Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe Industrial di Bogor yang Dijamin Bikin Betah

List Artikel
24 Oktober 2023 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi cafe industrial di Bogor? PergiKuliner sudah menyiapkan pilihannya untukmu. Perindustrian cafe bukan hanya perihal siapa yang menyajikan makanan dan minuman enak, tetapi juga perihal interior dan konsep cafe yang mampu membuat pengunjung tertarik dan betah untuk nongkrong berlama-lama.


Belakangan ini, konsep cafe yang banyak diminati anak muda adalah cafe industrial. Konsep ini identik dengan material dinding yang dibiarkan terekspos atau unfinished. Dibalut dengan gaya modern, tetapi tetap menawan membuat cafe berkonsep industrial banyak digandrungi saat ini.


Tak jarang, cafe dengan konsep industrial juga kerap digemari anak muda untuk dijadikan sebagai background foto atau bentuk konten lainnya. Nah, kalau kamu butuh rekomendasi cafe industrial yang seru dan asyik buat nongkrong, Bogor punya opsinya. Sederetan cafe industrial di Bogor ini dijamin bakal membuat kamu betah berlama-lama. Tak cuma interior dan konsepnya saja yang menarik, tetapi pilihan menu di sini juga menjadi andalan.


Cafe industrial di Bogor ini juga memiliki fasilitas yang memadai untuk work from cafe (WFC). Itulah mengapa cafe industrial di Bogor bisa menjadi pilihan yang sangat tepat buat kamu yang ingin nongkrong tetapi tetap produktif. Yuk intip rekomendasinya, siapa tahu lokasi kafe-kafe ada di dekat tempat tinggalmu. Inilah 5 cafe industrial di Bogor yang dijamin bikin betah!

Foto Tanmu Coffee

Tanmu Coffee

Jl. Pajajaran Indah V No. 38, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hospitality nomor 1

Disini mostly outdoor, bagian indoor juga. Untuk fasilitas juga lengkap, banyak colokan, ada mushola dan kamar mandi juga. Btw, aku salut banget sama pelayanannya disini. Baristanya juga ramah dan menguasai menu.

Foto Hagu Coffee & Space

Hagu Coffee & Space

Jl. Sancang No. 22A, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

Cafe dengan Outdoor yang luas!

Cafe ini termasuk hits juga karena punya bagian outdoor yang cukup luas dan kadang kadang ada event live music jg loh disini. Bener-bener tempatnya oke banget buat santai, ataupun brunch with friends. Pelayanannya ramah buanget, dan sangat memikirkan customer.

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Sequoia Hills Sentul
Jl. Sentul Raya, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1652627891

Such a cozy place.

Tempatnya luas banget ada dua lantai yang bisa dijadikan tempat untuk kalian yang mau WFC atau meeting. Indoor-nya nyaman banget, coffee bar berada di tengah area indoor dan punya banyak pilihan tempat duduk yang cukup bikin betah pas ngopi pagi disini.

Foto Bikin Kopi

Bikin Kopi

Jl. Sangga Buana No. 4, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1631291023

TEMPAT WORK FROM CAFE TERBARU!

Area Indoor dan semi Outdoor banyak sofa, area outdoor juga super luas dengan design tema per areanya yang membuat Bikin Kopi cocok banget jadi tempat kerja & meeting karena banyak meja komunal panjangnya juga.

Foto Awal Mula

Awal Mula

Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Super cool coffee shop!

Desainnya wahgelasehhh super keren, minimalis, cozy, luas. Spot ootd baru buat kalian. Order Hot Cappuccino, kopinya oke, cukup strong, after taste fine. Servicenya oke.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?