Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia Makanan yang Paling Banyak Dipesan Online Saat Larut Malam

List Artikel
8 Januari 2017 | 0 Komentar

Bagi orang-orang yang suka begadang dan lebih banyak beraktivitas di malam hari, tentunya mengisi perut adalah perkara yang wajib dilakukan agar kamu tidak masuk angin. Ada yang bekerja hingga larut malam, maraton nonton film, hingga berkumpul dan mengobrol bersama dengan teman-teman sampai lupa waktu. Biasanya orang yang lapar tengah malam akan memilih untuk memesan makanan secara online delivery karena tidak mau keluar rumah. Apalagi saat ini sudah banyak restoran atau tempat makan yang buka 24 jam dan juga layanan aplikasi ojek online yang bisa mengantarkan makananmu kapan saja. Buat kamu yang penasaran ada makanan apa saja yang paling banyak dipesan online saat larut malam. Ini dia listnya!

 

1. Pizza



Sumber: pergikuliner.com


Pizza menjadi makanan yang paling banyak dipesan secara online saat larut malam. Alasannya adalah pizza bisa dimakan beramai-ramai sehingga cocok untuk disantap saat sedang berkumpul bersama dengan teman-teman. Jenis pizza yang beraneka ragam juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk teman-temanmu yang memiliki selera beragam. Dari sekian banyak jenis pizza, biasanya yang paling banyak dipesan adalah pizza papperoni, Hawaian pizza, serta American Pizza.

 

2. Martabak



Sumber: pergikuliner.com


Diurutan kedua ada martabak yang menjadi favorit masyarat Indonesia untuk disantap saat larut malam. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, martabak yang awalnya hanya bisa dibeli di penjual kaki lima, saat ini martabak bisa dipesan secara online. Jenis martabak yang paling banyak dipesan adalah martabak manis atau martabak bulan yang memiliki banyak sekali varian seperti martabak manis klasik dengan menggunakan keju, meises, serta kacang. Lalu ada martabak red velvet, blackforest, dan green tea yang saat ini masih hits.  

 

3. Burger



Sumber: pergikuliner.com


Burger biasanya dipesan secara online oleh orang-orang yang begadang hingga larut malam sendirian. Selain mengenyangkan, harga burger yang relatif murah membuat makanan ini banyak diburu saat sedang lapar malam hari. Selain itu, tak butuh waktu lama untuk menunggu burger datang karena burger merupakan makanan cepat saji yang cepat dibuatnya. Biasanya saat burger dipesan bersama dengan kentang goreng dan minuman soda agar lebih mengenyangkan.   

 

4. Ayam Goreng Tepung



Sumber: pergikuliner.com


Ayam goreng tepung menjadi menu makanan yang paling banyak dipesan secara online saat sedang menonton pertandingan sepak bola. Biasanya mereka akan menyantap ayam goreng tepung tanpa nasi dengan cocolan saus sambal dan minuman soda. Ayam goreng tepung yang disantap merupakan ayam goreng tepung yang crispy dengan citarasa pedas yang banyak dijual di restoran cepat saji 24 jam.  

 

5. Roti Bakar



Sumber: pergikuliner.com


Di urutan terakhir ada roti bakar yang ternyata juga banyak dipesan secara online saat larut malam. Aroma roti bakar yang wangi dan citarasanya yang manis mampu menambah energi saat kamu sedang membutuhkan asupan energi. Roti bakar yang dipilih biasanya bertopping keju, meises, dan susu kental manis. Roti bakar paling pas disantap dengan secangkir kopi atau susu cokelat hangat.

Burgerous

Foto Burgerous
Foto Burgerous
Foto Burgerous

FATBURGER

Foto FATBURGER
Foto FATBURGER
Foto FATBURGER

Martabak Pecenongan 43

Foto Martabak Pecenongan 43
Foto Martabak Pecenongan 43

Sate Ayam Kambing RSPP

Foto Sate Ayam Kambing RSPP

Martabak Bandung Fransiskus

Foto Martabak Bandung Fransiskus
Foto Martabak Bandung Fransiskus
Foto Martabak Bandung Fransiskus

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?