Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Coba Diet Menyehatkan Ala Oatmeal Yuk

List Artikel
12 Maret 2017 | 0 Komentar

Memiliki bentuk tubuh yang ideal tentunya adalah dambaan setiap kaum hawa. Ada beragam cara yang dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan ukuran tubuh yang sesuai dengan impiannya tersebut, mulai dari mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan, olahraga, bahkan hingga diet ketat. Jika berbicara soal diet, ada satu tips mudah untuk menurunkan berat badan dengan cepat yaitu diet menyehatkan ala oatmeal. Diet oatmeal terbilang sangat mudah untuk dipraktekkan karena Teman PergiKuliner hanya perlu mengubah menu makan menjadi bubur oatmeal.


Mengapa metode diet oatmeal dapat dikatakan menyehatkan? Karena seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu tidak diharuskan untuk mengurangi porsi makan, diet ketat, atau tidak makan seharian. Metode diet sehat dengan oatmeal sangat cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan tetapi memiliki segudang kesibukan. Oatmeal termasuk jenis makanan yang berserat tinggi namun rendah kalori dan rendah lemak sehingga dapat menyimpan sumber energi yang cukup untuk beraktivitas. Dengan alasan ini pula, oatmeal dapat dijadikan menu untuk diet karena mampu melancarkan proses pecernaan dan tidak bersifat menggemukkan. Disamping itu, menjadikan oatmeal sebagai menu diet juga bermanfaat untuk menghindari tubuh dari penyakit jantung dan kolestrol. Nah untuk Teman PergiKuliner yang belum tahu seperti apakah diet menyehatkan ala oatmeal. Ini ada tipsnya!



sumber : pergikuliner.com



Oatmeal Sebagai Menu Sarapan Pagi


Sarapan di pagi hari sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan metabolisme. Proses metabolisme yang lancar tentunya dapat membantu kerja pembakaran lemak di dalam tubuh. Maka dari itu, pemilihan menu pendamping saat sarapan dengan oatmeal juga penting. Kamu dapat memasangkan bubur oatmeal dengan susu yang rendah lemak.


Oatmeal Sebagai Menu Camilan


Hal yang paling sulit dilakukan saat diet adalah berhenti mengemil. Tetapi siapa yang bilang kalau diet tidak boleh mengemil? Ubahlah menu camilan kamu dengan oatmeal ini. Agar oatmeal tidak terasa hambar saat dimakan maka kamu dapat menambahkannya dengan buah-buahan di dalamnya seperti buah naga, pisang, atau apel.


Oatmeal Sebagai Menu Makan Siang


Sementara untuk makan siang, kamu dapat memberikan sentuhan yoghurt di dalam bubur oatmeal. Yoghurt yang rasanya agak asam dapat memberikan sensasi mengejutkan di mulut sehingga semangat kamu untuk beraktivitas dapat timbul kembali. Sedangkan untuk menu di dalamnya bisa ditemani dengan buah strawberry, peach, kiwi, atau blueberry yang memiliki rasa segar ketika dimakan.


Oatmeal Sebagai Menu Makan Malam


Terakhir, konsumsi oatmeal sebagai menu untuk makan malam sebaiknya tambahkanlah bahan-bahan makanan yang rendah kalori dan dapat membantu kamu supaya lebih cepat tidur diantaranya ada kacang almond, ikan salmon, susu hangat yang rendah lemak, atau teh hijau.


Bagi sebagian orang oatmeal salah satu makanan yang tidak enak untuk di konsumsi. Tapi di zaman modern ini, apapun bisa menjadi enak lho, salah satunya oatmeal yang kini banyak menjadi campuran smoothie fruit dan sangat baik untuk di konsumsi. Cocok banget buat kamu yang ingin makan oatmeal tapi takut rasanya tidak enak. Yuk, lancarkan misi berdiet kamu dan kunjungi restorannya di bawah ini!

Nalu Bowls

Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls
Foto Nalu Bowls

Nebula Seni

Foto Nebula Seni
Foto Nebula Seni

Gentle Ben

Foto Gentle Ben

Berrywell

Foto Berrywell
Foto Berrywell
Foto Berrywell

SNCTRY & Co

Foto SNCTRY & Co
Foto SNCTRY & Co

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?