Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cek Apa Saja Camilan yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu!

List Artikel
7 Desember 2021 | 7 Komentar

Camilan yang cocok berdasarkan zodiak bisa berbeda-beda. Pasalnya masing-masing zodiak memiliki kecendrungan akan kuliner tertentu yang tidak sama. Ada beberapa zodiak yang suka camilan dengan rasa pedas, gurih, asing, hingga ada juga yang lebih suka menyantap camilan menyehatkan. Camilan favorit yang cocok berdasarkan zodiak ini dipengaruhi banyak hal, salah satunya adalah karakter dari pemilik zodiak tersebut. Beberapa zodiak ada yang memiliki karakter suka berpetualang, pemberani, punya mood yang suka berubah, hingga yang suka hal sederhana dan praktis. Untuk lebih jelasnya lagi, PergiKuliner akan merangkum apa saja camilan yang cocok berdasarkan zodiak melalui artikel ini. Yuk, baca faktanya!



Sumber: Istockphoto.com


1. Capricorn

Capricorn menjadi zodiak pertama yang akan Teman Kuliner ketahui camilan kesukaannya. Camilan yang cocok berdasarkan zodiak capricorn adalah camilan yang membutuhkan usaha serta waktu saat menyantapnya karena mereka ini pantang menyerah dan keras kepala. Camilan seperti kacang kulit hingga kuaci sangatlah cocok.

 

2. Sagittarius

Camilan yang cocok berdasarkan zodiak sagitarius adalah kuliner yang punya rasa asin dan gurih. Orang berzodiak sagitarius ini dikenal impulsif, energik, dan ramah. Oleh karena itu mereka suka camilan yang bisa diberikan atau disantap bersama dengan orang lain dan juga bisa digunakan untuk membuka obrolan serta mencairkan suasana.

 

3. Aquarius

Pemilik zodiak aquarius menyukai camilan yang ada di acara-acara pesta seperti keripik, popcorn, kacang-kacangan, hingga aneka permen. Mereka sangat suka makan camilan yang bisa disantap beramai-ramai sehingga suasana bisa menjadi lebih meriah. Ketika sudah menyantap camilan sambil mengobrol, mereka pasti akan lupa waktu.

 

4. Pisces

Selanjutnya ada zodiak pisces yang sangat suka makan fast food karena mereka adalah tipe orang yang tidak sabaran dalam mengerjakan segala sesuatu sehingga ingin yang praktis dan cepat. Selain itu, mereka juga suka camilan dengan rasa gurih. Jenis camilan yang cocok berdasarkan zodiak pisces adalah kentang goreng, keripik, hingga camilan yang punya rasa asin gurih lainnya.

 

5. Aries

Pemilik zodiak aries merupakan orang yang suka berpetualang dan pemberani sehingga suka dengan makanan yang punya rasa pedas. Ini membuat camilan yang cocok berdasarkan zodiak aries adalah makanan dengan rasa pedas seperti keripik singkong balado, macaroni pedas, basreng, cireng rujak, cimol, cilok, hingga lidi pedas.

 

6. Taurus

Untuk pemilik zodiak taurus yang suka dengan kemewahan dan keindahan dalam hidup, mereka akan menyukai camilan yang punya rasa manis dari Prancis seperti macarons, eclair, pai buah, dan lain sebagainya. Mereka juga suka puding dengan layer yang berlapis-lapis atau dengan tambahan buah yang terlihat cantik.

 

7. Gemini

Camilan yang cocok berdasarkan zodiak gemini adalah kuliner yang dibuat secara homemade dan juga terlihat simpel. Misalkan saja aneka gorengan seperti pisang goreng, ubi manis goreng, kentang goreng, dan lain sebagainya. Mereka juga suka makanan yang punya campuran rasa pedas, manis, dan gurih seperti cireng rujak.

 

8. Cancer

Pemilik zodiak cancer adalah orang-orang yang punya sifat sensitif dan lembut sehingga suka camilan yang punya rasa manis. Mereka bisa dikatakan memiliki sweet tooth. Jadi camilan yang cocok berdasarkan zodiak cancer ini seperti cokelat, biskuit, permen, hingga aneka cake.

 

9. Leo

Leo adalah zodiak yang punya karakter penyuka perhatian dan percaya diri sangat suka menyantap camilan yang renyah. Bunyi renyah dan garing yang dihasilkan saat menyantap camilan bisa menarik perhatian orang di sekitarnya. Misalkan saja popcorn atau keripik sangat suka disantap pemilik zodiak leo.

 

10. Virgo

Camilan yang cocok berdasarkan zodiak virgo adalah kuliner yang sehat. Hal ini dikarenakan pemilik zodiak virgo lebih mengutamakan kesehatan tubuh mereka. Jadi camilan seperti protein bar, puding, hingga cookies yang dibuat dengan bahan campuran biji-bijian dan kacang-kacangan.

 

11. Libra

Untuk orang berzodiak libra, camilan yang cocok berdasarkan zodiaknya adalah kuliner yang sedang hits saat ini. Pemilik zodiak libra memiliki karakteristik yang ekspresif dan mudah bergaul sehingga sangat populer di kalangan teman-temannya. Mereka akan menyukai camilan populer seperti croffle, corn dog, dan lain sebagainya.

 

12. Scorpio

Terakhir ada zodiak scorpio yang punya karakter mudah bergaul dan berteman dengan siapa saja. Hal ini membuat orang berzodiak scorpio lebih suka menyantap camilan yang bisa disantap beramai-ramai daripada sendiri. Misalkan saja popcorn, kacang goreng atau kacang kulit, keripik kentang, dan lain sebagainya.


Itulah sekilas tentang camilan yang cocok berdasarkan zodiakmu. Menurut kamu gimana nih Teman Kuliner? Apakah camilan-camilan di atas sesuai dengan zodiak yang kamu punya? Ceritakan pengalaman kamu di kolom komentar ya!

101+ Juice

Foto 101+ Juice
Foto 101+ Juice
Foto 101+ Juice

Chicago Popcorn

Foto Chicago Popcorn
Foto Chicago Popcorn
Foto Chicago Popcorn

La Maison

Foto La Maison
Foto La Maison
Foto La Maison

YOMS Pisang Madu & Gorengan

Foto YOMS Pisang Madu & Gorengan
Foto YOMS Pisang Madu & Gorengan
Foto YOMS Pisang Madu & Gorengan

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Foto Pisang Goreng Madu Bu Nanik
Foto Pisang Goreng Madu Bu Nanik
Foto Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Topik artikel ini:
7 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
1*
sample@email.tst | 07 Dec 2021 pk. 08:34 AM
Foto user umum
-1 OR 2+262-262-1=0+0+0+1
sample@email.tst | 07 Dec 2021 pk. 08:34 AM
Foto user umum
1*
sample@email.tst | 07 Dec 2021 pk. 08:34 AM
Foto user umum
1*
sample@email.tst | 07 Dec 2021 pk. 08:34 AM
Foto user umum
-1 OR 3+262-262-1=0+0+0+1
sample@email.tst | 07 Dec 2021 pk. 08:34 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?