Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe Cozy di Cipayung yang Paling Asik Untuk Menyendiri

List Artikel
28 Oktober 2023 | 0 Komentar
Siapa di sini yang terkadang ngerasa ingin menyendiri? Kalau gitu rasanya kamu cocok banget untuk berdiam diri sejenak di cafe-cafe cozy yang ada di kawasa Cipayung, Jakarta Timur. Meskipun jumlah cafe di Cipayung tidak sebanyak di kawasan Jakarta lainnya, namun soal suasana bisa banget diadu. Cafe cozy di Cipayung tidak hanya menawarkan makanan yang lezat, tetapi juga menciptakan pengalaman yang santai dan tenang, sempurna untuk me-time atau untuk bekerja dari cafe (WFC).

Salah satu hal yang membuat cafe-cafe di Cipayung sangat istimewa adalah suasana yang mereka tawarkan. Ketika kamu melangkah masuk ke cafe cozy di Cipayung ini, kamu akan segera merasakan kenyamanan dan kehangatan yang ditawarkan. Dengan desain interior yang dihiasi dengan dekorasi yang menarik, seperti lampu-lampu temaram, sofa-sosfa empuk, dan elemen-elemen kayu yang memberikan nuansa hangat. Warna-warna yang dipilih sering kali lembut dan menyenangkan mata, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai.

Tempat duduk di cafe-cafe ini juga biasanya disusun dengan baik, memberi ruang pribadi yang cukup untuk kamu yang ingin me-time atau bekerja dengan fokus.  Saat kamu duduk di sana, kamu akan merasa seolah-olah dunia di luar sana melambat. Mereka sering kali menyediakan musik latar yang lembut, menciptakan soundtrack yang pas untuk momen-momen santaimu. Ini adalah tempat yang tepat untuk merenung, merencanakan, atau hanya melupakan sejenak tentang hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Kualitas makanan dan minuman di cafe cozy di Cipayung juga tidak boleh dianggap enteng. Hidangan yang mereka sajikan sering kali lezat dan disiapkan dengan cermat. Kamu bisa menikmati segelas kopi yang harum atau teh pilihanmu, yang bisa ditemani oleh roti, kue, atau hidangan penutup yang menggugah selera. Beberapa cafe bahkan menawarkan menu makanan ringan yang sehat, seperti salad segar atau sandwich gourmet.

Nah, buat kamu yang ingin punya waktu sendiri daripada di rumah lebih baik kamu kunjungi cafe-cafe cozy di Cipayung yang sudah PergiKuliner siapkan 8 rekomendasi cafe cozy di Cipayung melalui ulasan di bawah ini!
Foto Halaman Baru

Halaman Baru

Jl. Bina Marga No. 8, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1665060079

Place To Go

Tempatnya asik banget buat hangout dengan space yang memang tidak begitu luas tapi muat banyak orang. Untuk kopi, harganya terbilang terjangkau kok. Ohiya, ada indoor yang terbilang nyaman untuk WFC & nyantai, kalo diluar emang kesannya “nongkrong” banget.

Foto Easturn Coffee

Easturn Coffee

Jl. Cilangkap Baru No. 3, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya asyik buat chill

Utk parkiran disini minim bgt karna tempatnya pun gak terlalu besar tp ada 2lt. Lt bawah nyatu sama barnya, cukup banyak meja nya jd aman buat sekedar chill atau ngerjain tugas2 dan wfh.. terus toilet nya lucu bgt, ada wastafle dan kaca yg kece instagramable

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop terbaik di Jaktim...

Didalam, suasana ruang jadi semakin indah, paduan warna biru, putih dan kayu mampu memberi kesan yang sangat menenangkan.

Foto Teras Mpok

Teras Mpok

Jl. Assyafi'iyah, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Tempat nya chill bgt

Tempatnya bener2 asyik bgt, instagramable bgt deh dan nyaman buat nongki bareng temen2 dan meet up gitu.. pelayanannya ramah, baik dan friendly bgt

Foto Rene Cafe

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ternyaman!

Salah satu cafe di Jakarta timur yang masuk ke dalam must visit! ga nyangka banget area yang dulu sering di lewati dan daerah nya memang teduh ini ada cafe yang nyaman banget.

Foto Milimanis

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Bali vibes✨

Untuk tempatnya sendiri tentu cukup nyaman, banyak yang bilang Bali Vibes, karena memang seasik itu untuk sekedar chill dan ngemil disini.

Foto Kataloji

Kataloji

Jl. Setu Cipayung No. 9, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

One Of Cipayung's Proud

kataloji ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget.

Foto Kopi Uyo

Kopi Uyo

Jl. Pondok Ranggon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Unik Interiornya

Namanya @kopiuyo, coffee shopnya punya design unik banget dari facade depannya. Areanya memang ga begitu luas, tapi ada banyak spacenya dari outdoor depan, indoor depan, dan rooftoop di atasnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?