Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cara Memilih Kuliner yang Tepat untuk Nobar Piala Dunia

List Artikel
15 Desember 2022 | 0 Komentar

Saat menonton piala dunia, pastinya akan lebih seru jika dibarengidengan menyantap kuliner enak, baik itu sebagai camilan maupun sebagai makanan utama. Hampir sebagian besar jadwal siaran piala dunia ditayangkan di malam hingga dini hari. Tentu saja hal ini membuatmu harus memilih kuliner yang tepat. Pasalnya jika salah pilih, acara nonton bareng atau nobar piala dunia menjadi kurang menyenangkan. Untuk mempermudahmu dalam memilih kuliner yang cocok untuk dijadikan sebagai teman nobar piala dunia, cek langsung saja di bawah ini!

 

Pilih Kuliner yang Tidak Bikin Ngantuk



Sumber: Pergikuliner.com


Cara yang pertama adalah dengan memilih makanan yang tidak membuat ngantuk. Poin ini sangat penting karena jika kamu menyantap makanan yang bisa membuat ngantuk, maka acara nobar piala dunia bisa gagal. Hindari makanan dengan karbohidrat dan zat besi tinggi karena kedua kandungan ini bisa membuatmu mudah mengantuk. Sebaliknya, pilihlah kuliner yang memiliki kandungan kafein tinggi. Kafein bisa membuat tubuhmu bisa tetap terjaga saat nobar piala dunia di malam hari.

 

Pilih Kuliner yang Tidak Membuat Sakit Perut dan Mulas



Sumber: Pergikuliner.com


Hal lainnya yang perlu dihindari saat akan memilih kuliner untuk nobar piala dunia adalah pilihlah kuliner yang tidak membuat sakit perut dan perut mulas seperti kuliner pedas dan kuliner yang punya rasa asam. Keduanya sama-sama bisa memicu perut mulas hingga rasa sakit pada bagian perut sehingga kamu sebaiknya menghindarinya. Sebaliknya, pilihlah kuliner yang memiliki rasa tidak terlalu kuat sehingga aman dikonsumsi.

 

Pilih Kuliner yang Bisa Meningkatkan Energi



Sumber: Pergikuliner.com


Saat akan memilih kuliner yang tepat untuk nobar piala dunia, sebaiknya pilihlah yang bisa meningkatkan energi. Kuliner yang bisa meningkatkan energi akan membuat kamu tetap terjaga saat akan nobar piala dunia. Beberapa kuliner yang bisa meningkatkan energi adalah cokelat hitam, pisang, daging, salmon, hingga keju. Kuliner-kuliner ini tidak hanya bisa meningkatkan energi, tapi juga bisa melepaskan energi dari dalam tubuh sehingga kamu bisa menjadi lebih bersemangat. Semangat yang tinggi sangatlah diperlukan supaya kamu bisa memberikan dukungan terbaik untuk tim andalan.

 

Pilih Kuliner yang Membuat Kita Terus Mengunyah



Sumber: Harvard.edu


Pilihan kuliner terakhir yang tepat untuk nobar piala dunia adalah kuliner yang membuat Teman Kuliner sibuk mengunyah. Biasanya rasa kantuk akan menghilang saat mulut kita terlalu disibukkan dengan mengunyah. Bukan tanpa alasan mengapa salah satu kuliner yang banyak disantap saat nobar adalah kacang-kacangan, keripik, kuaci, hingga popcorn. Hal ini dikarenakan kuliner-kuliner ini akan membuat Teman Kuliner sibuk mengunyah sementara pandangan mata akan terus tertuju menonton pertandingan bola yang sedang berlangsung. 


Bagaimana menurutmu mengenai cara-cara memilih kuliner yang tepat untuk nobar piala dunia yang ada di atas? Semoga dengan adanya informasi tersebut, kamu bisa memilih kuliner yang tepat untuk nobar piala dunia. Selamat mencoba!

Twin House

Foto Twin House
Foto Twin House
Foto Twin House

July Cafe

Foto July Cafe
Foto July Cafe
Foto July Cafe

Social Affair Coffee & Baked House

Foto Social Affair Coffee & Baked House
Foto Social Affair Coffee & Baked House
Foto Social Affair Coffee & Baked House

Ground & Pound Cafe & Bar

Foto Ground & Pound Cafe & Bar
Foto Ground & Pound Cafe & Bar
Foto Ground & Pound Cafe & Bar

Pizza E Birra

Foto Pizza E Birra
Foto Pizza E Birra
Foto Pizza E Birra

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?