Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Minuman Kekinian di Bogor yang Wajib Dicobain

List Artikel
30 Mei 2022 | 0 Komentar

Minuman kekinian di Bogor bisa dijadikan pilihan ketika kamu berlibur ke Bogor untuk berburu kuliner enak. Ketika berburu kuliner enak di suatu daerah, kamu pastinya tidak hanya mencicipi aneka kuliner berat serta camilan saja, tetapi juga minuman kekinian. Minuman kekinian adalah minuman yang sedang ramai diperbincangkan oleh netizen, terutama oleh para pecinta kuliner. Biasanya, minuman kekinian ini adalah minuman yang unik dan berbeda. Tapi ada juga minuman kekinian yang menjadi sangat viral dikarenakan pernah dikonsumsi oleh publik figur sehingga membuat orang penasaran ingin mencobanya juga. Untuk pilihan minuman kekinian di Bogor, ada minuman sehat yang sudah populer sejak awal tahun, lalu ada minuman kopi yang dipadukan dengan bahan tambahan lain seperti buah, minuman susu yang menyehatkan, dan juga minuman teh kekinian dengan aneka campuran buah-buahan. Untuk rekomendasi tempat untuk membeli minuman kekinian di Bogor, kamu bisa langsung mendatangi tempat-tempat yang ada di bawah ini!

Foto Joomba

Joomba

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Smoothies Segar Harga Terjangkau

Kalau soal minuman segar, pasti bawaannya ngiler.
Dikasih judul Paket Army BTS (95k untuk 3 smoothies)salah satu menunya, ternyata itu kepanjangan dari Berry Tango Smoothies, yang dibuat dari buah berry, manggo Frozen, enak segar.

Foto Summer Minibar

Summer Minibar

Jl. Lodaya I No. 9, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Jajan Enak Rendah Kalori

Summer Minibar tertulis jumlah kalori dan komposisinya.Pina Dragon
Kalau ini smoothies dengan warna ungu eksotis, terbuat dari dragon fruit, pineapple, passion fruit dan fermentation milk.Suka banget sama smoothies satu ini.

Foto Mardika Coffee Roastery Etc

Mardika Coffee Roastery Etc

AEON Mall Sentul City, Lantai 2, Food Terrace
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Minuman Non Kopi Juga Oke

Strawberry Milk Creamy (30k) terasa smooth di lidah dan tenggorokan, segar dan manisnya pas.Begitu juga dengan Chocolate Milk Creamy (30k) terasa cocok di lidah saya yang suka dark chocolate, sedikit lebih bold dari yang strawberry tentunya, tapi manisnya pas.

Foto Specialtea by es.teh Indonesia

Specialtea by es.teh Indonesia

Villa Citra A11 No. 2
Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Pesanan saya Orange Special Tea (42k), ini salah satu menu andalan disini, di dalam gelas ada sebuah kulit jeruk mandarin, minumannya segar, ada orange zest kecil kecil saat di seruput, bikin tambah segar.Untuk minumannya cukup recommended.

Foto Boost

Boost

AEON Mall Sentul City, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Asam Manis Segar

Pilihan juice juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, suka yang asam segar atau manis memanjakan lidah juga ada.Didominasi rasa manis meskipun mengandung vanilla yoghurt. Low fat milk-nya bikin pengen terus nyeruput minuman ini.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Kopi dan tempatnya sama ...

Sama - sama enak dan nyaman maksudnya hehe. Aku suka banget sih ama kopinya. Baik yang Nako biasa ataupun yang Nako Duren. Rasanya manis, seger, berkopi. Durennya terasa tapi nggak menghilangkan rasa kopinya. Terpadu dengan baik.

Foto Kopi Chuseyo

Kopi Chuseyo

Jl. Pajajaran Indah V No. 8, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Minum Mint Choco Sambil Mandangin Kim Soo Hyun

Choco (30k), tampilannya cukup menggiurkan. Bagi penyuka minuman manis pasti cocok karena mintnya ngga terlalu terasa, coklatnya agak manis dan didalamnya juga dikasih choco chip.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?