Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Kelezatan Dessert Ala Hong Tang yang Kaya Akan Nutrisi

List Artikel
2 Maret 2022 | 0 Komentar

Di siang hari yang terik, dessert Taiwan bisa jadi pilihan paling pas. Kombinasi es krim, cincau, puding, dan bahan menyegarkan lainnya ampuh menghilangkan dahaga dan mengademkan tubuh. Hong Tang merupakan pioneer pertama yang mengusung Healthy Asian Dessert in Indonesia. Berdiri sejak tahun 2012, kenikmatan dessert yang ditawarkan pasti membuat anda ketagihan. Selain menyediakan menu dessert, Hong Tang juga turut menyajikan menu pelengkap seperti snack, juga ragam minuman dengan tagline Healthy Asian Dessert.



Sumber: Hong Tang

Dengan ragam dessert yang dipadukan dengan bahan-bahan alami yang menyehatkan, Hong Tang hadir membawa kabar baik untuk pencinta manis. Bahan-bahan alami yang digunakan berupa buah-buahan, rempah-rempah, dan biji-bijian yang menyehatkan dan kaya akan nutrisi. Tidak perlu lagi merasa berdosa untuk memakan makanan manis karena Hong Tang mempersembahkan menu dessert yang tidak hanya mementingkan rasa manis, namun juga bahan-bahan yang kaya akan manfaat.

Sumber: PergiKuliner.com

Salah satu menu best seller di Hong Tang, Grass Jelly Signature, berisikan grass jelly, boba, dan ice cream yang dilengkapi dengan Qball atau bola talas. Qball sendiri terkenal sebagai pengontrol gula darah yang berguna untuk penyeimbang asupan gula dalam tubuh. Selain itu, Hong Tang juga menyediakan hot dessert yang berisikan rempah-rempah seperti ginger (jahe), soya (kedelai), taro (talas), purple rice (beras hitam), hingga yang menu yang sangat lokal: bajigur.



Sumber: PergiKuliner.com

Saat ini gerai Hong Tang di Jakarta cukup mudah untuk ditemui, terutama di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Buat yang kepingin mencicipin segar dan sehatnya dessert di Hong Tang bulan ini, jangan lupa buat klaim KUPON PergiKuliner ya. Karena kamu bisa mendapatkan FREE Satu Topping Ice Cream yang bisa kamu tambahkan di mangkuk dessert kamu. Jadi, tunggu apalagi. Yuk, klaim kuponnya di aplikasi PergiKuliner sekarang!

Hong Tang

Foto Hong Tang
Foto Hong Tang
Foto Hong Tang

Hong Tang

Foto Hong Tang
Foto Hong Tang
Foto Hong Tang

Hong Tang

Foto Hong Tang
Foto Hong Tang
Foto Hong Tang

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?