Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Gelato Enak di Bandung yang Lembut dan Segar Banget

List Artikel
26 Februari 2024 | 0 Komentar

Menyantap gelato enak di Bandung memang jadi suatu kenikmatan sendiri di tengah cuaca panas saat siang hari di Bandung. Beragam gelato enak di Bandung yang rasanya segar dan manis tentu jadi incaran banyak warga Bandung maupun para wisatawan yang berkujung ke Bandung.  Tapi sebenarnya, apa sih gelato itu? "Gelato" dalam bahasa Italia berarti es krim. Pada dasarnya, gelato itu memang mirip dengan es krim, karena sama-sama terbuat dari susu. Perbedaannya adalah gelato memiliki tekstur yang lebih lembut ketimbang es krim. Hal ini dikarenakan proses pengadukan gelato lebih lambat daripada es krim saat pembuatannya


Tempat makan gelato enak di Bandung ternyata sudah menyebar di berbagai titik di Kota Kembang, lho. Kamu bisa pilih mau menikmati gelato dalam cup atau cone. Pilihan rasa gelato enak di Bandung juga bermacam-macam, ada salted caramel, green tea, mix berries, tiramisu dan sebagainya. Buat kamu yang lagi cari gelato enak di Bandung, kamu bisa cari lewat aplikasi atau website PergiKuliner. Karena dengan PergiKuliner, kamu bisa menemukan informasi lengkap seputar tempat makan gelato enak di Bandung seperti menu, alamat, nomor telepon, hingga review objektif dari Teman Kuliner yang sudah pernah mencobanya. Yuk, langsung aja cobain kelezatan 6 gelato enak di Bandung berikut ini!

Foto Norge

Norge

Jl. Banda No. 4, Banda, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668039817

Another sweet corner in Bandung! 🫶🏻

- Banana Daiquiry
Super banana! Very ripped banana, and hint of berry, creamy texture.
- Pistachio Mascarpone
Pistachio heaven, cream cheese ice cream, perf

Foto Vilo Gelato

Vilo Gelato

Jl. Gunung Kareumbi No. 7, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501644150

Great Gelato and Sorbet.

Yang membuat saya jatuh cinta dengan dessert parlor ini adalah karena pilihan es krim-nya yang banyak banget, mulai dari yang tidak mengandung alkohol & mengandung alkohol. Es krimnya bukan yang freshly scooped, melainkan in-stocks di chiller gitu.

Foto Kraton Gelato

Kraton Gelato

Jl. Buah Batu No. 188B, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Es krim rasa rujak!! 🤩🤩🤩

Jujur awalnya skeptis sama rasa rujak ini, turns out jadi favorit aku karna SERU BANGETTTT experience makannyaa! Di lidah kerasa banget rasa buah dan kacangnya, pas di tenggorokan jadi ✨anget-anget pedes✨ hahaha suka bangettt!

Foto Massimo Gelato

Massimo Gelato

District Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 339, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Beat the Heat with Gelato

Untuk gelato pesan yang di cup besar dengan pilihan 4 rasa. Rasa yang dipilih Rum Raisin, Smurf, Sunset Paradise, dan White Nutella. Rum raisinnya oke enak juga dan ada kismisnua, Smurf lebih ke bubblegum, White Nutella juga oke

Foto Terminale Gelato

Terminale Gelato

Bumi Hejo
Jl. Parahyangan Kav. 11, Kota Baru Parahyangan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543059266

Always matcha

Ak beli lg yg matcha,, karena emg enak dan ak suka banget sm mathca Trus ak coba blueberry cheese cake dan tiramisu.. Bluberry cheese cake nya light gitu enak siih.. Trus tiramisu nya juga enak light juga..
Tetep sih juaranya matcha brownies😜

Foto Original Gelato

Original Gelato

Jl. Dipatiukur No. 89, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Finally...

Totalnya ada sampe 25 rasa yang berbeda2. Rasanya emang g padet kerasa karena hanya dibuat dari susu & krim, g pakai pewarna & pengawet, murni dari buah2-an segar jadi rasanya lebih ke lembut g yang strong, cocok banget si di lidah aq.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi gelato enak di Bandung lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?