Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tren Makanan Dengan Keju yang Hits Banget

List Artikel
11 Maret 2017 | 0 Komentar
Siapa yang nggak suka keju? Mungkin untuk sebagian orang keju termasuk salah satu makanan yang harus dihindari karena banyak kandungan lemak di dalamnya. Eits! Bukan berarti pecinta keju ini sedikit lho, justru jumlah pecinta keju banyak banget nih teman PergiKuliner, terbukti dari beberapa jenis makanan sekarang sudah banyak yang menjadikan keju sebagai bahan utama dan tidak sedikit pula yang menginovasikan keju pada makanan yang tidak pernah terpikirkan sebelumya. Apa saja sih tren makanan dengan tambahan keju yang sedang hits banget di kalangan anak muda? Yuk simak informasinya di bawah ini!

1. Martabak Telor


sumber : pergikuliner.com

Mungkin penggunaan keju di martabak manis itu sudah biasa banget ya? Tapi pernah kah kamu makan martabak telor dengan lelehan keju mozzarella di atasnya? Pasti enak banget nih. Gurihnya martabak telor bercampur dengan rasa gurih dari keju mozzarella yang pastinya bikin kaya rasa banget. Dengan liat tampilannya aja udah cukup bikin perut rewel minta makan. 

2. Bakso


sumber: pergikuliner.com

Bakso merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia, apalagi jika dimakan saat cuaca sedang dingin atau kepala yang sedang pusing. Pernah kebayang nggak apa rasanya jika bakso dengan keju menjadi satu ? Pasti enak banget! Lelehan keju mozzarela yang keluar saat bakso dengan kuah yang panas di belah, bikin perut semakin lapar dan nggak sabar buat nyicipin inovasi makanan satu ini. 

3. Mie 

sumber: pergikuliner.com

Inovasi lain dengan bahan campuran keju lainnya adalah mie. Sekarang ini banyak cafe-cafe atau kedai makanan yang menyajikan menu olahan mie instan. Tidak mau menyajikan menu mie instan biasa, para pemilik kedia berlomba-lomba adu kreatifitas dengan menyajikan mie dengan campuran bahan lain, seperti kuah susu, hot plate dan keju. Menu mie dengan keju biasanya menjadi menu favorit lho

4. Ayam Goreng & Ribs


sumber: pergikuliner.com

Nah! Ini dia salah satu makanan hits yang digemari di Jakarta. Demam hallyu membuat beragam makanan Korea masuk ke Indonesia dan dapat diterima dengan mudah. Tidak mau menyajikan menu makanan Korea yang biasa, membalut ayam atau ribs dengan lelehan keju mozzarella ini lah salah satu inovasi terbaik yang dilakukan. Untuk menikmati makanan ini kamu harus rela mengantri lama nih, jadi harus bersabar ya teman PergiKuliner.

5. Steak


sumber : pergikuliner.com

Steak merupakan salah satu makanan yang juga digemari di Indonesia. Biasanya steak akan disajikan dengan kentang goreng dan saus steak dengan berbagai rasa. Makan steak begini saja sudah enak banget, apalagi jika ditambah lelehan keju di atasnya? Pasti makin enak. Cocok banget buat para pecinta keju dan steak untuk menikmati kedua makanan ini secara berasamaan.

Itu dia lima makanan dengan campuran keju yang sedang hits di Jakarta. Masih banyak lagi makanan dengan campuran keju yang benar-benar bikin kamu meleleh karena rasanya lho. Cheese Lovers pasti nggak mau ketinggalan buat cobain makanan ini kan? Langsung aja yuk liat rekomendasi tempat makannya di bawah ini!

Martabakku

Foto Martabakku

Bakso Boedjangan

Foto Bakso Boedjangan
Foto Bakso Boedjangan

Willie Brothers Steak and Cheese

Foto Willie Brothers Steak and Cheese
Foto Willie Brothers Steak and Cheese

Say Cheese

Foto Say Cheese

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?