Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Hidangan yang Bisa Kamu Santap di Pantai Indah Kapuk Hanya dengan Rp. 50.000,-

List Artikel
11 Maret 2015 | 0 Komentar
Lagi ingin hemat, tapi mau coba makanan enak di tempat ngetrend seperti Pantai Indah Kapuk? Kami mempunyai daftar makanan - makanan yang bisa kamu coba tanpa harus mengeluarkan biaya mahal di Pantai Indah Kapuk.


1. Bubble Tea


Sumber: pergikuliner.com

Tidak mahal, rasa enak dan pasti bisa memuaskan kamu yang suka dengan hidangan manis. Kamu hanya akan menghabiskan kira - kira Rp. 20.000 - Rp. 35.000,- untuk mendapatkan bubble tea favorit kamu di Pantai Indah Kapuk, seperti A Gantea dan Bobabits.


2. Desserts Bowl


Sumber: pergikuliner.com

Tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Pantai Indah Kapuk adalah surganya hidangan penutup, baik dari Jepang ataupun Taiwan. Hanya dengan tidak lebih dari Rp. 50.000,- semangkuk hidangan penutup bisa kamu santap! Honey Bean adalah salah satunya di antara sekian banyak kedai desserts di Pantai Indah Kapuk.


3. Es Krim


Sumber: pergikuliner.com

Biasanya kedai - kedai es krim yang ada di Pantai Indah Kapuk bukanlah yang bisa kamu temui di Mall atau tempat lain dengan mudah. jadi kalau kamu ngidam es krim dari gerai tertentu, seperti The Milkbar, kamu harus mengunjungi Pantai Indah Kapuk. Es krim yang disajikan dipatok dengan harga maksimal Rp. 35.000,- dengan pilihan es krim premium seperti rasa Baileys.


4. Burung Puyuh


Sumber: pergikuliner.com

Sebagai salah satu restoran yang pertama kali menyajikan masakan burung puyuh, cabang kedua setelah Bandung, Warung Sangrai akan memberikan pengalaman baru dan kamu cukup membayar sekitar Rp. 30.000,- untuk mendapatkannya.


5. Bakso Medan


Sumber: pergikuliner.com

Bakso sapi medan yang mempunyai rasa daging sapi yang berbeda di bakso biasa. Nah, kamu bisa mencicipi bakso medan enak ini di Bakso Aan di Pantai Indah Kapuk. Berbagai jenis bakso kamu bisa coba di sini dengan merogoh kocek sekitar Rp. 35.000,-.


6. Kopi

Sumber: pergikuliner.com

Pantai Indah Kapuk tidak melulu tentang kuliner unik dan seputar dessert, tapi sekarang juga ada kopi! Kalian bisa menikmati secangkir kopi nikmat sambil nongkrong bareng teman ataupun orang terkasih, karena kafe seperti Penny Royal Coffee dan Upo Coffee & Co punya tempat yang suasananya oke banget!


7. Kuliner Fresh Market & Food Plaza


Sumber: pergikuliner.com

Selain bisa membeli bahan - bahan segar untuk dimasak di rumah, di dalam Fresh Market kamu bisa juga menyantap makanan enak untuk melepas lelah. Rata - rata makanan di sini murah namun tetap enak lho. Bakmi Lamlo adalah contohnya, cocok untuk sarapan pada akhir pekan kamu karena Fresh Market buka dari pagi hingga siang saja.


Sumber: pergikuliner.com

Kalau mau kulineran malam, kamu bisa datang mengunjungi Food Plaza yang memang khusus buka pada sore hingga malam. Dari deretan kedai - kedai, banyak juga yang murah dan enak. Buat makan malam, kamu bisa mengunjungi Bakut & Sate Aheng 138 atau hanya ingin makan kudapan bisa ke Shanghai Bun. Semuanya bisa kamu coba dengan tidak lebih dari Rp 50.000!


Nah, makan enak di Pantai Indah Kapuk, tidak selalu harus mahal kan? Selamat mencoba!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?