Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Waffle di Bandung yang Sudah Terbukti Enaknya

List Artikel
20 Februari 2017 | 0 Komentar

Bicara tentang makanan, kamu sedang suka makan camilan apa nih Teman PergiKuliner? Camilan banyak macamnya dan biasanya camilan yang paling sering diminati berasal dari kue-kue manis seperti waffle. Waffle merupakan sejenis kue atau pastry yang sangat terkenal di negara Amerika dan Belgia. Waffle memiliki bentuk yang cukup unik yakni menyerupai batang coklat dengan permukaan yang berlubang. Waffle bisa dinikmati dengan berbagai aneka topping yang bisa disesuaikan dengan selera seperti topping coklat, strawberry, blueberry, madu, dan es krim. Bahan dasar membuat kue ini sendiri sangat mudah dan sederhana yaitu tepung terigu, baking powder, garam, gula pasir, susu cair, margarin, dan telur. Mampir sebentar ke kota bandung, ada beberapa tempat makan yang menawarkan menu waffle cukup recommended. Ingin tahu ada dimana saja tempatnya? Ini dia ulasan untuk kamu!

Foto Rabbit Hole

Rabbit Hole

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417758990

Wafflenya garing diluar, empuk didalam

Saya pesan wafflenya yang baileys. Dari penampilannya lucu deh, rasanya juga enak karena wafflenya garing diluarnya tapi dalamnya tetep empuk, diatasnya ada potongan kitkat, oreo dan almond dengan caramel sauce, manisnya juga pas dilidah.

Foto Kabut Salju

Kabut Salju

Jl. Van Deventer No. 4, Veteran, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

HONGKONG EGG WAFFLE!

Kedua menu dessert ini enak loh, cocok banget menemani siang kalian yang panas, perpaduan ice cream dgn toppingnya juga pas, cuma agak kesulitan aja pas makan wafflenya gara-gara sudah msk ke ice cream.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Jl. LLRE Martadinata No. 125, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474954055

Lucuuuuuuu

saya pesen itu ada howies banana fudges waffle rasanya emang enak bgt passs dikasih ice cream vanilla terus ada almond sm pisang juga!

Foto Caffe Bene

Caffe Bene

Jl. Ir. H. Juanda No. 155, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478449011

tempat cozy buat light meals sambil buka laptop

Etalase kue menawarkan berbagai macam cake seperti red velvet, cream chesse, dll. Disisi berikutnya etalase gelato dengan berbagai varian rasa menggugah selera.
Makanan berat yang tersedia di sini hanya spaghetti dan risotto yg disajikan dengan wadah pan ditambahi garlic bread.

Foto The Larder

The Larder

Jl. Gandapura No. 55, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479374562

Ngidam Dessert

Temen aku pesen waffle entah apa namanya lupa hehe pokoknya itu rasanya enak, dikombinasikan sama matcha ice cream dan berry sauce rasanya enak dan kombinasi yang pas!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?