Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Segarkan Buka Puasamu dengan 7 Pilihan Bubble Drink di Jakarta

List Artikel
17 Juni 2016 | 0 Komentar
Meneguk minuman dingin nan menyegarkan saat buka puasa tentunya memiliki kenikmatan tersendiri. Jika kamu bosan dengan es teh atau sirup sebagai minuman buka puasa, kamu bisa memilih bubble drink. Ada banyak varian bubble drink, namun yang menjadi favorit adalah milk tea dengan cita rasa manis dan aroma teh yang menggoda. Selain itu rasanya pun beragam, seperti rasa green tea, taro, mocca, dan lain-lain. Tertarik menjadikan bubble drink sebagai minuman buka puasa? PergiKuliner sudah merangkum tujuh bubble drink di Jakarta yang akan menyegarkan tenggorokanmu seusai berbuka. Yuk simak infomasi lengkapnya:

Foto KOI The

KOI The

Baywalk Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Great Bubble Tea

Koi ini emang udah hits banget katanya enak. Nah berhubung ada kesempatan buat cobain jadi lah beli walaupun udah kenyang. Bubble milk teanya emang enak banget. Bubble nya emang enak banget dan gak berukuran seperti bubble pada umumnya. Bubblenya lebih kecil dan lebih enak dikunyah.

Foto bobabits

bobabits

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Love the ambiance, love the tea, love the fingerfood

Suka minuman dan finger foodnya. Tempatnya sih kecil..tapi seru aja untuk kumpul rame2 snacking dengan teman2 . Saya suka fried popcorn chicken dan dori...untuk minuman suka taro milk tea dan oolong milk tea..

Foto Fat Straw

Fat Straw

Jl. Kelapa Nias Raya Blok QB5 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413038797

favorite bubble drink in town

Disini dia menawarkan 2 pilihan ukuran, yaitu regular dan large. Nah yg large ini yang bikin beda. Menu unggulan disini kata mereka milk tea nya. Tapi kali ini saya mencoba chocolate milk tea with honey boba dan strawberry milk tea. Rasanya enak dan ga bikin enek. Ga terlalu manis, pas pokoknya.

Foto Hoshino Tea Time

Hoshino Tea Time

UOB Plaza, Thamrin Nine, Lantai Basement 1, Food Parc
Jl. MH Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bubble Drink dengan Teh Asli

Letaknya yang di pusat Jakarta cocok bagi pekerja yang ingin menikmati referensi minuman berbeda. Hanya menurut saya, mereka juga sebaiknya hadir di mall-mall besar. Kualitas teh mereka setara dengan brand besar. Sebagai info, mereka menggunakan Ten Ren's Tea sebagai bahan utama minumannya. Sangat direkomendasikan!

Foto A Gantea Taiwan

A Gantea Taiwan

Ruko Crown Golf, Blok A No. 6, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415268508

Tempat nongkrong yang nyaman

Menu yang saya pesan seperti biasanya adalah bubble milk teanya. Kekenyalan pearlnya yang pas ditambah penggabungan rasa antara teh dan susu yang menyegarkan membuatnya nikmat. Harganya bisa dibilang cukup bersahaja dan makanan yang disediakan pun beragam dan enak-enak. Cocok buat bersantai, ngobrol bersama teman2.

Foto Kung Fu Tea

Kung Fu Tea

Jl. Green Ville Blok BL No. 4, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1450509528

Clean flavor that makes tea lover smile!

Kali ini saya lagi pengen minum milk tea yang lebih ringan jadi pilihan saya jatuh pada rose milk tea dengan tambahan topping agar balls. Rose milk tea disini enak banget, campuran antara rose dan milknya pas, rose tea nya gak ninggalin aftertaste pahit, tidak terasa artifisial sama sekali.

Foto Chatime

Chatime

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446483872

Best Seller Bubble Tea in Town

Chatime di sini menyediakan sedikit tempat buat foodies yang mau minum di store. Presentasi sih standard aja. Like milk tea with pearl bubble. Buat yang suka manis, boleh order normal sugar. Gw sendiri prefer less sugar. More healthy instead. Hazelnut-nya cukup berasa dan ditambah pearl bikin ketagihan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?