7 Tempat Nongkrong di Cipayung Paling Hits

4 April 2023 | 0 Komentar
Ada berbagai pilihan tempat nongkrong di Cipayung, Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi untuk hangout. Mencari tempat nongkrong di daerah Jakarta Timur bukanlah hal yang sulit. Banyak sekali cafe dan coffee shop yang hadir di berbagai sudutnya, seperti halnya yang ada di daerah Cipayung ini. Setidaknya ada tujuh tempat nongkrong di Cipayung yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga yang bervariatif. Tentu tidak hanya itu, nuansa cafe juga sangat menunjang sehingga pengunjung tidak hanya sekedar nongkrong tetapi juga bisa berfoto ria. Banyak spot-spot Instagramable dari setiap kafenya. Kebanyakan dari kafe-kafe atau tempat nongkrong di Cipayung berikut ini mengusung tema alam terbuka, di mana kamu bisa melihat pemandangan dan menghirup udara dengan bebas. Akses yang dekat dengan jalan tol membuat kawasan ini mudah ditempuh oleh muda-mudi yang berada di sekitar Jabodetabek. Tak perlu berlama-lama, untuk kamu yang bingung mau nongkrong di mana saat weekend ini, 7 tempat nongkrong di Cipayung berikut ini bisa menjadi referensimu!

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

CAFE LUCU YANG ASIK BANGET

Artikula ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget.

Kopi Uyo

Jl. Pondok Ranggon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rooftop tidak perlu tinggi-tinggi

Tempatnya nggak besar. Malah bisa dibilang minimalis. Tapi aku suka tempatnya, terutama lantai atasnya karena rapi dan terkesan asik banget buat nongkrong.

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

CAFE KECE PONDOK RANGON..

Suasana nyaman banget, bikin betah buat lama lama disini, serasa lagi di bandung. Pelayanan nya juga ramah, dan barista nya baik.

Kataloji

Jl. Setu Cipayung No. 9, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

One Of Cipayung's Proud

kataloji ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget.

Halaman Baru

Jl. Bina Marga No. 8, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Place To Go

Tapi, tempatnya asik banget buat hangout dengan space yang memang tidak begitu luas tapi muat banyak orang. Untuk kopi, harganya terbilang terjangkau kok. Ohiya, ada indoor yang terbilang nyaman untuk WFC & nyantai, kalo diluar emang kesannya “nongkrong” banget.

Easturn Coffee

Jl. Cilangkap Baru No. 3, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya asyik buat chill

Utk parkiran disini minim bgt karna tempatnya pun gak terlalu besar tp ada 2lt. Lt bawah nyatu sama barnya, cukup banyak meja nya jd aman buat sekedar chill atau ngerjain tugas2 dan wfh..

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cipayung Vibes Bali✨

Dari dulu ada ini tempat emang segemesh itu. Sekarang tempatnya udah lebih luas buat area cafenya, tapi tetep ada area toko furniture-furniture gemeshnya.

Topik artikel ini: