Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Bingung Pesen Menu Apa Saat ke Subway? Ini 5 Menu yang Paling Favorit

List Artikel
9 September 2022 | 0 Komentar

Subway adalah salah satu gerai sandwich asal Amerika yang menyajikan menu utama sandwich dan salad. Di negara asalnya, Subway sudah ada sejak tahun 1965. Gerai waralaba ini sangat populer di luar negeri, mulai dari di negara-negara Eropa hingga Asia. Di Indonesia sendiri, gerai Subway ini sebenarnya sudah pernah ada di sekitar tahun 1990-an. Tapi berhubung di masa tersebut menu sandwich masih belum populer, maka terpaksa gerai Subway tutup di awal tahun 2000-an. Tentunya hal ini membuat sedih banyak penggemar sandwich. Tapi di akhir tahun 2021, ternyata Subway kembali buka di Indonesia seiring dengan kepopuleran kuliner sandwich. Salah satu kelebihan dari Subway adalah, Teman Kuliner bisa memilih sendiri roti, isian, hingga saus yang akan digunakan. Inilah yang membuat kita terkadang bingung ingin menentukan pilihan karena takut perpaduan isian yang kita pilih tidak cocok dengan saus serta roti yang digunakan. Supaya tidak bingung, di bawah ini ada beberapa menu Subway yang paling difavoritkan untuk dijadikan sebagai rekomendasi, yaitu:

 

1. Steak and Cheese



Sumber: Mysubway.hu


Steak and cheese menjadi salah satu menu di Subway yang paling banayk difavoritkan. Steak and cheese merupakan menu sandwich di Subway yang di dalamnya terdapat isian daging steak sapi. Selain daging steak, ada isian lainnya seperti keju lembaran, tomat, bawang bombay, irisan paprika, dan daun selada. Untuk sausnya bisa menggunakan saus BBQ. Tapi kamu juga bisa memilih saus lain untuk membuat rasanya jadi berbeda.

 

2. Chicken Teriyaki



Sumber: Ytimg.com


Menu chicken teriyaki juga sangat difavoritkan oleh para pelanggan Subway. Menu khas Asia ini menyajikan daging ayam dengan saus teriyaki yang perpaduan rasa gurih, asin, dan manis. Jadi menu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka pedas. Selain daging ayam berbumbu teriyaki, menu sandwich ini juga disajikan bersama dengan daun selada, bawang bombay, hingga tomat.

 

3. Italian BMT



Sumber: Pergikuliner.com


Selanjutnya ada Italian BMT yang juga banyak dipesan. Kata BMT merupakan singkatan dari biggest, meatiest, tastiest. Jadi dari namanya saja sudah terbayang kelezatan dari menu ini. Menu Italian BMT dibuat dengan isian aneka jenis daging seperti beef pepperoni, beef salami, hingga daging ayam. Sementara isian sayurannya ada daun selada, irisan paprika, bawang bombay, hingga tomat.

 

4. Tuna Mayo



Sumber: Mysubway.pl


Menu lain yang paling banyak dipesan di Subway adalah tuna mayo. Tuna mayo adalah menu yang di dalamnya terdapat campuran antara ikan tuna suwir yang sudah dikukus lalu diberi tambahan bumbu seperti garam dan lada lalu dicampur dengan menggunakan mayonaise. Untuk sayurannya, menu tuna mayo ini akan diberi irisan tomat dan daun selada. Rasa dari tuna mayo ini cenderung gurih asin.

 

5. Veggie Delite



Sumber: Mysubway.pl


Menu terakhir yang difavoritkan oleh para pelanggan adalah veggie delite. Sesuai dengan namanya, menu ini sangat cocok untuk vegetarian karena memang isiannya adalah sayu-sayuran. Kamu bisa menjumpai aneka jenis sayuran ada di dalam sandich. Mulai dari daun selada, tomat, irisan paprika, bawang bombay merah, bawang bombay putih, hingga aneka acar sayuran. Untuk saus yang digunakan pada veggie delite adalah mayonaise, honey mustard, hingga sweet onion. Rasa dari veggie delite cenderung segar, asam, dan gurih dengan tekstur yang renyah.

 

Itulah beberapa menu Subway yang sangat difavoritkan oleh para pelanggannya. Kamu sendiri suka memesan menu Subway yang mana? Buat kamu yang suka menyantap sandwich, di bawah ini ada beberapa rekomendasi restoran sandwich yang bisa didatangi!

Boogie Woogie Sandwich Bar

Foto Boogie Woogie Sandwich Bar
Foto Boogie Woogie Sandwich Bar
Foto Boogie Woogie Sandwich Bar

Toast Republik

Foto Toast Republik
Foto Toast Republik
Foto Toast Republik

Tousta Toast & Teabar

Foto Tousta Toast & Teabar
Foto Tousta Toast & Teabar
Foto Tousta Toast & Teabar

Quiznos

Foto Quiznos
Foto Quiznos
Foto Quiznos

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?