Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Toko Pastry Di Bandung Paling Favorit

List Artikel
20 Februari 2017 | 0 Komentar

Pastry merupakan salah satu bentuk pengolahan dan penyajian makanan yang bertipe seperti aneka kue dan dessert.  Biasanya pastry paling cocok dinikmati sebagai hidangan pembuka di waktu-waktu tertentu seperti saat sarapan pagi, brunch, makan malam, dan juga coffee break. Terdapat dua jenis pastry yang cukup terkenal dalam dunia kuliner yaitu pastry oriental (asia) dan pastry kontinental (eropa). Pastry oriental memiliki adonan yang biasanya dicampur dengan lemak cair seperti santan atau minyak. Sementara, pastry kontinental biasanya lebih menggunakan lemak padat pada campuran adonan seperti margarine dan mentega. Nah untuk kue tradisional Indonesia sendiri atau biasa kita mengenalnya dengan kue jajanan pasar sebenarnya juga merupakan salah satu jenis pastry yakni pastry oriental. Ada pula beberapa jenis kue pastry lainnya yang mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan namanya namun kamu tidak mengetahui bahwa itu adalah pastry. Hmm apa sajakah itu? Ada roti croissant, kue pie, strudel, pancake, waffle, pudding, es krim, dan masih banyak lagi.


Memang banyak sekali jenis kue yang berasal dari pastry, tetapi seringkali kita tidak menyadari atau bahkan mengetahui kalau kue tersebut ternyata adalah kue pastry. Bagaimana tertarik untuk mencicipi kue pastry di atas? Berikut PergiKuliner telah menyajikan aneka toko pastry yang paling favorit di Bandung!

Foto Kue Westhoff

Kue Westhoff

Setrasari Plaza, Blok B No. 9
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Toko kue camilan lengkap di bandung

toko kue legendaris yang selalu mengutamakan mutu & kualitas. Untuk makanannya sendiri ada kue nagasari, pisang goreng, lapis talam, bubur sumsum, dan aneka jajanan pasar lainnya.

Foto Two Hands Full

Two Hands Full

Jl. Sukajadi No. 198A, Sukajadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Best bandung coffeeshop

Coffee shop yang lagi hits banget di Bandung! Setelah nunggu waiting list akhirnya pesen Oreo Mille Fuille... cake-nya lumayan enak dan mengenyangkan dengan lapisan cream cheese yang soft.

Foto Strudels Signature

Strudels Signature

Jl. Pasir Kaliki No. 72, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1459186266

A properl strudel place in Bandung

It's a bit hard to find a proper strudel place in Bandung. Now we have one! I tried the Apple Strudel and Baileys Strudel. Both are awesome. Flaky pastry meets apple and cream.

Foto Lucio Luciano Pattiseries

Lucio Luciano Pattiseries

Jl. Surya Kencana No. 12, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Pastry cantik

Pilihan saya jatuh pada nougat roll yang menurut saya sih terlalu manis, tapi kacangnya banyak banget jd pengen makan terus. Buat yang dessertnya, saya pilih coffee ice cream, dapet cup-nya besar, isinya juga banyak. Rasa ice creamnya sendiri sesuai selera saya banget, manisnya pas.

Foto Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kuenya enak-enak

Saya beli macam-macam kue pastry mulai dari yang asin dan manis. Harganya murah-murah. Tadi saya sempat mencoba beberapa kue, ubi isi ayam, semar mendem, talam, & jongkong. Overall rasanya enak-enak dan rasa santannya cukup kental.

Foto Rabbit Hole

Rabbit Hole

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481434539

s'morse

I love waffle so much. Seperti waffle yang satu ini, waffle s'morse dari rabbit hole ini emang beda. Garing di luar, tapi soft di dalam. Buat foodlovers yang lagi nyari waffle enak sekitaran daerah ciumbuleuit, ya disini tempatnya!

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Jl. LLRE Martadinata No. 125, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1464159691

Home

Pierre's Mushroom Cheesy Pancake itu tekstur pancakenya lembut bgt, jamurnya juga enak, cocok dengan lelehan keju mozzarella.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?