besar ditambah udaranya sejuk banget. Banyak spot foto juga. Dari makanannya, cici cobain nasi ayam pandan dan ice cingcau tradisional. Rasanya enak!

Foto Sinie Garden & Space

Sinie Garden & Space

Noah's Park
Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 20, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Tempat Nongkrong di Patahan Lembang

Tempatnya full outdoor dengan pemandangan Kota Bandung. Nah di bawahnya juga terlihat trek gokart. Tempatnya memang enak, tp lebih enaknya emang kalau sore ke malam ke sininya.

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Rasa yang selalu konsisten!

Tempat nya cozy, adem dan tenang sama kaya Dreezel di tempat lain nya. Rasa minumannya juga konsisten dan pelayanan nya yang selalu ramah sama customer. Nah kalo buat tempatnya sendiri cukup luas ya ada area indoor sama outdoornya juga.

Foto Limasegi Dipinus

Limasegi Dipinus

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Tempat dan View Keren!

Parkiran dan tempatnya luas dengan banyak spot dan model kursi yang bisa dipilih. Yang unik adalah perosotan kuning ikonik ke lantai bawah dan jaring buat uji nyali. Pesen paket sarapan yang udah sama kopi, dan roti kukus srikaya. Tambahannya es kopi susu dan ricebowl daun jeruk. Semuanya enak!

Foto Warung Kopi Gunung

Warung Kopi Gunung

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669305399

Konsep cafe nongkrong di tengah hutan Bandung!

Btw menu makannnya lumayan banyak pilihan cemilan, jd bisa pilih menu lain waktu menu yang kita pengen ga ada. Harganya juga masih terjangkau. Viewnya juga bagus untuk memanjakan mata.

Foto Kaki Bukit

Kaki Bukit

Jl. Maribaya No. 16, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667116362

TEMPAT NGOPI DI LEMBANG

Suasananya udah pasti enak adem, tp tempat duduknya gak banyak, rasa kopinya nikmat dan makanannya enak kok. Harga juga ga terlalu mahal tp bikin kenyang.

Foto Darjeeling - The House Tour Hotel

Darjeeling - The House Tour Hotel

The House Tour Hotel, Lantai 2
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1663251317

Fancy Dining in Bandung

Disini juga banyak banget spot foto yang oke! Ada playground juga buat anak-anak, dan tempat ini tuh karena daerahnya di atas, kita lumayan di sugguhi pemandangan kota Bandung. Pelayanan juga ramah banget. Nyaman pokoknya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?